27 | Ketemu Mantan

1.1K 112 28
                                    


Sekarang pasangan Jinlia lagi nge-mall. Mau jalan-jalan sekalian belanja, mumpung hari minggu dan keduanya sama-sama lagi ngga ada tugas, jadi sebaik mungkin mereka manfaatin waktu weekend ini buat ngedate.



"Jadi, kamu mau milih warna apa?" Tanya Lia ke Ryujin yang daritadi jawab terserah mulu kalo ditanya, bikin Lia gondok.





Sekarang mereka lagi di store penjual hoodie dan kaos bermerk. Mereka lagi nyari hoodie couple biar makin sweet katanya.





"Terserah, aku ngikut kamu aja. Apa yang kamu suka, aku juga bakal suka kok. Toh aku tetep ganteng mau pake apapun." jawab Ryujin dengan bangganya. Sedangkan Lia cuma menatap datar pacarnya ini. Mau ngomel pun percuma soalnya beneran ganteng:)




"Yaudah nih yang warna item aja biar netral bisa dipake cewek cowok." Kata Lia ngambil dua hoodie dengan warna selaras tetapi dengan size yang berbeda.





Ryujin ngangguk tanda setuju. "Boleh, bagus juga nggak terlalu buruk."





"Kamu ada yang mau dibeli lagi enggak?" sambung Ryujin.





Lia menggeleng. "Enggak ada kok, kamu ada yang mau dibeli lagi kah?"





"Enggak juga. Yaudah yuk langsung ke kasir aja." Ajak Ryujin sambil gandeng tangan Lia.




"Eh Ryujin?? Ini beneran kamu??"




Entah takdir atau kebetulan, tiba-tiba ada seorang cewek yang memanggil nama Ryujin dengan riang pas mereka mau ke meja kasir.




Seketika mata Ryujin melotot, dia kaget dong tiba-tiba ketemu mba mantan pas lagi jalan sama Lia. Mana tuh cewek lagi jalan sendirian.






"Eh Kak Oting??" balas Ryujin sambil lirik-lirik Lia yang bingung di sebelahnya. Secara ini Oting coy, salah satu mantan Ryujin yang bikin gamon.





"Ryujin, kamu apa kabar?"





"Baik kok kak." Ryujin senyum ramah  "Oh iya Lia, kenalin ini Kak Oting. Kak Oting kenalin ini Lia."





Oting senyum terus julurin tangannya ke Lia buat salim. "Hai Lia. Kenalin nama aku Oting."




Lia ikut senyum bales salam dari Oting sambil terus mikir ini cewek siapa.




"Aku Oting, mantannya Ryujin."



JDER!!!




Bak kesamber petir di siang bolong, Ryujin dibikin mati kutu sama ucapan Oting barusan. 'Duh kenapa pake ngaku segala sih?'




Sedangkan Lia yang udah tau kalo si Oting ini ternyata mantan pacarnya Ryujin langsung masang senyum lebih lebar dari tadi. Padahal dalam hati udah gondok parah.





"Oh mantannya Ryujin ya kak? Kenalin aku Lia, PACARNYA RYUJIN!" balas Lia dengan penuh penekanan.











Mood Lia seketika terjun bebas setelah ketemu mantan pacar Ryujin barusan. Mulutnya berasa berat cuma sekedar buat ngomong. Bahkan dari tadi Ryujin minta maaf nggak dia waro.



Iya si Lia tau kalo si Oting itu udah jadi mantannya Ryujin, tapi gausah diperjelas segala lah, jadi keliatan banget sengaja bikin Lia panas.




"Yang, jangan marah dong. Maaf, kalo aku salah."




"Ck, ngomong mulu. Buka nih pintu, panas!" Ketus Lia di sebelah mobil Ryujin.



HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang