18 | Cause Ily too

1.8K 149 17
                                    

Hwang Yeji jalan sendirian menyusuri koridor kampus dengan langkah gontai. Enggak tau kenapa hari ini dia males banget buat berangkat ke kampus. Makin males karena nanti bakal ketemu sama Somi dan juga Chaeryeong di kelas. Yeji yakin, nanti di kelas mereka berdua pasti ngebucin mulu.


Yeji mejamin matanya bentar terus menghela nafas. "Hah moga aja nanti gue ga panas liat mereka." gumam Yeji sambil terus berjalan ke arah kelasnya yang ada di ujung. Namun entah kenapa Yeji merasa sedikit risih karena banyak mahasiswa lain yang menatapnya dengan tatapan menelisik dan sambil berbisik-bisik.



'Ck! Apaansi ga jelas!'



Yeji mengendikkan bahunya dan lebih milih buat lanjut jalan daripada meladeni orang-orang itu. Tapi baru aja Yeji sampai di belokan koridor, kejadian yang sama terjadi lagi. Orang-orang kembali berbisik-bisik dan menatapnya aneh. Yeji terus mencoba buat bodo amat sampe akhirnya langkah dia harus terhenti karena ada segerombolan kakak tingkat laki-laki berjalan mendekat.




"Lo? Yang namanya Hwang Yeji bukan??" tanya salah satu dari mereka.




Yeji ngangguk kaku, jujur aja dia takut di tatap tajam kaya gitu meskipun dia sendiri nggak tau niat mereka sebenarnya apa. "I-i-iya bang. Kenapa?"



"OH ANJING!!"




Bugh!!




Yeji yang enggak siap langsung jatuh tersungkur di lantai setelah tiba-tiba dapet bogeman mentah dari salah satu kakak tingkat itu. Yeji mengusap pipinya yang nyeri kemudian menatap kakak tingkat itu nyalang. "MAKSUD LO APA BANG TIBA-TIBA MUKUL GUE??" tanya Yeji yang udah tersulut emosi.




Kakak tingkat yang baru saja mukul Yeji itu berdecih terus menatap Yeji remeh. "Gue cuma mau ngasih pelajaran sama orang gay perusak rumah tangga orang macem elo."




Mata Yeji melotot denger omongan kating itu. Dalam hati, Yeji udah panik setengah mati karena kedoknya bakal ketauan. Yeji nunduk ngeliat kating itu berjongkok mensejajarkan posisi dengan wajahnya. Kating itu mengangkat dagu Yeji lalu dengan kasar dia hempaskan hingga membuat wajah Yeji berpaling ke kiri.



"Pake pelet apa lo sampe bajingan itu mau nge-gay sama lo haa??"



Hening



Suara bisikan para mahasiswa lain yang melihat adegan itu mulai terdengar.



"Oh jadi bener ya yang berita dia jadi sugar baby?"



"Anjir ganteng-ganteng jadi simpenan om om ."



"Wah kalo ini mah lebih parah dari ayam kampus."




Yeji makin emosi denger semua tuduhan mereka meskipun apa yang mereka omongin memang bener adanya. Namun Yeji tetep mengelak dan nyoba membela diri. "Jangan fitnah bang! Gue bukan gay, apalagi perusak rumah tangga orang."



"Jangan fitnah gue kalo kalian ga ada buktinya!!"



Kakak tingkat itu naikin sebelah alisnya. "Oh lo nantangin gua? Lo mau bukti?? Okee gue kasih buktinya sekarang, sayang." Kating itu menyeringai buka hpnya lalu memutar sebuah video. Mata Yeji membelalak ngeliat video yang berisikan dirinya bersama si om yang tengah berciuman dengan posisi saling berpelukan di sebuah basemen hotel. Yang bikin Yeji makin kaget lagi, ternyata video itu diputer lewat akun lambe kampus. Yang artinya, berita Yeji soal ini udah nyebar kemana-mana.



"Mau ngelak apa lagi lo hah? Semuanya udah jelas kan kalo lo itu gay! Dan gara-gara lo keluarga gue hancur!" Kakak tingkat itu menunjuk wajah Yeji dengan ekspresi yang berapi-api. "Lo sebenarnya itu goblok atau emang pura-pura goblok si? Lo enggak tau kalo orang yang lo pacarin itu udah punya istri sama anak? Dan bahkan istrinya lagi mengandung hah??"



HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang