02 | INSIDEN

7.6K 363 38
                                    


"JIN...JIN..." panggil Ryujin yang ngeliat Heejin lagi ngelepas sepatu di ambang pintu utama. Ryujin tebak si tuh cewek abis belanja soalnya banyak kantong kresek tergeletak di atas lantai.

Heejin ngerutin dahinya, heran sama satu manusia ini kalo ngomong ngegas mulu gapernah nyelo. "Paansi?" tanya Heejin nyamperin Ryujin sambil nenteng-nenteng kresek isi belanjaan.


"Lo ada counterpain ngga? Kalo nggak balsem lah apa koyo gitu."


Heejin naikin satu alisnya. "Ada, mau buat apa emang?" tanya Heejin ketus. Sensi banget Heejin tuh kalo ngeliat Ryujin. Soalnya wajah Ryujin mirip banget sama mantan pacarnya dia waktu jaman SMA.


"Ini kaki gue kekilir." kata Ryujin terus dia kasih tunjuk ke Heejin kalo pergelangan kakinya memar dan bengkak gitu. Pas Heejin sentuh juga kerasa keras terus panas.


"Bentar gue panggil Hyunjin dulu."


"KIM HYUNJEEEENNN!!!"



"WOY ANJENG CANGKEMNYA SIAPA TUH YANG TERIAK-TERIAK?" sahut Chaeyeon dari arah dapur. Lagi masak dia.


"APA SIH?" kata Hyunjin nongolin kepalanya dari lantai dua.



"AMBILIN GUE BALSEM HYUN!!"


"LAH LAW PIKIR GUE TUKANG PIJET BAWA BALSEM KEMANA-MANA??"



"GUE MINTA AMBILIN CEEPEEET!!"



"BUAT APAANSI?? LO KENAPA??"


"BERISIK!! Kalian bisa ga si ngomongnya pake telinga sama mulut aja? Ototnya ga usah ikut-ikutan!!" tukas Chaeryeong keluar dari arah dapur sambil bawa-bawa pisau daging. Serem euy. Hyunjin sama Heejin auto kicep.


"Iya sorry soalnya Hyunjin suka budeg kalo di panggil." jawab Heejin. Terus tuh cewek buka hpnya buat ngechat Hyunjin.

You
Cepet turun njing!! |

Hyunjing

Iya sabar sayang

Selang beberapa menit Hyunjin turun sambil bawa balsem, di belakangnya ada Aisha sama Yiren yang ikutan turun. Heran nih dua pipel dimana-mana ngebucin mulu.


"Kenapasi kalian suka banget teriak-teriak? Lama-lama roboh nih asrama gara-gara congor lo lo pada." celetuk Aisha. Terus di geplak palanya sama Yiren.

"Itu kakinya Ryujin kekilir." jawab Heejin.

"Lah iya. Kok bisa Ryu??" tanya Yiren yang baru ngeh kaki Ryujin biru-biru.


Lia yang habis keluar jemput Kim Minju, temen sekelasnya langsung pindah haluan ke kiri begitu ngeliat anak-anak ngerubungi Ryujin yang lagi duduk selonjoran di atas sofa.


"Ada ap—EH YA AMPUN RYUJIN KAKINYA KENAPA BENGKAK??"


Hhmm baru juga dibilangin jangan teriak-teriak.



"Jatuh di kamar mandi tadi Li." jawab Ryujin sambil meringis nahan nyeri di pergelangan kakinya.



"Ih di bawa ke tukang urut aja ya? Ngeri banget gue liatnya uratnya pada ngumpul gitu." usul Lia. Dan semuanya pada ngangguk setuju.

HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang