12 | Jin Family

2.2K 168 29
                                    


Hyunjin pusing

Semenjak kejadian di balkon tempo hari, suasana asrama berubah jadi nggak enak. Sekarang suasana asrama jadi canggung banget.


Anak-anak asrama jadi saling mendiami dan tidak bertegur sapa satu sama lain. Bener-bener kaya orang asing.


Ditambah Ryujin yang sekarang selalu berusaha menghindar dari anak-anak asrama, tak terkecuali Lia, pacarnya. Bikin suasana asrama makin parah. Sebenarnya Ryujin ga ada niatan buat ngejauhin Lia si, tapi Lia nya duluan yang menjauh, jadi mau ga mau Ryujin ngikut aja. Jujur aja, Ryujin udah nggak mau berharap banyak soal hubungan kedepannya sama Lia gimana. Cowok itu pasrah dan ga mau ambil pusing kalopun nanti Lia beneran mau mutusin dia seperti apa yang Yeji inginkan karena statusnya itu. Bukannya nggak mau berjuang, Ryujin cuma mau jadi manusia yang tau diri.


Ryujin yang dulu selalu bikin asrama rame, sekarang jadi lebih banyak diem. Setelah kejadian itu, Ryujin jadi berangkat ngampus pagi-pagi banget sebelum anak-anak yang lain bangun, dan kalo pulang atau lagi nggak ada kelas, dia lebih banyak ngabisin waktunya dikamar.


Enggak beda jauh, Yujin juga sama halnya kaya Ryujin. Dia menghindari anak-anak asrama, cuman Yujin nggak menghindari Yuna kaya Ryujin yang ngejauhin Lia. Dua manusia tiang itu malah makin nempel setelah kejadian itu, tapi ya sama aja mereka berdua juga jadi banyak ngabisin waktunya di kamar. Keluar kalo mau ngampus doang.


Dan yang bikin Hyunjin makin kesel. Yeji, si biang kerok kekacauan ini malah masih selow-selow aja kaya nggak pernah terjadi apa-apa. Itu anak masih bisa wara-wiri keluar masuk asrama malem-malem buat main. Hyunjin sampe nggak habis pikir sama jalan pikiran manusia satu itu. Bisa-bisanya di kaya nggak ngerasa bersalah sedikit pun setelah nyakitin temen-temennya sendiri gitu?? Hyunjin yakin, kayaknya hati Yeji udah mati deh. Ga ada hati nuraninya sedikit pun.


"Hyunjin..."


Hyunjin yang lagi duduk di teras nengok ke samping denger Heejin manggil namanya.



"Iya, kenapa beb??"



"Mau enggak??" Heejin menyodorkan semangkok potongan melon ke Hyunjin sambil duduk di sebelah cowok itu.




"Makasih beb." kata Hyunjin sambil mencomot potongan melon itu dan memakannya.




"Kamu kenapa?? Kok keliatannya murung gitu?"




Hyunjin menghela nafas sebelum jawab. "Hah gimana ya Jin??" tanya balik Hyunjin dengan wajah khawatir.




"Masalah Ryujin sama Yujin??" tebak Heejin. Hyunjin ngangguk.



"Gue kasian sama mereka berdua yang enggak salah apa-apa tapi malah kena getah paling banyak. Gue bingung nyelesein masalah ini gimana."




Enggak cuma Hyunjin, Heejin juga bingung gimana ngadepinnya. Soalnya gara-gara masalah ini anak-anak asrama jadi keliatan enggak akur. Padahal awalnya cuma masalah kecil, tapi malah jadi merembet kemana-mana, sampai bawa-bawa privasi keluarga.



Well, it's totally a mess



"Yaudah di pikir nanti aja. Lebih baik kita refreshing aja dulu yuk?? Siapa tau habis itu kita bisa dapet jalan keluar buat nyelesein masalah ini." ajak Heejin antusias.



"Refreshing gimana ?? Bentar lagi kan malem."



Heejin berdecak kesal, emang sahabatnya ini gobloknya minta ampun. "Ck. Ya elah tinggal jalan-jalan aja naik motor keliling kota juga udah refreshing Hyun."



HORMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang