04 | Nobar

5.9K 250 26
                                    

Belom genap dua jam mereka main di pasar malem, para penghuni asrama mutusin buat pulang ke asrama karna tiba-tiba ujan turun. Tapi begitu sampe di asrama, anak-anak ga langsung tidur, mereka malah pada ngumpul di ruang tengah buat nobar. Hyunjin yang ngajakin.


"Lo ga bakal muter bokep kan Hyun?" tanya Ryujin begitu ngeliat Hyunjin turun dari tangga sambil bawa flashdisk.



Si Hyunjin melotot. "Matamu! Yo gak lah tolol! Katanya mau nobar horor. Nih gue ada banyak."


"Jujur aja nih ya. Gue males banget nonton beginian." celetuk Aisha.

"Halah bilang aja lo takut. Badan doang gede tapi sama setan aja ciut." sentak Somi.

"Bacot lo Som."

"Kalo diliat-liat... Somi sama Aisha itu mirip ya? Apa jangan-jangan kalian anak kembar nih?" Tunjuk Lia sambil ngeliatin Somi sama Aisha bergantian.


"Dih, ga sudi gue di sama-samain sama grandong macem Aisha."


"Lah lo pikir gue sudi di sama-samain sama cabe pengkolan macem lo?" jawab Aisha ga kalah ngas.

"Udah dong woy. Ini yang jelas kalian mau nonton apaaa?" Hyunjin capek daritadi dengerin berdebat ga jelas dari temen-temennya.


"The Nun aja." saran Nako.


"Jangaaann. Dah bosen gue nonton itu. Mau gumoh aja rasanya." sahut Chaeryeong. "Setan budeg aja."

"Ga usah ngelawak deh lo Cher, mana ada film setan budeg." sahut Heejin.


"Ih ada.... lo belo—"


"Ini mau nonton apa mau debat si njing?" Kata Hyunjin yang udah greget banget.


"Ck. Udah nonton Conjuring 3 aja." saran Chaeyeon yang ikutan muak sama sikap anak-anak asrama.


"Yaudah itu aja. Gue belum sempet nonton tuh yang itu." ujar Ryujin setuju.


"Duh gue nempelin siapa ini???" seru Yujin panik. Soalnya dia paling males kalo nonton horor ga ada yang di lendotin.

Dan akhirnya mata elangnya menemukan mangsa, Minju.


"Numpang duduk sini ya cantik..." seru Yujin langsung loncat ke sebelah Minju gitu aja. Nggak tau diri emang.

Si Minju ngangguk aja. Toh kapan lagi ye kan di tempelin cogan macem Yujin. Tapi ada satu cewek yang ga suka ngeliat itu, siapa lagi kalo bukan Yuna. Ga peka emang si Yujin.

"Woy gue sama siapa ini woy aahh.." seru Somi yang udah riweuh sendiri.

"Sini-sini Som.... sama Nakoo."

"Ogah! Nako kecil, ga enak buat di peluk-peluk."

"Udahlah gue mau duduk di sebelah Yeji aja." Lanjut Somi begitu ngeliat Yeji duduk mojok sendirian. Yeji tentu aja kaget sama Somi yang tiba-tiba duduk di sebelahnya. Soalnya Yeji masih sedikit canggung sama Somi setelah kejadian tadi di pasar malem. Ya meskipun si Somi udah percaya sama alibinya kalo om yang sama Yeji tadi itu sodaranya Yeji yang lagi kebetulan aja ketemu. Tapi yaa tetep aja...


"Udahlah, Nako sini sama Cherry aja." tawar Chaeryeong, Nako cekikikan terus duduk di tengah-tengah antara Yuna sama Chaeryeong.

"Cherry takut ya??"

"Ya iyalah Nakooo." cicit Chaeryeong.

Setelah perdebatan unfaedah, akhirnya film diputar. Tapi begitu di pertengahan film, anak-anak pada mulai jejeritan. Salah satunya Lia, dia udah jejeritan daritadi. Apalagi si Ryujin yang di lendotin juga ikut jejeritan, belom lagi Heejin, Minju, Yuna, Chaeryeong sama Nako ikutan jejeritan seolah nyautin. Makin rame dah tuh asrama.


HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang