"AHN YUJIIINN BANGSAT!!""BIKIN ORANG PANIK AJA!!!"
"Ish gausah teriak-teriak gitu dong Li. Itu hasilnya gimana?"
"Ck, liat sendiri noh." ketus Lia nyodorin testpack itu ke Minju. Kesel banget dia.
Dengan kasar Minju mengambil testpack dari tangan Lia, dan setelah itu Minju menghela nafas panjang. "Hah udah ga usah nangis Yuna. Hasilnya negatif kok, lo ngga hamil."
"Puji Tuhan. Syukur banget, Yuna." Heejin mengelus dadanya lega. Diikuti Yiren sama Nako. Ngeliat Yuna yang terus nangis Lia jadi ikutan, secara Lia orangnya perasa banget jadi cengengnya ga ketulungan. Cuman tadi Lia khawatir Yuna beneran hamil, jadi Lia kesel sampe enggak sadar kelepasan.
"Bucin si. Jadi goblok kan?" ujar Lia mengusap air matanya. Hhmm masih aja.
Bukannya berhenti, Yuna malah makin kejer. Bikin yang lain panik.
"Hiks... J-jadi gue beneran nggak hamil nih?"
"Lah emang lo mau hamil gitu?" Lia emosi lagi gara-gara Yuna nanya kaya gitu.
Yuna menarik cairan dari dalam hidungnya dan mengusap air matanya. "Hiks jujur aja g-gue seneng kalo hamil anaknya Yujin."
Sontak Lia, Minju, Yiren, Heejin dan Nako melotot kaget. Beneran Yuna udah enggak waras. Bisa-bisanya dia kepikiran kaya gitu?? "Sakit jiwa ya lo??"
"Enggaaak ih." Yuna menggeleng cepat lalu menunduk memainkan kuku-kuku jarinya. "Maksudnya kalo gue hamil anak Yujin, otomatis gue bisa nikah sama dia dong? Enggak ada lagi yang ganggu hubungan kita. Soalnya gue ngga mau kehilangan Yujin hehehe."
"Dih najis banget orang kaya Yujin lo bucinin sampe segitunya Yun, Yun. Inget, lo masih semester satu." cibir Lia sambil geleng-geleng kepala.
Yuna cuma cengar-cengir goblok nanggepin Lia. Sadar diri, kalo dia emang bucin akut sama Yujin.
"Jadi selama sebulan ini lo nggak datang bulan tuh karena stress Yuna bukan hamil. Udah enggakpapa. Lain kali minta ajarin Lia aja gimana caranya main tapi nggak hamil." saut Minju enteng.
Mulut Lia udah komat-kamit mau maki-maki Minju tapi udah keduluan sama Yuna. "Enggak ah. Risih bener nanya-nanya hal begituan."
"LAH LO SAMPE KEK GINI DIKIRANYA ENGGAK BIKIN KITA PANIK HAAA?? UNTUNG AJA KUBU COWOK KAGAK TAU, KALO SAMPE TAU HABIS YUJIN TUH HHHH..."
Nako yang duduk di sebelah Lia auto nutup kuping denger si nyai teriak-teriak lagi. "Jangan kaya gitu lah Yuna. Hal kaya gitu itu tuh penting, biar lo nggak kelepasan sendiri. Jadi mikir kemana-mana kan?"
"Lagian bisa-bisanya lo enggak ngecek setelah tau Yujin nembakin di dalem??" saut Lia. Meskipun dia marah-marah tapi tetep meluk Yuna. "Kek gue dong langsung cek, tanda peduli sama diri sendiri juga."
Yuna cuma senyum tipis sambil melepas pelukannya Lia. "Ya maaf. Gue terlalu takut kalo ngecek sendirian."
"Gimana? Yuna udah lega?" Tanya Nako. Yuna ngangguk "Udah. Thanks semua."
"Nah, habis ini lo harus lebih perhatian lagi sama diri lo sendiri Yun. Jangan stress, karena itu bisa mempengaruhi siklus dateng bulan lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
HORMONES
Fanfiction[🔞] Yah namanya juga hormon anak baru dewasa:) ⚠️ Hash word ⚠️ Mature Content ⚠️Bocil dilarang mampir ⚠️BxG