Kali ini anak cowok-cowok minus Yujin yang lagi kerkom, mereka lagi pada nongkrong di salah satu kedai kopi deket asrama. Yah mereka ini kalo nongkrong pasti obrolannya ga jauh dari balapan sama cecan cecan kampus. Enggak tau diri aja padahal 8/10 dari mereka udah punya pawang, tapi masih aja genit."Eh gue cabut dulu ya." ucap Yeji setelah baca satu chat notifikasi di hpnya. Biasalah chat dari si om nya itu, minta ketemuan dia.
"Lah itu bocah ga sadar apa yak kesini nya sama siapa? Main kabur-kaburan aja." gerutu Somi. Ya emang tadi dia sama Yeji bareng ke cafe nya.
"Susulin tolol." ujar Ryujin yang greget sama Somi.
Somi ngangguk, dia ngambil hpnya terus lari ngejar si Yeji.
"Woy sipit, tungguin gue. Main kabur aja." sahut Somi.
"Kaga. Ini om gue yang waktu itu di pasar malem minta ketemuan di hotel." jawab Yeji asal aja. Dan seketika Yeji merutuki kebodohannya yang udah keceplosan.
Somi naikin sebelah alisnya. "Sebenarnya dia siapa si Ji? Dia beneran om lo bukan? Atau om dalam konteks lain?? Jujur aja sama gue." kata Somi yang wajahnya berubah serius. Sumpah dah ini si Yeji baru liat wajah Somi se serius ini.
"Eeem a-anu S-som..."
"Udah cerita di dalem aja. Ayo masuk mobil." saut Somi terus narik tangan Yeji buat masuk ke dalam mobil.
"Udah, sekarang jawab pertanyaan gue tadi. Jangan nunduk lo, santai disini kita berdua. Gue cuma mau lo jujur Ji."
"Kenapa lo nanyanya gitu? Lo ga percaya sama gue?" tanya Yeji.
"Harusnya gue yang nanya! Lo ga percaya sama gue? Sama Ryujin juga, sampe lo nyimpen rahasia dari kita??!" Somi menyisir rambutnya ke belakang lantas menghela nafas berat. "Gue bingung aja sama hubungan lo sama orang yg lo bilang om lo itu."
"Kalopun kalian sodaraan aneh kalik ketemuannya di hotel? Kenapa ga langsung ke asrama aja? Toh lo juga masih punya orang tua. Tapi kenapa lo justru lebih deket sama om lo itu?? Gue juga curiga, selama kita temenan baru tau gue lo punya om kaya gitu rupanya." sambung Somi.
Yeji cuma diem sambil nunduk. Dia bingung, mau jujur atau gimana.
Somi menghela nafas dan semakin mengeratkan genggamannya pada stang mobil. Dia udah tau jawabannya dengan Yeji yang cuma diem ga mau jawab."Ryujin udah tau lo gini??"
"Tau apa?" tanya Yeji yang masih belum berani natap Somi.
"Tau lo jadi simpenan om-om lah."
Hati Yeji serasa di tikam denger omongan Somi barusan. Sakit banget rasanya. Tetapi memang faktanya seperti itu, bahkan lebih mengerikan lagi kalo om nya ini udah beristri.
"Gue emang bego Ji. Tapi di antara lo gue sama Ryujin yang udah temenan dari orok. Gue pasti jadi orang pertama yang peka kalo ada sesuatu yang ga beres di antara kita bertiga."
Yeji makin ngerasa bersalah, emang bener si. Se nyebelin dan se-bego apapun Somi, kalo masalah temen si Somi perhatiannya minta ampun.
"Maaf..." lirih Yeji.
"Basi."
"Ck udahlah lebih baik sekarang lo ikut gue." kata Somi yang langsung menyalakan mobilnya.
"Kemana??" tanya Yeji bingung.
"Kemana aja asal lo ga ketemuan sama sugar daddy lo itu." sahut Somi tajam dan langsung menjalankan mobilnya menjauh dari area cafe.
****
Brak!!
Chaeryeong yang baru selesai nyeduh pop mie dibuat kaget sama kepulangan Yujin yang masuk asrama dengan tidak selow.
KAMU SEDANG MEMBACA
HORMONES
Fanfiction[🔞] Yah namanya juga hormon anak baru dewasa:) ⚠️ Hash word ⚠️ Mature Content ⚠️Bocil dilarang mampir ⚠️BxG