06 | Shock

4.2K 212 42
                                    


"Ah bacot! bacot! ga mati aja sekalian tuh cabe-cabean."



Cuaca siang ini cukup panas, dan Lia ngerasa makin panas saat otak dan hatinya ikutan panas. Lia ngerasa hari ini sial banget, ga tau kenapa tiba-tiba semuanya tuh bikin kesel. Seorang Choi Julia yang biasanya selow dan ceria, kali bener-bener dibikin kesel.



"Ah setan!" gerutu Lia. Dia lagi jalan keluar kampus buat nenangin pikirannya. Soalnya Lia tuh suka menyendiri kalo lagi kesel gini, takut orang yang lain kena amukan dia, padahal mereka ga salah apa-apa.



Tadi di kelas Lia kena semprot sama dosen gegara masuk telat, padahal cuma telat 5 menit tapi ga ada toleransi dan Lia di anggep alpha, dari situ mood Lia udah ancur. Terus begitu beres kelas tiba-tiba aja ada segerombolan kating cewek nyamperin Lia, ngelabrak lah istilahnya. Mereka bilang ke Lia katanya baru jadi maba jangan sok kecantikan gitu. Padahal Lia kan emang udah cantik tanpa perlu ngesok.




Nah dari situ badmood Lia makin naik ke level yang lebih hard. And the last, pas Lia mau ke kantin buat balikin moodnya, eh dia malah ga sengaja liat Ryujin lagi haha hihi berduaan sama temen cewek di depan kelasnya, makin di ubun-ubun dah tuh emosinya Lia. Intinya semua permasalahan Lia hari tuh gara-gara dosen, kating cabe-cabean, sama Ryujin.



Lia akhirnya mutusin buat keluar kampus dan pergi ke indojuli point depan, mau jajan yang banyak sama beli es boba. Cuma dengan cara ini Lia bisa merilekskan pikirannya. Beres beli boba, Lia duduk di depan indojuli sambil ngemil nachos pedes dan nyruput bobanya.



"Loh Li? Ngapain disini?" sapa seorang cewek tiba-tiba.



"Ooh?? Hai Kak Chuu." sapa Lia ke kating yang dulu jadi guardian dia waktu jaman pengenalan kampus. Mereka ini lumayan deket soalnya Kim Jiwo atau yang biasa di panggil Chu anaknya friendly banget terus baik juga sama anak-anak kelompoknya Lia.



"Ngapain kamu disini sendirian Li?" tanya Chu lagi.


"Oh ini kak aku lagi nenangin pikiran aja hehehe."


"Ya ampun seorang Choi Julia bisa juga ya ngomong kaya gitu??" kata Chuu yang malah jadi ikutan duduk sama Lia.



"Lah emangnya seorang Choi Julia kenapa kak?" tanya Lia sambil senyum sedikit maksa(?)




"Ya iyalah secara yang aku tau, kamu itu anaknya ceria banget dan selow-selow aja."



"Duh maaf nih ya kak, aku jadi cerita. Jadi gini, aku tuh ga tau ada salah apa-apa tiba-tiba tadi segerombolan kating ngelabrak aku. Ngatain aku sok cantik, padahal akunnya ga ngapa-ngapain." keluh Lia pada akhirnya.



"Hah? Seriusan kamu?? Kalo aku boleh tau siapa aja nama gerombolan itu??"



"Kurang jelas si kak siapa aja, tapi yg paling ngegas itu si Bona." jawab Lia.



"Li, kamu nggak tau apa??"



"Apaan kak??"



"Bona kan mantan pacarnya Ryujin, pacar kamu."


Lia auto shock. Bahkan saking shocknya hampir aja dia nyemburin boba ke wajahnya si Chu.



"Haaahh serius kak????"



"Iya seriusan, tapi mereka putus gara-gara si Bona selingkuh sama Eunseo sahabat Ryujin sendiri."




Lia makin shock.








HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang