08 | drunk

4.8K 191 8
                                    


Hari udah beranjak malem, beberapa anak cewek cowok lagi pada nongki di rooftop asrama yg terletak di lantai tiga. Rooftop asrama mereka ini menghadap langsung ke perumahan milik warga sekitar. Jadi bagus banget pemandangannya di malem hari gini karena lampu-lampu yang menyala.



Daritadi Heejin sama Hyunjin ga berenti bercanda. Mereka berdua haha hihi sambil main hago. Kalo Hyunjin menang, si Heejin misuh-misuh, tapi kalo si Hyunjin yang kalah, si Heejin ketawa kenceng.



Sementara Ryujin sama Lia asik sendiri juga, mereka berdua nyanyi-nyanyi lagu random yang diiringi sama genjrengan gitar Ryujin. Yang lain mah cuma anteng sama sesekali ikutan nyaut kalo hapal sama lagu yang di bawain Jinlia.



"Yang, aku bolehin nyanyiin satu lagu spesial buat kamu nggak?" tanya Ryujin ke Lia lembut banget nadanya. Begitupun tatapannya Ryujin ke Lia yang bikin hati adem.



"B-boleh mau nyanyi apa?" jujur aja Lia salting banget sekarang diliatin Ryujin kaya gitu.




"Apa aja. Pokoknya kamu harus dengerin baik-baik." kata Ryujin bikin Lia mengangguk antusias. "Yaudah ayok, aku dengerin kok."


Wise men say only fools rush in~~


Baru satu lirik bait pertama Lia udah baper parah denger Ryujin nyanyi lagu can't help falling in love. Apa lagi suara Ryujin sopan banget masuk telinga, adem banget kaya ubin masjid bikin pipi Lia bersemu merah kaya kepiting rebus.

But I can't help falling in love with you~~


Shall I stay would it be a sin?~~


If I can't help falling in love with you~~~


Like a river flows~



Surely to the sea~~



Darling, so it goes



Some things are meant to be



Take my hand



Take my whole life too~~




For I can't help falling in love~~ with you~~~



Lia langsung tutup muka begitu Ryujin selesai nyanyi, salting banget dia tuh. Ryujin yang liat tingkah laku Lia langsung terkekeh geli, dia narik tangan Lia supaya menatap wajahnya. "Kamu kenapa si kok wajahnya di tutupin gitu."



Lia menggeleng terus nunduk. "Jangan sering-sering kaya gitu dong Ryu. Kan aku jadi tambah baper."



Ryujin ketawa. Sumpah Lia gemes bangeeett. Ryujin jadi pengen nyium. Cowok itu ngelirik ke arah anak-anak lain yang ternyata masih asik mainan remi. Ryujin senyum terus ngangkat dagu Lia supaya natep wajahnya. Tapi baru aja Ryujin mau nyium Lia, tiba-tiba Somi muncul nyamperin mereka.


"Ryu, bagi rokok dong." pinta Somi.




Ryujin berjengit terus sedikit jauhin badannya dari Lia. "Anjing kaget gue. Tuh ambil aja semuanya." sahut Ryujin agak kesel, ya gimana nggak? Gara-gara Somi, dia ga jadi nyium ayang Lia.



"Hai semuanya...." seru Nako yang baru masuk rooftop dengan semangat.



"Heh unyil. Jangan banyak tingkah lauw." seru Somi bikin Nako nyengir.




"Weh sini dong Ryu Li main remi. Jangan mojok terus." ajak Yiren.




Ryujin sama Lia ngangguk terus jalan ngedeket ke anak-anak yang lagi main remi. Jadi mereka duduk melingkar gitu di lantai.



HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang