Ryujin lagi di kantin FEB. Dia yang baru selesai kelas bingung mau kemana jadi dia mutusin buat melipir ke fakultas sebelah dan berakhir duduk-duduk di kantin bareng Yujin.
"Tadi kelas lu gimana?" tanya Yujin sambil menyeruput es kopinya.
"Ya ga gimana-gimana lah? Emang mau gimana??" jawab Ryujin sinis. Soalnya Ryujin tuh salah satu spesies makhluk yang paling ga suka kalo disuruh review ulang pelajaran yang udah diajarkan di kampus.
"Bukan gitu, masalahnya lu kan tau kalo gue pengen masuk kedokteran awalnya, cuman ga kesampaian karena otak gue yang ga nyampe. Makanya gue minta lu cerita, siapa tau gue jadi termotivasi buat giat belajar."
Ryujin menatap Yujin heran, "Sejak kapan lu ambis gini cok?"
Yujin garuk-garuk kepalanya seolah mikir sebelum akhirnya nyengir bego yang bikin Ryujin bergidik. "Sejaakk.. gue memantapkan diri buat jadi masa depannya Yuna."
Mata Ryujin melotot terus nabok lengan Yujin kenceng. "Geli anjir."
"Gue seriusan anjir. Omongan emak gue waktu itu emang ada benernya juga. Gue harus giat belajar mulai sekarang biar gue ga di tikung sama cowok-cowok tajir yang naksir Yuna."
"Woy duo ujin!!"
Ryujin sama Yujin langsung nengok ke arah suara yang manggil mereka.
"Woy Hyunjin! Sini!"
Ternyata yang manggil duo ujin itu si Hyunjin. Hyunjin ngangguk terus lari nyamperin duo ujin dan jadilah tiga ujin ini nongki bareng.
"Kalian diajakin cewek-cewek ke Jogja??" tanya Hyunjin.
Ryujin menggeleng "Enggak si. Cuman dulu Lia sempet singgung itu, tapi gue ga tau jadi apa enggaknya."
Hyunjin ngangguk-ngangguk doang, soalnya dia juga sama kayak Ryujin. Dikasih tau ada rencana mau ke Jogja, cuman gatau jadi apa enggak.
"Emang kapan??" Tanya Yujin daritadi nyimak, dia malah baru tau ada rencana kaya ginian.
"Abis UAS katanya. Emang Yuna ga cerita ke lu? Padahal ini rencananya para cemiwiw." Jawab Hyunjin sedangkan Yujin cuman menggeleng.
Ryujin menyeringai, ini satu kesempatan dia buat jahilin Yujin. "Lah ngapain Yuna ngasih tau Yujin? Bagi Yuna, Yujin mah ga se-penting itu kalik, Hyun."
"Kompooorrr terooosss."
Abis itu ketiganya ketawa.
***
"Habis ini lu mau kemana Li?" tanya Huang Renjun temen sekelas Lia. Mereka lagi beresin peralatan tulis abis kelas.
"Mau main sama Ryujin dong." jawab Lia girang.
"Najis, bucin banget si kalian berdua." Ledek Renjun.
"Dimohon berkaca ya Huang Renjun. Lu sama Kak Jeno juga tiap hari ngebucin mulu."
"Iya bener juga si hehe. Yaudah deh have fun kaliaaan." kata Renjun jalan keluar sambil ngipasin wajahnya pake kipas angin portabel yang selalu setia dibawanya.
Lia tersenyum, bergegas ikut keluar kelas, turun ke parkiran setelah dapet chat dari Ryujin yang udah nungguin Lia disana. Dan bener aja, di parkiran Lia bisa ngeliat Ryujin udah duduk anteng di atas motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HORMONES
Fanfiction[🔞] Yah namanya juga hormon anak baru dewasa:) ⚠️ Hash word ⚠️ Mature Content ⚠️Bocil dilarang mampir ⚠️BxG