⚠️ WARNING ⚠️
"Chae, itu adek lo mau ditiduri sama Somi."
Chaeyeon kaget bahkan saking kagetnya dia sampe keselek air yang baru aja dia minum. Ga cuma Chaeyeon, anak-anak yang lagi duduk di depan TV juga sama kagetnya denger ucapan Yeji.
"Seriusan lo nyet??" Chaeyeon mencoba mastiin. Karena dia sendiri nggak mau gegabah, takutnya Yeji lagi bercanda terus dia malah jadi salah amuk.
"Gue seriusan anjing, coba lo cek aja sana ke balkon. Gue tadi liat Somi lagi bujuk adek lo biar mau di ajakin tidur gitu."
Chaeyeon ngga bisa nahan emosinya lagi. Tanpa banyak bacot dia lari ke atas menuju balkon. Anak-anak yang lagi nonton TV juga langsung nyusulin Chaeyeon ke balkon, mereka takut kalo sampe kejadian yang enggak-enggak.
Sedangkan Yeji di belakang udah senyum penuh kemenangan.
Chaeyeon buka pintu balkon ga selow, bahkan sampe jendela di sekitar bergetar saking kerasnya Chaeyeon ngebanting pintu. Bener-bener udah kaya orang kesetanan
"ABIS APAIN ADEK GUE LO BANGSAT??!!" teriak Chaeyeon begitu sampe balkon bikin Somi sama Chaeryeong lagi pelukan kaget.
Chaeyeon jalan mendekat, dan tanpa aba-aba langsung narik kerah baju Somi dan melayangkan satu pukulan ke wajah mulus cowok bule itu.
"Apa-apaan lo anjing??!!" pekik Somi nggak terima dan langsung bales mukul wajah Chaeyeon. Ya iyalah dia ngerasa ga salah apa-apa kok tiba-tiba di amuk kaya gitu ya emosi dong.
"BACOT LO ANJING! KALO SANGE JANGAN SAMA ADEK GUE BANGSAT!!" Chaeyeon ga mau kalah langsung mukul Somi lagi.
"MAKSUD LO APA ANJING??!!"
Detik berikutnya terjadi adu jotos antara Somi dan Chaeyeon. Bikin semua penghuni asrama panik, terutama yang cewek yang udah histeris. Apalagi Chaeryeong, udah nangis kejer ngeliatin perkelahian yang beralasan dirinya.
"WOY BERHENTI WOY UDAH!!" seru Ryujin sambil nahan Somi. Tapi sial Ryujin malah ikutan kena bogeman Chaeyeon di pelipisnya, sampe ngeluarin darah. Lia ngeliat kondisi Ryujin kaya gitu langsung kejer, tapi cewek itu ga tau harus ngapain karena dia sendiri takut buat mendekat.
"WOY ANJENG LO PADA!!" geram Ryujin.
Hyunjin sama Yujin akhirnya ikut turun tangan buat ngelerai Chaeyeon sama Somi yang makin kesetanan. Mereka ga mau salah satu dari mereka ada yang mati. Soalnya darah mereka udah bercecer di lantai.
"Chae udah Chae! Nanti anak orang bisa mati!" lerai duo Ujin sambil narik lengan Chaeyeon.
Tapi Chaeyeon nggak gubris omongan Hyunjin sama Yujin dan malah mendorong mereka berdua sampai jatuh tersungkur. Chaeyeon kembali melayangkan bogeman ke wajah Somi, sampai akhirnya Aisha dateng.
"STOP YOU FUCKING ASHOLE!!"
Satu pukulan keras dari Aisha langsung mendarat di wajah Chaeyeon membuat cowok itu tersungkur.
"SEKALI LAGI KALIAN BIKIN ULAH. GUE SURUH KALIAN BAYARIN SEMUA TAGIHAN ANAK ASRAMA!!" bentak Aisha.
"Berisik anjing! Kalo lo ga tau masalahnya mending diem!" sahut Chaeyeon. Bener-bener nyari mati, seorang Aisha dilawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HORMONES
Fanfiction[🔞] Yah namanya juga hormon anak baru dewasa:) ⚠️ Hash word ⚠️ Mature Content ⚠️Bocil dilarang mampir ⚠️BxG