"Ji, gue ganteng nggak?" tanya Ryujin ke Yeji random. Sekarang mereka lagi berduaan di ruang inap Ryujin.Yeji yang lagi ngupas kulit jeruk kaget, Ryujin nanya begitu. "Hah?"
"Menurut lo, gantengan gue apa si Seulgi itu?" tanya Ryujin lagi sambil deketin wajahnya ke Yeji, bikin Yeji gelagapan. Dalem hati Yeji menjerit, ini maksudnya Ryujin apaan woy??
"Kok? Lo nanya gitu si? Buat apa?" Yeji malah nanya balik sambil mundurin kepalanya. Ngeri kalo itunya kumat, soalnya sekarang Yeji lagi berusaha buat suka sama cewek.
Ryujin diem aja, dia malah ngeliatin Yeji yang masih sibuk ngupas jeruk. Lebih tepatnya si pura-pura sibuk. Beberapa menit Ryujin ngeliatin Yeji lamat-lamat, ada satu hal yang baru Ryujin sadari dari Yeji.
"Ji, gue baru sadar selain ganteng ternyata lo cantik juga." ungkap Ryujin bikin Yeji hampir kejengkang saking kagetnya. "Lo manis kalo lagi senyum." Yeji udah keringet dingin, nafasnya menderu kaya orang kena serangan jantung. Ini Ryujin lagi confess ke gue apa gimana??
"Gue masih penasaran dah, kenapa lo malah naksir Somi bukan gue. Padahal lebih ganteng gue kemana-mana."
Yeji gelagapan, dia nunduk sambil gigit bibir bawahnya, dia nggak berani natap Ryujin. Takut Ryujin liat kalo sekarang pipi sama telingannya udah merah. "A-appaan si Ryu. Ngga jelas banget lo tiba-tiba bahas ginian. Lo demam?" Yeji beraniin diri buat ngangkat wajahnya, ragu-ragu dia letakin punggung tangannya di dahi Ryujin. Tapi dengan sigap Ryujin narik tangan Yeji terus dia deketin lagi wajahnya ke wajah Yeji kaya mau nyium bikin mata Yeji melotot.
"Gue serius." bisik Ryujin. "Kenapa lo ngga suka sama gue?"
Yeji menelan ludah kasar saat pandangannya jatuh ke bawah bibir tipis Ryujin. Nafas Yeji tersenggal seolah rongga dadanya kehabisan oksigen saat ngerasain deru nafas hangat Ryujin menerpa wajahnya. "R-ryu.... k-kenapa?"
"Apa omongan gue tadi kurang jelas. Kenapa lo ngga suka gue heem??"
Lutut Yeji langsung lemes kayak jelly denger Ryujin berdehem pake deep voice-nya. "Em-emangnya kalo gue suka lo, lo bakal suka gue balik??" sumpah sekarang Yeji ngerasa hawa sekitarnya panas banget. Padahal ruangan ini ber-AC.
Bukannya jawab, Ryujin malah turun dari bangsal terus narik tangan Yeji. "Ikut gue."
"Ryu, ng-ngapain??"
Yeji bingung, kenapa Ryujin bawa dia masuk ke toilet terus dikunci pula pintunya.
"Duduk sini." Ryujin yang udah duduk diatas closet nepuk kedua pahanya memberi kode Yeji buat duduk di atas pangkuannya.
Yeji makin deg-degan. "Ryu k-kenapasi lo?"
"Udah ngga usah banyak nanya. Sini nurut aja duduk!"
"Tapi..."
"Hwang Yeji!"
Yeji mengulum bibirnya, nggak bisa berkutik lagi kalo Ryujin udah manggil namanya pake nama lengkap. Dengan malu-malu tapi mau Yeji duduk diatas pangkuan Ryujin. Shit, Yeji mengumpat dalam hati ngerasain gundukan milik Ryujin cukup besar dibawah sana.
"Ryu-ryu ngapain??" Yeji langsung menahan dada Ryujin pake kedua tangannya karena tiba-tiba Ryujin meluk pingganya.
"Ngapain aja." tangan kekar Ryujin mulai bergerak menelusup ke dalam kaos Yeji lantas mengelus-elus punggung mulusnya, membuat tubuh Yeji seketika merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
HORMONES
Fanfiction[🔞] Yah namanya juga hormon anak baru dewasa:) ⚠️ Hash word ⚠️ Mature Content ⚠️Bocil dilarang mampir ⚠️BxG