09 | Bertabur Rasa

3.3K 180 29
                                    


"Lo nggak ada kuliah Sha??" tanya Hyunjin yang ngeliat Aisha lagi goleran di depan TV di jam segini.



"Bolos, mau ada urusan sama anak balap."



"Tumben, biasanya juga lo bodo amat ama mereka." ujar Hyunjin yang udah tau gimana cueknya Aisha ke geng balapnya itu.


"Mau ngasih pelajaran gue sama si Sanha anak kampus sebelah. Kemaren Yiren cerita ke gue katanya dia abis di godain gengnya dia waktu mau fotokopi tugas sama temennya."



Hyunjin speechless, ini si Aisha ngomong mau ngeroyok anak orang tapi kok ya pembawaannya chill banget, ga ada sedikitpun sorot kemarahan di wajahnya.



Hyunjin turun terus ikutan duduk di sofa depan TV "Lo mau ngeroyok orang kayak gitu emang di bolehin sama si Yiren??"



Aisha cuma ngangkat kedua bahunya acuh. Dia nggak begitu peduli juga mau di bolehin apa enggak sama si Yiren. Aisha selalu berpegang teguh kalo udah ada yang berani gangguin ceweknya mah nggak ada ampun.




"Kendaliin diri lo Sa. Jangan sampe keputusan lo itu malah jadi boomerang buat hubungan lo sama Yiren." kata Hyunjin.




Aisha nengok, natap Hyunjin sambil naikin sebelah alisnya. Dia mau nyangkal tapi tiba-tiba bel asrama bunyi tanda ada tamu. Aisha berdiri, berinisiatif buat bukain pintu. Tapi detik berikutnya Aisha ngerasa nyesel udah  bukain pintu.



"BANG AISHA!!" teriak orang itu.




"NGAPAIN LO KESINI??!!" sunggut Aisha. "PERGI LO!!"




Orang itu Jiyoon, adiknya Aisha. Mata Jiyoon udah berkaca-kaca ngeliat kakaknya kayak gitu. "Bang.. ayo pulang.. kasian Mama. Dia kangen sama abang sampe sakit." lirih Jiyoon.



"PERGI!!!" teriak Aisha kesal.



"Abang..." suara Jiyoon terdengar bergetar menahan tangis.



"PERGI LO DARI SINI!! GUE BUKAN ABANG LO!"



Brakk!!


Tanpa berpikir dua kali, Aisha langsung nutup pintunya dengan kasar. Diluar Jiyoon udah nangis kejer di perlakukan kaya gitu sama kakaknya.



"AKKHH BANGSAT!!" tubuh Aisha merosot ke bawah lantai. Dia jambak rambutnya frustasi dan dengan bangsatnya air matanya ikut keluar.



Sedangkan Hyunjin langsung kebingungan setengah mati ngeliat adegan itu barusan.



***


Sorry, next


Swipe, swipe, swipe, swipe, swipe, swipe~~~



"Heh lagi di perpus kpopan mulu." Tegur Heejin ke Lia.



"Ya suka-suka Lia lah. Dari pada elo instalive dari tadi ga ada yg nonton." balas Lia sengit.



"Kok gue masih ga nyangka ya Ryujin bisa bucin sama lo?" Tanya Minju ke Lia.


Jadi ini geng cewek-cewek lagi nongki di perpus, bukan buat baca buku tapi cuma numpang ngadem sekalian wifi-an.


"Iyalah kan gue cantik." kata Lia sambil ngibasin rambutnya ke belakang.


"Heh Li itu leher lo merah dapet cupang dari siapa?"


Lia yang panik langsung ngaca lewat hpnya.


"Anjir mana ada. Tipu lo bangsat." jawab Lia sambil ngelus-ngelus lehernya.


HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang