• HOLLLLAAA!!! AKU HARAP KALIAN MASIH MAU MENUNGGU UPDATE CERITA INI HEHE •
• Jadi, kalian shippers JungNa kah? Atau EunNa? •
“ Dua tiga hati-hati
Komentar kalian selalu ku nanti ”
- I HOPE YOU GUYS ENJOY -
Jungkook sampai ke apartemennya. Bukannya masuk, pria ini justru melihat kearah luar dan menatap hujan deras yang terus saja turun tanpa henti.
Angin juga berembus kencang, terlihat... hari ini mungkin ada sedikit badai sebab hujan lebat hari itu selalu menerjang.
"Shit!" makinya sebab pikirannya kacau teringat sesuatu.
Jeon Jungkook membuang tasnya di luar pintu apartemen begitu saja, ia berjalan cepat mengambil kunci mobil dalam apartemen dan bergegas cepat menuju garasi.
Tanpa berpikir panjang ia pun menggunakan salah satu mobil disana, dan ini adalah pertama kalinya... Jungkook menggunakan kendaraan tersebut selama dia tinggal di Korea Selatan.
Dia mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi, menerobos derasnya hujan yang terjadi dengan pandangan kemana-mana untuk menemukan seseorang.
Berhasil, mobilnya berhenti begitu ia melihat seorang gadis berjalan dari kejauhan, sendirian di bawah guyuran hujan.
Bukannya membantu, pria itu malah hanya memperhatikan gadis tersebut dari dalam mobil... dan mengikutinya dari belakang begitu Anna diam-diam telah melewati mobilnya hingga sedikit jauh.
Uhuk! Uhuk!
"Sssshhhh... di----ngin..." gumam Anna, menggigil hebat disertai batuk yang mulai melanda.
"Anna? Ya ampun... kau baru pulang sekolah? Ayo naik mobilku...!" Eunwoo membuka mobilnya untuk mempersilahkan gadis itu masuk.
"Eh? T-tidak perlu, pakaianku basah... nanti----"
"Kenapa kau malah sungkan? Aku tulus membantu, ayo!"
Anna pun akhirnya memasuki mobil tersebut, lalu selang tak beberapa lama setelahnya, Eunwoo menancapkan gas mobilnya untuk segera membawa gadis ini pulang dengan selamat.
Jungkook terdiam di bawah guyuran hujan, padahal dia sudah turun dari dalam mobil dan berniat membantu Anna. Namun lagi-lagi... pria itu terlambat.
Dia kembali memasuki mobil, lalu menancapkan gasnya dan pergi meninggalkan kawasan ini dengan pakaian basah kuyup serta kepala yang tiba-tiba terasa begitu sakit, seperti ada sebuah benda tajam menusuk hingga Jungkook sedikit kesulitan membawa kendaraannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO CARES? [END] ✓
Romance"Apa yang kurang dari hidupku? Aku ingin merasakannya... dan ingin segera memperbaikinya." - Jeon Jungkook. "Jika kau diberi pilihan untuk menyerah dan mengaku kalah. Mana yang ingin kau pilih?" - Bae Anna. ©Upin93 24-Agust-2021