35 | Egois

716 72 19
                                    

Tengah malem, Yiren niatnya mau bikin indomie karena mendadak laper. Tapi bukannya dapur yang dia liat, justru dua sejoli yang lagi cipokan di ruang tengah. "Astagfirullah, Tuhan Yesus, tengah malem malah liat ginian. Lebih horor daripada liat kunti." Gumam Yiren sambil geleng-geleng kepala ngeliat dua insan yang masih asik saling memagut.

Yiren nggak habis pikri apa hubungan mereka berdua sebenernya. Perasaan Chaeryeong belum lama putus sama Somi dan Yeji pun lagi deket sama Minju.

"Yang!"

Yiren berjengit kaget tiba-tiba Aisha nepuk pundaknya dari belakang. "Astaga Aisha ngagetin aja ih!"

"Ya kamu ngapain malem-malem berdiri di bibir tangga sendirian."

Yiren nggak jawab, dia ngodein Aisha pake lirikan mata.

"ASTAGFIRULLAH ZINA."

Teriakkan Aisha bikin anak asrama lain kebangun dan berhamburan keluar kamar. Yiren menghela nafas, seharusnya tadi dia langsung bekep mulut Aisha biar ngga teriak. Jadinya gini deh.

"Apaansih anjir masih malem teriak-teriak." Hyunjin mengusap wajahnya yang masih ngantuk.

"Woy kalian pada kenapasi?" Teriak Yeji dari bawah.

Semua pandangan langsung teralih pada dua sejoli yang lagi berdiri di ruang tengah bawah. "Ohh ternyata Yeji sekarang sama Chaerry???" Ledek Aisha.

"Buseh gua kira apaan sampe teriak zina-zina segala." Seru Hyunjin.

"Tau tuh si Aisha heboh banget kaya liat apaan." Timpal Yeji natap Aisha kesel.

Aisha nyengir bego. "Ya maap. Gue cuma kaget tadi hehe. Sorry ya dah ganggu kalian hehe." Aisha ngedipin matanya jail ke Yeji sama Chaeryeong terus narik Yiren buat kembali ke kamarnya.

Sedangkan anak-anak yang lain pada geleng-geleng kepala dan kembali ke kamar mereka masing-masing.

"Gue juga bilang apa, jangan ngarepin Yeji." Celetuk Chaeyeon ke Minju yang lagi liatin dua sejoli di bawah.

Minju noleh, terus natap Chaeyeon kesel. "Apaansi lo!" Sunggut Minju kesel.

Minju lagi pms, terus kesel ngeliat Yeji sama Chaeryeong sekarang lagi Chaeyeon ikut-ikutan. Mood Minju langsung ancur lebur.

"Mulai sekarang ngga usah suka lagi sama Yeji."

"Lah lo siapa ngatur-ngatur gue?" Minju kesel banget, rasanya dia pengen nonyor jidat Chaeyeon.

Chaeyeon berdecak. "Tuh liat Yeji lebih demen sama Chaeryeong. Lo tuh cuma jadiin pelampiasan dia. Masih belum kapok?"

"Lah yaudah. Terus kenapa lo yang repot?"

"Iyalah gue repot, soalnya lo centil banget sama Yeji geli gue liatnya tau nggak?"

Denger kata-kata Chaeyeon barusan emosi Minju langsung memuncak. "Lo cowok tapi mulutnya lemes banget si bangsat!" Seketika wajah Minju merah dan matanya berkaca-kaca. Dia balik kanan terus lari ke kamar sambil nutup mulutnya.

Melihat itu Chaeyeon kaget sekaligus panik. "Eh Minju maaf..." Chaeyeon langsung ngejar Minju.

Tapi sorry, udah terlambat Chaeyeon.

***

"Aku denger semalem kamu ciuman sama Yeji?"

Chaeryeong yang mau buka knop pintu utama asrama ngga jadi gegara tangannya di tarik duluan sama Somi. Chaeryeong memalingkan wajahnya, sengaja ngga mau menatap wajah cowok bule itu.

"Lepas, gue mau berangkat kuliah." Sela Chaeryeong menepis kasar tangan Somi.

"Aku sayang sama kamu Cher. Kenapa kamu tega banget ciuman sama sahabat aku sendiri?" Lirih Somi.

HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang