"Hyunjin?" panggil Lia.Hyunjin yang baru masuk ke asrama langsung nengok. "Oh iya kenapa Lia?" sahut Hyunjin jalan nyamperin Lia.
"Ini tadi mba Eni ngechat gue katanya besok dia mau ngecek asrama. Ntar lo bilang ke anak-anak ya suruh beberes." kata Lia sambil kasih liat chatnya mba Eni ke Hyunjin.
"Oh okeokee ntar gue bilangin ke anak-anak kalo dah pada pulang ngampus aja ya Li??"
"Okey, thanks ya Jin. Udah mau bilangin mereka, soalnya disini yang waras cuma lo doang jadi gue minta tolong ke elo aja hehehe." ujar Lia yang bikin Hyunjin ngakak.
"Emangnya Ryujin nggak waras?" ledek Hyunjin.
Lia ngangguk "Ya iyalah, emang kapan Ryujin waras? Sinting terus yang ada dia mah."
Hyunjin ketawa ngakak bikin Lia ikutan ngakak. Mereka berdua asik banget ketawa-ketawa sampe nggak sadar ada satu pipel merhatiin mereka berdua dari ambang pintu asrama dengan perasaan gondok.
"EKHEEM!!"
Hyunjin sama Lia langsung noleh begitu denger ada suara orang berdehem gede banget. Lia kira setan, ternyata Ryujin yang baru pulang kuliah. Masih pake jaket denim sama gendong ranselnya.
"Ih Ryu, ngagetin aja aku kira setan." keluh Lia.
"Kan emang iya, kalo cewek cowok berduaan yang ketiganya itu setan!" ketus Ryujin terus naik ke atas tangga mau langsung masuk ke kamarnya. Ngambek siaaa
"Dih kenapa si tuh anak? Sensi amat." gerutu Hyunjin.
Lia terkekeh kecil, dia paham kalo Ryujin itu cemburu. Akhirnya Lia milih ikutan naik nyusulin Ryujin.
Lia buka pintu kamar Ryujin perlahan, dia senyum tipis begitu buka pintu ngeliat cowoknya lagi ganti baju dan posisinya munggungin Lia.
"Ryu..." panggil Lia.
"Hmm" sahut Ryujin.
"Dih jutek banget. Kenapa si hm?? Cemburu sama Hyunjin??" tanya Lia sambil meluk Ryujin dari belakang terus nyenderin kepalanya di punggung lebar Ryujin yang telanjang.
Ryujin nggak jawab, dia lagi nahan emosi gegara tadi liat Lia haha hihi sama Hyunjin di depannya eh sekarang Lia malah nyebut namanya lagi. Ya gimana ya? Namanya juga cowok, mau se-dewasa apapun mereka dalam hubungan kalo liat ceweknya akrab sama cowok lain pasti tetep ada sedikit rasa cemburu lah. Apalagi ini cowoknya temen sendiri hhm.
"Sayang, tadi aku tuh cuma bilang ke Hyunjin kalo besok mba Eni mau kesini terus aku minta tolong ke dia buat ngasih tau anak-anak buat bersih-bersih, gitu doang kok. Nggak ada apa-apa beneran deh. Kan Hyunjin udah punya Heejin, yang." jelas Lia panjang lebar.
Ryujin masih diem. Kalo pun iya cuma bahas itu kenapa sampe ketawa-ketawa gitu?? Padahal menurut Ryujin itu nggak ada unsur lucunya sama sekali.
"Sayang." panggil Lia lembut, berharap cowoknya itu bakal luluh.
"Lepas." ujar Ryujin sambil berusaha ngelepas tangan Lia yang melingkar di perutnya.
"Nggak mau lepas sampe kamu mau dengerin aku." ujar Lia yang semakin mengeratkan pelukannya.
Ryujin menghela nafasnya. Gimana pun dia harus percaya sama Lia meskipun agak ganjel."Iya aku dengerin kamu kok. Cuman ini aku mau lepas celana dulu, susah kalo kamunya meluk aku gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
HORMONES
Fanfiction[🔞] Yah namanya juga hormon anak baru dewasa:) ⚠️ Hash word ⚠️ Mature Content ⚠️Bocil dilarang mampir ⚠️BxG