• Halloo!!! Aku tau kalian marah karena kemaren aku ngak update apa-apa 😭😭😭 •
• AKU KETIDURAN TADI MALAM GUYS!! PADAHAL LAGI REVISI.. tapi pas mau ke kirim tiba-tiba udah pagi aja😭 •
• Mau up pagi tapi kalian pada sekolah.. hiks... •
• Mau double up? Doain aku semoga ngk ketiduran lagi malam ini, hiks... •
Pantun libur dulu ya weee.. tapi jangan lupa komennya weee💜
- I HOPE YOU GUYS ENJOY -
"Bukankah aku sudah bilang kalau yang ada di dalam sana cuma tipuan? Hantunya bukan nyata..."
"Oh... damn you! Aku benci hal-hal mistis!" titah Jungkook, langsung pergi begitu saja yang lalu di buntuti Anna dari belakang.
"Apa kau tidak mau mencoba untuk melawan rasa takutmu sendiri? Maksudku... aku juga dulu takut pada ketinggian, tapi setelah mencoba berkali-kali naik bianglala... aku tidak takut lagi."
Jungkook tidak bersuara apa-apa, ia hanya memikirkan tentang malam ini dia harus tidur sendiri, apartemennya pun kosong dan hanya di tinggal oleh lelaki tersebut. Lalu tadi ia melihat sebuah penampakan menyeramkan di dalam rumah hantu, mungkin malam ini pria itu tidak akan tidur nyenyak.
"Ayo kesitu..."
Anna kembali menggenggam jemari Jungkook dan menariknya asal menuju salah satu permainan. Yang mana mereka kini berada di permainan pukul tikus.
Bae Anna mencobanya, yang hanya di lihat Jungkook tanpa ekspresi apa-apa. Dia hanya mau segera pergi dari tempat ini, karena... ia sungguh membenci keramaian.
"Kau mau coba? Ini seru...!"
"Tidak,"
"Ayolah... ayolah, sekali-kali hibur dirimu sendiri..." kata Anna, menyerahkan alat pukulnya pada Jungkook dan mendorong pria ini agar lebih mendekat pada mesin permainan.
"Pukulnya kuat-kuat dan harus cepat!!! Ayo ayo semangat!!" seru gadis itu, sungguh menyemangati lelaki ini agar bisa menang.
"WAAAAHHH!!! LIHAT! KAU JUARANYA!!"
"Silahkan ambil boneka ini, Nona..." ujar si pemilik, memberikan sebuah boneka beruang berukuran sedang pada Anna.
"Kau senang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO CARES? [END] ✓
Romance"Apa yang kurang dari hidupku? Aku ingin merasakannya... dan ingin segera memperbaikinya." - Jeon Jungkook. "Jika kau diberi pilihan untuk menyerah dan mengaku kalah. Mana yang ingin kau pilih?" - Bae Anna. ©Upin93 24-Agust-2021