29 | Fall

967 105 30
                                    

Pagi-pagi beberapa anak udah pada berangkat ngampus, beberapa ada yang masih stay di asrama karena kelasnya siang atau kosong nggak ada kelas. Di ruang tengah ada Nako sama Somi yang lagi duduk sambil mangku laptop masing-masing, ngerjain tugas.



Mereka fokus banget sampe tiba-tiba Lia nongol dari arah dapur.




"Ges, boleh minta tolong nggak?" tanya Lia.



Nako mau jawab tapi Somi keburu berdiri. "Kenapa cantik?" tanya Somi sambil ngekor Lia ke arah dapur.




"Ini gue mau buka kaleng kornet, tapi susah banget dibuka. Tolong dong, Som."




Jadi Lia mau bikin nasi goreng kornet, terus pas mau buka kaleng kornetnya Lia kesusahan karena tangannya basah.



"Ohalaah, kecil ini mah." kata Somi sebelum akhirnya bantu Lia bukain kaleng kornetnya.




Tapi ternyata Somi juga kesusahan buka kaleng itu, Somi harus berjuang sekuat tenaga dulu sampe urat lehernya keliatan dan wajahnya memerah.



"Buset keras bener nih kaleng dibuka." kata Somi masih berusaha buka kalengnya.



Lia ketawa ngeliat ekspresi Somi. "Hahaha yaudah deh kalo ga bisa, biar gue minta tolong yang lain aja."



"Eish no...no..no.. ga perlu minta tolong yang lain. Gue juga bisa kok."




Dan akhirnya setelah mengeluarkan seluruh tenaganya, Somi berhasil membuka kaleng kornet itu. Lia pun langsung bersorak gembira dan lanjutin masak nasi gorengnya.



Bukannya pergi, Somi malah stay di dapur dan ngajak Lia bercanda. Mereka berdua asik banget haha hihi sampe nggak sadar Chaeryeong udah berdiri di tangga ngeliat semua adegan Somi sama Lia barusan.



Mungkin bagi orang lain ngeliat Somi sama Lia lagi bercandaan biasa, tapi di mata Chaeryeong itu salah. Chaeryeong nggak suka Somi terlalu deket sama Lia, apalagi sampe bercandaan gitu. Chaeryeong cemburu.



"Ekhem..." Chaeryeong berdehem bikin Somi nengok ke belakang dan ngeliat pacarnya lagi berdiri disana. Otomatis Somi mundur beberapa langkah menjauh dari Lia.



"Eh Chaeryeong. Sejak kapan kamu disitu?" tanya Somi ke Chaeryeong.




"Baru kok." jawab Chaeryeong singkat.



"Haii Liaa. Lagi masak apa tuh? Boleh gue bantuin nggak?" tanya Chaeryeong nyamperin Somi sama Lia, terus dia berdiri di tengah-tengah antara Somi dan Lia.



Somi yang udah ngerasa hawa-hawa ga enak milih balik ke ruang tengah buat lanjutin tugasnya.



"Udah bantuin Lia nya?" tanya Nako dan Somi cuma jawab ngangguk aja terus duduk mangku laptop.




"Hai Nakoo.." sapa Chaeryeong yang ternyata nyusulin Somi ke ruang tengah juga.



"Hai Chaeryy...."




Akhirnya Chaeryeong sama Nako ngobrol-ngobrol cantik mengabaikan keberadaan Somi. Lalu tiba-tiba Nako pamit mau ke toilet. Terisa Chaeryeong dan Somi disana.



"Aku enggak suka yaa kamu deket-deket sama Lia. Apalagi sampe bercandaan gitu, tolong hargai perasaanku. Untung cuma aku yang liat, coba kalo Ryujin yang liat apa ga diamuk kamu?"



Somi nengok, natap Chaeryeong ga percaya. "Apaansi si yang, orang tadi aku cuma nolongin Lia bukain kaleng kornet kok." ujar Somi ngebela diri.




HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang