"Ih fotonya terlalu minggir Hyunjin. Sisain sedikit di sisi kanan ama kirinya dong biar seimbang." Heejin daritadi bawel minta difotoin Hyunjin. Namanya juga cewek. Fotonya harus estetik.
"Ya ampun Jin, ini tinggal crop aja mah beres." ucap Hyunjin yang mulai lelah. Daritadi foto ngga ada satupun yang sesuai sama kemauan Heejin.
"ISH YAUDAH SINI HPNYA!!" Heejin kesel sambil hentakin kaki. Tapi mau gimana lagi, dia juga kasian sama Hyunjin.
"Cih, instagram boyfriend banget si. Mau-maunya lo digituin Jin Jin." celetuk Aisha.
Heejin mendelik. "Jin yang mana nih??!"
"Ya Hyunjin lah. Yakali lo." jawab Aisha.
Heejin mencebik. "Oh, kalo dia mah boy spasi friend." koreksinya.
"Oh friend doang nih? Yah kasian amat." kompor Chaeyeon.
"Emang udah paling asik itu mainan timezone daripada friendzone iya ga Yeon?" celetuk Aisha ke Chaeyeon. Ngeledek Hyunjin ceritanya.
"Asikan wizone ditinggal izone pas lagi sayang-sayangnya. Chuaksss." kata Hyunjin enteng terus ngambil rokok, mau nyebat. Ngga tau aja omongannya tadi bikin Chaeyeon sakit ati. Soalnya dia fanboy izone garis keras.
"Mohon berkaca ya orbit, loona juga kagak jelas nasibnya begemana. Group elit gajian sulit. Chuaks."
"Bangsat, itu mah semua gegara goblokberry ngga tau diri. Makan duit haram mereka, gua sumpahin dah CEO nya mati jenazahnya masuk gilingan semen."
"Berisik dah lo pada. Doyan bener ama begituan. Urusin aja hidup kelen sendiri noh." celetuk Aisha. Panas friend hati Aisha, girl group kesayangannya si Everglow juga lagi ngga jelas gimana nasibnya. Udah lama ngga comeback. Mana pas mau konser di Indo kena cancel.
"Iyatuh berisik banget sumpah. Itu Hyujin udah dong, jangan ngerokok terus ih." omel Heejin terus ngerebut bungkus rokok Hyujin yang terletak di meja.
"Asem yang bibir aku. Cium dong biar ngga asem lagi." kata Hyunjin sambil ngerucutin bibirnya.
"Buset napsu amat lo kaya kucing garong." celetuk Aisha ke Hyunjin.
Cup
"Anjing bangsat kalian berdua. Minimal tau tempat njing." sentak Chaeyeon setelah dengan entengnya Heejin nyium sudut bibir Hyunjin di kantin kampus.
"Emang tuh dua pipel ngga tau diri. Temen macem apa dah bentuknya begituan."
"TTM. Temen Tapi Mhhh..." balas Hyunjin sambil cengar-cengir. Chaeyeon sama Aisha aja sampe merinding liat ekspresi Hyunjin itu. Kaya bocah kena sawan.
"Hyun, aku mau pergi dulu sama temen-temen kelas. Kayaknya nanti kita ngga bisa pulang bareng deh." Pamit Heejin dengan mata lebih fokus ke hpnya.
"Iya sana hati-hati." Balas Hyunjin.
"Oke, gue duluan ya geng. Bye..." ujar Heejin sambil lambain tangannya terus pergi dari sana.
Setelah kepergian Heejin si Hyunjin menghela nafas, ngga tau kenapa dia ngerasa capek banget.
"Kalian pernah ngga si ada di fase capek deketin cewek?" Tanya Hyunjin.
Chaeyeon yang lagi nyebat langsung keselek asap. Njir pedes.
"Kenapa dah? Lo mau deketin Yeji gitu?" Tanya Chaeyeon. Bikin Aisha ngakak sekebon.
"Gila lo, ya enggak gitu. Maksud gue capek deketin cewek lama tapi ngga nyantol-nyantol gitu." Keluh Hyunjin. Jujur aja dia udah mulai capek dengan statusnya sama Heejin.
"Yeh makanya move on dong. Cari yang lain aja. Jangan sok-sokan friendzone, sekarang lo ngerasain capek sendiri kan?" Saran Chaeyeon.
"Hyun gue tau lo bucin setengah mampus sama Heejin tapi lo harus mikir perasaan lo juga lah. Kalo Heejin beneran sayang sama lo ngga mungkin dia gantungin lo selama ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
HORMONES
Fanfiction[🔞] Yah namanya juga hormon anak baru dewasa:) ⚠️ Hash word ⚠️ Mature Content ⚠️Bocil dilarang mampir ⚠️BxG