01 | PINDAHAN

8.9K 414 48
                                    


Ryujin turun dari mobilnya dan langsung disambut drama alay perpisahan keluarganya. Padahal Ryujin kan cuma pergi buat kuliah bukan mau mengarungi lautan, tapi kenapa harus pake acara nangis-nangisan segala sih.


"Kamu disini hati-hati ya dek. Sekolah yang bener. Jangan suka keluyuran nggak jelas. Kurangin jajan pedes-pedesnya. Kalo uang jajannya abis tinggal bilang." Ucap Mama Mina sambil ngelus pipi Ryujin.



"Iya Mama. Lagian Ryujin juga udah gede. Pasti bisa jaga diri kok."


"Nah bener tuh. Udahlah ma jangan nangis terus, kasian Ryujinnya nanti malah kepikiran. Toh nanti bisa videocall kalo kangen." Ujar Papa Jeong berusaha menenangkan istrinya.


"Hah baiklah."


"Ya udah kalo gitu Ryujin masuk dulu ya Ma, Pa." Pamit Ryujin salim ke kedua orangtuanya.


"Semangat belajarnya ya dek. Semoga kamu betah disini. Nanti minggu depan Papa nganterin mobil buat kendaraan kamu sehari-hari disini."



Ryujin cuma ngangguk dengerin ucapan papanya. Habis itu Ryujin jalan sambil nyeret kopernya melewati gerbang besi yang menjulang tinggi dan langsung di sambut sama halaman luas asramanya. Buru-buru Ryujin jalan menuju pintu masuk dan memencet bel.


Tak lama keluarlah seorang wanita dewasa yang membukakan pintunya.


Ryujin menelan ludah karena tuh mba mba cuma pake tank top berwarna merah serta bawahan hot pans berwarna hitam. Ryujin yakin kalo mba mba itu ga pake bra. Soalnya keliatan jelas banget belahan sama tonjolan kecil yang tercetak disana. Mantul-mantul lagi.


"Oh kamu pasti mahasiswa baru yang mau tinggal disini ya?"


Ryujin mengerjapkan matanya dan seketika langsung sadar dari dunia fantasi liarnya dengan mba mba dihadapannya ini. Ryujin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal kemudian tersenyum bodoh. "I-i-iya tante. Perkenalkan nama saya Shin Ryujin." Kata Ryujin sambil mengulurkan tangannya.


"Saya Kwon Eunbi, biasa di panggil Eni. Kamu dapet kamar nomer tujuh, ini kunci kamar kamu. Dan jangan panggil saya tante. Panggil saja mba Eni. Okey?"


"O-oh oke. Makasih ya mba."


"Sama-sama. Yaudah kalo gitu saya pulang dulu. Jangan lupa istirahat ya ganteng." Kata mba Eni sambil ngewink terus nyolek hidung Ryujin.


Wanita bernama Kwon Eunbi itu berjalan ngelewati Ryujin yang masih mematung di depan pintu. Bibir Ryujin melongo kala payudara montok mba Eni menyenggol lengannya.


"Montok banget anjing. Kalo modelannya begini mah betah banget gue disini."

***

"Aisha cepet dong! Lelet banget si kamu."

Daritadi Yiren udah misuh-misuh aja liat pacarnya yang bernama Aisha jalannya leletnya minta ampun. Nggak tau apa bawaannya Yiren banyak banget.


"Iya sayang sabar."


"Halah sabar mulu! Udah capek banget aku Sha. Jalan dari pintu gerbang sampe pintu masuk aja leletnya setengah mampus." Omel cewek cantik keturunan China itu.


"Ya maaf. Kan kamu tau sendiri yang, aku habis nyopir lama. Capek."



Yiren muter bola matanya jengah. Sebel banget dia tuh sama pacarnya, cuma nyopir mobil setengah jam doang udah ngeluh capek. Tapi kalo gelut berjam-jam ga pernah tuh ngeluh capek.


HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang