• ANNYEONG?!! •
Chapter ini terlalu banyak mengandung skip, jadi maaf kalau kurang nge-feel di kalian wahai para pembaca. Soalnya aku ngetik di tempat kerja🤧🤧
Dan aku juga seneng banget karena para pembaca sudah berani mengeluarkan komentar di beberapa paragraf. Jujur sih, kaget banget Nemu perubahan itu di chapter kemaren aku harap... saat aku membaca komentar di tiap paragraf chapter ini maupun lanjutan... aku masih nemuin nama-nama pembaca yang sama🤧🤧💜💜
Target untuk next Chapter selanjutnya, 770 komentar+173 vote. Berani tembus? Berani update sesegera mungkin juga😘
Jangan spam komentar berupa ABC dan 123!! Oke? 😉
Sampai jumpa wahai para bestie quee💜
- I HOPE YOU GUYS ENJOY -
Beberapa hari setelah masuk sekolah seusai libur semester berlangsung menjadi pengobat rasa rindu semua murid. Di kelas, saat menunggu guru kelas mata pelajaran pertama datang. Semua orang kembali bergosip ria mengenai kepindahan Jungkook yang secara tiba-tiba.Daera sendiri sudah tau dari sahabatnya, dia berusaha menghibur sang sahabat agar tidak terlalu larut dalam kesedihan sebab gadis itu selalu saja melihat ke belakang. Kearah dimana tempat duduk Jungkook yang kini sudah kosong.
"HOY!"
"Astaga!" kejut Anna saat Daera dengan jahil mengejutkannya. Sahabat dekatnya itu tertawa amat puas. Sedangkan Anna terkekeh pelan dan membereskan buku-buku yang berantakan diatas meja.
"Aigoo aigoo aigoo... Nona, mengapa kau malah terus melamun sih?"
"Melamun? Tidak?! Aku tidak melamun?! Nih lihat.... cheese???" sahutnya sambil menunjukan senyum cerah pada Lee Daera.
Gadis bermarga Lee menunjukan senyum mengejek, sejujurnya dia tau bahwa senyum itu hanyalah palsu. Anna bersikap seakan baik-baik saja, padahal jauh di dalam lubuk hatinya... gadis itu terus memikirkan dan mengharapkan agar Jungkook bisa kembali lagi kemari.
Namun, sebagai bentuk hiburan, Lee Daera percaya-percaya saja... dia juga ikut tersenyum saat sang sahabat nyengir kuda dan mengalihkan pembicaraan dengan mengobrol soal hal-hal seru lainnya.
"Kau tau darimana kalau siswi dari kelas sebelah hamil?" tanya Anna.
"Kemarin waktu kau tidak berniat keluar denganku juga yang lain? Hyebi cerita semuanya. Kau tau lah, Hyebi itu kan ratunya gosip di kelas kita? Dan setiap informasi yang dia dapatkan juga pasti akurat..." ujar Daera sementara Anna terlihat mengangguk-anggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO CARES? [END] ✓
Romance"Apa yang kurang dari hidupku? Aku ingin merasakannya... dan ingin segera memperbaikinya." - Jeon Jungkook. "Jika kau diberi pilihan untuk menyerah dan mengaku kalah. Mana yang ingin kau pilih?" - Bae Anna. ©Upin93 24-Agust-2021