23 | Pagi, Senin, dan Hujan

2.7K 136 24
                                    

Hujan di pagi hari tuh bener-bener ga enak, soalnya bikin mager. Mana hari senin pula, makin mager ye kan? Belum lagi nanti di jalan kena macet, aduh bikin mood ancur aja.

Tapi untungnya sekarang tanggal merah, jadi chill ajalah. Pancal selimut lagi dan lanjut rebahan. Mau bangun ntar sore juga ga peduli.

"Kamu udah sarapan belum?" tanya Hyunjin yang sekarang lagi rebahan di kasur Heejin. Yang punya malah tiduran di karpet. Enggak tau diri.

"Lu tuh ga tau diri banget! Harusnya gue yang diatas!" sahut Heejin.

"Yaudah sini pindah atas. Yang nyuruh kamu dibawah juga siapa." Hyunjin menepuk sisi kasur di sebelahnya terus menggeser tubuhnya ngasih tempat buat Heejin.

"Kenapasi lu hobi banget rebahan. Nugas kek! Perasaan Yujin nugas mulu noh."

"Mana adaaa?? Yujin mah cuma nemenin Yuna doang elah." ujar Hyunjin enteng.

Heejin muter bola matanya, dia berdiri mau pindah ke kasur. Heejin ngangkat satu kakinya mau nendang Hyunjin biar jatoh kebawah, eh tapi malah si Heejin dibikin kaget duluan sama Hyunjin.

Tiba-tiba Hyunjin narik tangan Heejin, bikin tuh cewek jatoh di atas tubuh Hyunjin.

"H-hyun..."

"Kenapa?? Katanya mau diatas?" tanya Hyunjin menggoda.

"I-iya tapi ga ini jugaa." Heejin cepet-cepet menarik diri tapi Hyunjin langsung narik pinggang Heejin bikin Heejin jatuh lagi diatas tubuh Hyunjin.

"Mau kemana si?? Sini aja sama aku. Kamu ga kangen apaa? Udah lama loh kita ga gini, Jin."

Heejin diem. Emang bener si, walaupun mereka kemana-mana selalu berdua, tapi semenjak kuliah mereka jadi jarang berduaan intens kayak gini. Mereka terakhir 'berhubungan' aja waktu di mobil pas pertama kali mereka sampe di asrama. Dan kejadian itu udah lama banget.

"Aku juga kangen kok." Heejin senyum sambil mindahin uraian rambutnya ke sisi kiri supaya Hyunjin bisa leluasa ngeliat lehernya yang menawan.

" Heejin senyum sambil mindahin uraian rambutnya ke sisi kiri supaya Hyunjin bisa leluasa ngeliat lehernya yang menawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik banget." Hyunjin menarik tengkuk Heejin dan mulai menciumi setiap inci leher jenjang Heejin.

"H-hyun..." Tangan halus Heejin bergerak meremas rambut Hyunjin kala cowok itu menggigit dan menyesap lehernya hingga meninggalkan bekas merah.

"Aku sayang kamu, Jin."

"Lu masih sayang gue meskipun udah gue tolak berkali-kali?"

Ya bener banget. Selama ini Heejin selalu bilang ke anak-anak kalo Hyunjin yang gantungin dia dan bilang kalo Hyunjin itu ga berani nembak dia. Padahal pada kenyataannya, Heejin lah yang nolak Hyunjin berkali-kali.

Bukan tanpa alasan, Heejin menolak Hyunjin buat jadi pacarnya demi menjaga hubungan persahabatan mereka, Heejin masih mau bareng terus sama Hyunjin. Heejin ga mau kalo mereka pacaran dan apesnya putus, hubungan mereka jadi renggang dan jadi dua orang asing yang ga kenal satu sama lain. Heejin ga mau itu terjadi. Mengingat mereka berdua udah bareng-bareng dari piyik. Karena bagi Heejin, Hyunjin itu segalanya.

HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang