33 | Seminggu

753 83 22
                                    


Sekarang Yeji sama Somi lagi makan bareng di kantin. Hari ini kebetulan mereka lagi ada kelas mata kuliah umum yang sama, jadi kelar kelas mereka langsung melipir ke kantin karena udah capek bin laper.


"Gimana Ryujin sama Yujin?" tanya Somi ke Yeji. Udah sekitar semingguan Ryujin sama Yujin masuk rumah sakit, Somi belum sekalipun nengok mereka.



"Ryujin udah sadar, hari ini dia operasi bahu. Kalo Yujin belum sadar juga sampe sekarang. Ngga tau dah belum ada kabar lagi." jawab Yeji sambil ngaduk-ngaduk es teh manisnya.




"Emang mereka separah itu ya Ji?"



Yeji tersenyum sinis. "Coba lo tanya Lia aja. Biar lo ada alesan buat chattingan sama dia. Kalik aja lo berhasil lagi makan temennya." sindir Yeji yang udah tau permasalahan di asrama sebelum Ryujin sama Yujin kecelakaan.



Kemudian mereka diem, sibuk sama pikiran masing-masing. Demi Tuhan, Somi sama sekali ngga ada kepikiran buat ngerebut Lia dari Ryujin. Somi cuma ngelakuin hal yang emang harus dia lakuin, bela diri lah istilahnya. Emang siapa si yang ngga gondok dituduh selingkuh sama pacar sendiri? Kayaknya ngga ada deh.



Sedangkan Yeji terlalu kompleks masalahnya, rasanya dia susah ngilangin pikiran negatif soal Somi. Dari yang ngerebut Chaeryeong dari dia, terus tiba-tiba ngaku ternyata dia belok dan suka sama dia, eh sekarang si Somi malah nyoba ngerebut Lia dari Ryujin. Somi kayak hobi banget makan temen. Dari Somi yang belum mau jenguk Ryujin aja udah jadi tanda tanya besar, kayaknya selama ini Somi naruh perasaan sama Lia, dan dia cuma jadiin Chaeryeong pelampiasan.


"Som..."




"Hmm?"



"Gue mau nanya sama lo tapi tolong dijawab jujur."




"Nanya apa emang?"




"Kenapa lo harus pura-pura suka sama Chaeryeong?"




Dahi Somi mengkerut. "Hah gimana? Maksudnya apaan?"




"Gue tau, lo sebenernya suka sama Lia kan? Lo cuma jadiin Chaeryeong pelampiasan? Makanya pas Lia butuh lo, lo manfaatin kesempatan buat hancurin hubungan Lia sama Ryujin lewat foto itu?"




"Hah siapa bilang?? Gue beneran suka sama Chaeryeong, sama sekali ga ada niatan gue hancurin hubungan Ryujin sama Lia. Nggak mungkin gue makan temen sendiri." ujar Somi keliatan panik.




Yeji terkekeh. "Gue bisa rasain Som. Lo beneran ngga suka Chaeryeong tapi Lia, pas lo bilang suka sama gue juga lo boong kan?"




Somi berdecak. "Ck, si paling tau. Ngga usah sok jadi cenayang lo. Gue beneran suka sama Chaeryeong cewek yang lo sia-siain!"




Yeji ketawa. "Hahah ga sadar diri lo juga nyia-nyiain Chaeryeong?? Bahkan ketika lo bertingkah, lo malah mutusin Chaeryeong gitu aja bukannya jelasin dan minta maaf."




"Gue cuma lakuin yang harusnya yang gue lakuin Ji! Chaeryeong nuduh gue selingkuh padahal gue ngga gitu!"



"Kalo lo merasa ngga selingkuh ya buktiin! Bukan malah di putusin goblok!"




"Ji? Sebenernya lo ada urusan apa si tiba-tiba bahas ginian? Gue bukan cowok brengsek kaya Chaeyeon yang hobi mainin cewek."




"Ngomong sama orang denial emang susah! Se brengsek-brengseknya Chaeyeon masih mending mau ngaku dan mau perbaiki kesalahan dia. Bukan malah bikin kesalahan baru!"




HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang