21 | I Want You

2.7K 155 15
                                    

Kurang lebih udah empat jam berlalu setelah kejadian mati lampu, malam semakin larut dan akhirnya keadaan listrik membaik. Beberapa anak udah pada tidur, tapi enggak bagi Minju. Cewek itu daritadi kelojotan kebelet pipis, tapi Minju ga berani ke kamar mandi sendirian. Mau minta ditemenin Lia tapi tuh anak udah tidur di kamarnya Ryujin.

Mau minta tolong Chaeyeon pun percuma, mana mau cowok itu bangun cuman buat nemenin Minju pipis. Buat sekedar ambilin minum aja dia kagak mau. Karena udah ga tahan akhirnya Minju ngechat di group anak asrama berharap ada anak yang masih bangun dan mau nemenin dia.

Line!
Asrama Mba Eni Asololey (14)

Minjel : Ges, masih ada yg bangun g?
Minjel : Kebelet pipis tapi ga berani turun😭
Minjel : Lia lagi enaena sm Ryujin ga boleh diganggu
Minjel : Please siapapun yang masih bangun temenin gue:( dah ga tahan nih

Yeji : Gue Min

Minju : Eh yg cewe dong
Minju : Masa cowok si

Yeji : Lah? Kamar mandi dalem kan ada??

Minjel : Kamar mandi dalem lampunya mati gue ga berani:(


Yeji : Udah sini sm gue aja, gue tungguin dari luar.


Minju diem bentar. Setelah dipikir-pikir boleh juga ditemenin sama Yeji. Toh Yeji belok mana mungkin dia mau semena-mena sama cewek

Minjel : Boleh Ji. Tapi jemput gue di kamar ya?:( Hehehe

Yeji : Hadeeeh okedeh bentar


Maka dari itu Yeji mengurungkan niat yang tadinya mau ngegame terpaksa close lagi hpnya dan bangun buat nemenin Minju. Dia pake kaosnya terus keluar kamar.

"Miiinn, Minju..." panggil Yeji diiringi suara ketokan pintu. Ga sampe 5 detik Minju keluar kamar dengan cuma pake kaos oblong sama celana pendeknya. Minju melotot dan langsung narik tangan Yeji. "AYO CEPET YE GUE UDAH GA TAHAN!! JANGAN SAMPE GUE NGOMPOL DISINI." jerit Minju histeris sambil narik-narik tangan Yeji buat ikutan lari.

Yeji mengernyit, dia pikir Minju salah satu spesies cewek polos dan kalem. Kok malah bentukannya kaya gini? Sinting parah.

"Lu tunggu sini ya Ji. Awas sampe lu kabur gue cium lu." oceh Minju sebelum akhirnya dia nutup pintu kamar mandi. Yeji cengo tapi dia tetep ngangguk iyaiya aja.

Enggak lama terdengar gemericik air keran. Yeji yakin, Minju lakuin itu pasti buat meredam suara sesuatu. Ini mah beneran Minju udah kebelet dari tadi.

"Ji, lu masih disitu kan?"

"Iya masih kenapa?"

"Oh yaudah nanya doang."

"Njir kirain apaan." sahut Yeji sambil terkekeh.

Sekarang terdengar suara Minju nyiram klosetnya terus suara jepretan kolor celana bikin Yeji gabisa nahan ngakak. Ga habis pikir Yeji tuh, ini Minju cewek bego atau kelewat polos si? Pede banget dia kaya gitu di depan cowok.

HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang