Hari ini malem minggu. Dimana orang-orang pada keluar buat ngapel atau sekedar main sama temen.Tapi semua itu ga berlaku buat cewek cantik dengan rambut lurus panjang bernama Kim Minju. Cewek cantik itu malah lebih milih drakoran sambil ngemil. Heran cewek cantik kaya Minju malah milih ngejomblo padahal yang mau sama dia juga banyak. Tinggal milih aja mau yang modelan gimana. Kalo ditanya kenapa masih jomblo pasti jawabannya Minju cuma 'belom ada yang pas'
/menghadeh
Lagi asik-asiknya nonton adegan kissing tiba-tiba pintu kamar Minju diketuk-ketuk bikin tuh cewek dengus kesel. Dengan berat hati, Minju bangun terus jalan ke arah pintu. "Ada apa?" tanya Minju setelah bukain pintu kamarnya. Sebisa mungkin Minju masang muka baik-baik aja meskipun aslinya kesel banget.
"Sibuk banget Ju?"
Minju naikin satu alisnya dapet pertanyaan kaya gitu. "Nggak juga. Kenapa emang?"
"Di suruh kumpul ke bawah semua." seru Hyunjin sambil melukin toples rengginang.
Minju ngangguk. Dia balik ke kamarnya buat matiin laptopnya terus turun sesuai instruksi Hyunjin buat turun, meskipun dia sendiri juga bingung kenapa disuruh turun.
Tapi si yang jelas anak-anak asrama udah pada turun dan duduk ngumpul di ruang tengah.
"WIDIW ADA APA NIH KUMPUL-KUMPUL??"
Suasana yang awalnya hening seketika jadi berisik karena si tukang ricuh a.k.a Jeon Somi dateng-dateng langsung teriak-teriak seenak jidat.
"Diem dulu deh Som. Ini Chaeyeon mau ngomong." Somi auto kicep soalnya yang ngomong Yiren.
"Ini udah kumpul semua kan?" Tanya Chaeyeon.
"Tinggal Ryujin sama Lia." jawab Heejin.
Yujin ngelirik Yuna dan kebetulan cewek itu juga lagi menatapnya. Yujin naikin satu alisnya seolah nanya sesuatu dan Yuna cuma ngangkat kedua bahunya acuh.
"Eh sorry semuanya baru selesai mandi gue." jawab Lia yang baru aja turun dari tangga dan di ikuti Ryujin di belakangnya. Lalu mereka berdua duduk di atas karpet lantai. Sofanya dah penuh.
"Okeh mumpung udah kumpul semua sekarang gue mau ngomong. Jadi gini, karena hari ini malem minggu. Gue sama Aisha inisiatif mau ngajak kalian keluar. Gue tau pasti kalian pada suntuk kan? Malming-malming kaya gini bukanya ngapel malah ngegabut didalem kamar. Keluarnya ga jauh-jauh kok, ke pasar malem aja udah. Ya anggep aja ini sebagai bentuk supaya kita lebih akrab lagi."
Mereka semua ngangguk-ngangguk setuju sama ajakan Chaeyeon. "Nah gitu dong. Nanti dibagi dua yak. Ada yang pake mobil Aisha sama mobil Hyunjin yang gede."
"ASIAAP!!" seru semua anak-anak.
Chaeryeong nyenggol lengan Minju yang daritadi diem aja. "Minju enjel kenapah?" Minju yang di tanyain cuma geleng-geleng aja. Soalnya itu cewek masih kesel gegara jadwal drakorannya jadi ketunda.
"Udah ah yuk siap-siap." Chaeryeong narik tangan Minju gitu aja. Minju yang di tarik-tarik kaya gitu cuma diem aja pasrah.
***
"Ji, naik bianglala yuk?"
"Ji, temenin gue beli sosis bakar dong."
"Eh Ji naik kora-kora kayaknya asik deh."
"Ji kesana yuk??"
"Ji, kok gue pengen naik komedi putar ya?"
Yeji udah pengen misuh-misuh aja ngeliat kelakuan Chaeryeong yang daritadi narik-narik dia mulu. Emang si Chaeryeong itu cantik tapi tetep aja Yeji ngerasa risih di deketin cewek agresif modelan Chaeryeong gitu. Sebenarnya Yeji pengen banget nolak, tapi Yeji sadar kalo disini ada Chaeyeon juga abangnya Chaeryeong, jadi tuh pipel milih cari aman aja meskipun perasaannya dongkol.
KAMU SEDANG MEMBACA
HORMONES
Fanfiction[🔞] Yah namanya juga hormon anak baru dewasa:) ⚠️ Hash word ⚠️ Mature Content ⚠️Bocil dilarang mampir ⚠️BxG