14 | Tragedi Tiang Listrik

2.2K 168 13
                                    

"Situ nangis yang puaaasss. Gue juga bilang apa?? Nyesel sendiri kan lo sekarang?" ucap Minju ke Lia yang lagi nangis.


Tadi waktu di kampus Lia ngeliat Ryujin jalan sama cewek nggak tau siapa, mereka berdua keliatan akrab gitu sampe bercandaan asik banget. Lia langsung panik dong ngeliat pemandangan itu, cewek itu buru-buru ngeluarin hpnya buat ngechat Ryujin, ga peduli kalo mereka tuh udah mantanan "wih asik banget ya bercandaannya."


Ekspetasi Lia udah tinggi pas Ryujin langsung baca chatnya, Lia mengharapkan sesuatu yang manis dari Ryujin. Eh tapi malah si Ryujin masukin lagi hpnya ke saku terus dia pergi sama tuh cewek nggak tau kemana. Dan sekarang Lia cuma nangis nyesel udah mutusin Ryujin gitu aja.


"T-terus sekarang gue harus gimana Min?? Huhuhu..." kata Lia sambil ngusap air matanya.


"Ikhlasin aja lah. Biarin Ryujin bahagia sama ceweknya yang sekarang."


"ENGGAK!! SAMPE KAPANPUN GUE GA BAKAL IKHLAS RYUJIN PACARAN SAMA CEWEK LAIN, SELAIN SAMA GUE HUHUHU...."


Minju cuma bisa geleng-geleng kepala ngeliat Lia yang kaya gini. Dia sendiri yang mutusin dia sendiri juga yang gamon. Aneh. Makin aneh pas Minju denger alesan Lia mutusin Ryujin. "Udah lah Li, kasian mata lo dah sembab gitu. Ini kan salah lo sendiri ngelepas Ryujin gitu aja. Ya lo harus nerima resikonya lah kalo Ryujin berpaling."

"Ryujin juga butuh sosok yang selalu ada buat dia, Li. Nggaka kek elo, udah tau pacarnya lagi down malah di putusin. Dih, kalo gue jadi Ryujin juga bakal sakit ati dan bakal lebih milih cewek yang bener-bener setia dan nerima dia."


Lia ga jawab, dia malah makin kejer. Meskipun pedes, tapi apa yang di omongin sama Minju itu bener. Harusnya dia ngerangkul Ryujin pas lagi down, bukannya malah melepas. "Hiks.. hiks.. Ryujin...."


"Udah deh, daripada lo nangis-nangis gini mending sekarang lo cuci muka terus nemenin gue beli sate." kata Minju yang udah jengah sama Lia.


"Hiks..hiks..hiks.. gue dibeliin juga tapi ya Min??"

Minju menghela nafas, Lia emang magadir banget jadi temen. Lagi nangis juga masih sempet morotin dia. Kalo bukan temen mah udah Minju udah tendang Lia ke Afrika. "Yaudah ayuukk...."


***

Yujin baru aja selesai buang sampah-sampah dari dalam asrama. Kebetulan hari ini dia dapet jatah piket bersihin asrama. Tapi pas dia mau masuk asrama, netranya malah menangkap Ryujin yang kayaknya mau keluar.

"Mau kemana lo??" tanya Yujin pas Ryujin udah berdiri di depannya.


"Mau beli sate, mau ikut??"


"Beli di tempatnya cak Dahyun? Ikut dong. Tunggu bentar gue ambil jaket dulu."


Belum juga Ryujin jawab si Yujin udah lari masuk ke asrama gitu aja. Dia balikin tong sampah ke tempat semula terus cuci tangan dan naik ke kamar buat ngambil jaket sama dompetnya. Walaupun dia sendiri yakin bakal di bayarin sama Ryujin tapi ya buat formalitas dulu lah.



Setelah beres dia ga langsung turun, Yujin malah melipir dulu ke kamar sebelah, ya siapa lagi kalo bukan kamarnya Yuna.


"By, aku mau keluar beli sate sama Ryujin. Kamu ada mau nitip sesuatu ga??" tanya Yujin ke Yuna yang lagi sibuk sama laptopnya. Biasalah nugas. Emang minggu ini jadwal Yuna lagi padet banget, bahkan Yujin merasa kasian sama Yuna yang jadi ga punya waktu buat dirinya sendiri karena kebanyakan tugas.



Yuna stretching ringan terus nengok ke Yujin. Cewek cantik itu berdiri nyamperin Yujin terus dia lumat lembut bibir tebal kekasihnya itu. Ciuman singkat yang bisa membuat suasana hatinya terasa lebih tenang. "Aku mau eskrim vanila boleh enggak??"


HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang