Sekarang Lia lagi ngelapin badan Ryujin pake handuk yang dibasahi air anget. Tadi suhu badan Ryujin tinggi, makanya suster nyuruh Lia nyeka dia. Setelah kurang lebih 5 jam ditangani di UGD, akhirnya Ryujin bisa melewati masa kritisnya dan sekarang udah dipindahin ke ruang inap.
Ryujin mengalami luka hampir di sekujur tubuh, patah tulang bahu, cedera di bagian kepala, dan memar di bagian perutnya. Sebenarnya Ryujin harus segera di operasi, tapi karena kondisinya belum sadar jadi enggak bisa. Di satu sisi juga karena belum ada persetujuan dari pihak keluarga Ryujin, mengingat Jeongyeon sama Mina masih belum sampai di rumah sakit.
"Ryu, padahal kemarin kamu udah janji loh sama Lia katanya pulang ujian mau ajak Lia jajan sate di Cak Dahyun. Ah kamu boong." Kata Lia sambil nyeka leher dan dada Ryujin yang telanjang.
"Ryujin tau nggak? Kemarin Lia sempet demam loh, panas banget badan Lia, sampe-sampe Lia takut kamu marahin Lia karena ga bisa jaga kesehatan. Iyalah Lia takut soalnya Ryujin kan galak kalo udah nyangkut kesehatan."
"Dulu waktu Lia masuk angin aja Ryu bawelnya minta ampun, apalagi sampe demam. Nggak tau deh kayaknya Ryu bakal marah besar sama Lia. "
"Tapi waktu itu meskipun Ryu marah, Ryujin tetep perhatian sama Lia. Sampe bikinin Lia bubur kacang hijau yang di campur jahe, sumpah itu bubur kacang hijau paling enak yang pernah Lia makan. Jujur, Lia pengen dibuatin lagi hehe." Lia terkekeh, kali ini dia bersihin jari-jari Ryujin.
"Tapi kok Lia jahat ya sama Ryu? Haha iyalah soalnya Lia udah punya Ryujin tapi masih aja ngga tau diri, nempel-nempel sama cowok lain sampe bikin kamu gini." Lia tarik nafas ngeliatin Ryujin yang masih betah nutup matanya.
"Ryu, terimakasih udah nyadarin Lia yang ternyata nggak berperasaan ini, ternyata Lia jahat ya Ryu? Lia nggak sebaik apa yang selalu Ryujin bilang."
"Ryujinnya Lia, cepet bangun yaa? Gapapa nanti kamu mau marahin Lia atau diemin Lia gapapa asal kamu bangun. Lia sayang banget sama Ryujin, sayaaaang banget. Ryu nggak boleh ninggalin Lia, Papa Je, Mama Mina ataupun anak-anak asrama. Kasian loh mereka dari kemarin nangis terus sama kurang istirahat tau Ryu sama Yujin kecelakaan." Lia mengusap-usap kepala Ryujin yang udah bross dan tersenyum kecil. "Hehe Ryu tau nggak? Kamu jadi makin gemoy tauk rambutnya pelontos gini. Pipinya jadi keliatan lebih embul." Tangan Lia turun buat ngelus-elus guratan-guratan halus di pipi Ryujin yang belum mengering dan mengecupnya sekilas. "Saranghae Ryujinnie.... nanti kalo bangun jangan ngamuk yaa rambutnya udah nggak kaya dulu hehehe."
Lia ambil hpnya yang berada di nakas terus buka galeri buat liat foto-foto dia sama Ryujin, satu tangannya yang bebas genggam tangan kanan Ryujin.
Lia menghela nafas lelah "Hah ternyata udah lama yaa kita ga ambil foto berdua. Padahal tiap hari kita bareng." ujar Lia yang lagi scrolling foto dia sama Ryujin.
"Setelah ini kita harus ambil foto yang banyak, Lia ngga mau tau, Ryu harus mau pokoknya. Kalo Ryujin nolak Lia ngambek." Omel Lia setelah selesai liat-liat foto dia sama Ryujin. Dia kembali taruh hpnya di nakas.
"Ryujin.. bangun dong.. Jangan gini... Nggak capek apa tidur terus? Lia kangen loh sama Ryu yang bawel."
Detik berikutnya Lia memekik pas ngerasain tangan Ryujin gerak-gerak dan ga berselang lama mata Ryujin juga ikut kebuka. "Ryu.. kamu udah sadar? Bentar Lia panggilin dokter." Lia segera mencet tombol yang di atas ranjang Ryujin dengan girang.
"Ryujin.. Lia seneng banget akhirnya kamu bangunn hiks.." ujar Lia sambil ngusap air matanya. Nangis lagi dia.
Ryujin ketawa kecil dibalik alat bantu nafasnya. Baru bangun udah langsung disuguhi tingkah laku pacarnya yang gemoy. Mana Lia cantik banget rambutnya dikuncir satu. Kalo nggak lagi sakit udah Ryujin sosor tuh Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HORMONES
Fanfiction[🔞] Yah namanya juga hormon anak baru dewasa:) ⚠️ Hash word ⚠️ Mature Content ⚠️Bocil dilarang mampir ⚠️BxG