39

1.9K 330 941
                                    


• ANNYEONG?!!! •



Aku balik lagi meskipun target chapter kemaren berupa vote nya belum terpenuhi. Ya aku juga lakuin semata-mata karena puas sama komentarnya🤧

Tetep seperti itu ya bestie, komentarlah di masing-masing paragraf supaya aku ngak repot pas baca komentar-komentar kece kalian🤧🤧 semoga terus bertahan wahai para pengomentar dan tetaplah di beri umur panjang 💜 sehat selalu 💗

Target untuk next Chapter, 775 komentar+174 vote, yuk yuk kerjasamanya 🙏🙏🤤🤤

Sampai jumpa lagi bestie💜










- I HOPE YOU GUYS ENJOY -











- I HOPE YOU GUYS ENJOY -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













"Akh...."

Anna memegangi kepalanya yang kesakitan. Pagi itu, pukul 08.09... dia baru saja membuka kedua mata setelah terjaga sejak tadi malam.

Ia melihat ke sekeliling, sama sekali masih belum mengerti akan apa saja yang sudah dia alami. Yang Anna tau, dia mabuk berat... bersama seorang pria, yang dia sendiri kesulitan saat menebaknya.

"Sudah bangun? Aku mau langsung pergi ya, Ann? Ada penemuan 12 kucing liar ditemukan sakit... aku mau langsung kesana. Takut terjadi apa-apa sama kucing-kucing itu..."

Anna mengangguk, sementara Daera terlihat memakai sepatu dan berlari kecil keluar rumah. Namun baru beberapa langkah, gadis itu justru kembali lagi.

"Aku sudah masak... makanannya ada diatas meja. Maaf tidak bisa menemanimu ya~byeeee~~" katanya lalu benar-benar meninggalkan rumah.

Bae Anna menghela nafas berat, ia menyibak selimut dan segera beranjak dari kasur menuju jendela. Apartemen yang dia tempati ini berada di lantai tiga. Lumayan lah... dapat melihat pemandangan kota?

Gadis itu mulai merenggangkan otot-otot tubuhnya. Lalu pergi ke kamar mandi, mencuci muka kemudian beranjak menuju ruang tamu.

Tok... tok... tok....

Anna yang sedang memakan jajanan ringan sambil menonton televisi itu pun langsung beranjak. Dia berpikir kalau si pengetuk pintu mungkin berasal dari tetangga sebelah, yang memberikan makanan atau apapun itu tapi setelah dibuka----

Cklek.

"H-hah?! J-Jungkook-ssi?" bukannya menjawab, si pria langsung melangkah masuk tanpa mendapatkan persetujuan Anna.

WHO CARES? [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang