I forgot what year I make oaujun try to catch the giant squid. so please ignore the details. saya malas nge cek, saya lupa di chapter apa soalnya.
🪄🪄🪄
seperti biasanya, suasana king cross selalu ramai dengan para muggle. oaujun berjalan dengan cepat sembari mendorong troli nya menuju platform 9, sesekali menghindari agar tidak bertabrakan dengan orang yang berlalu lalang.
"masih jam 10 oau, nggak usah buru buru" tegur ayahnya
"aku heran, kenapa sih kamu selalu semangat untuk kembali ke Hogwarts" guman ryu, kakak laki laki oaujun "sekarang, setelah lulus memang rasanya ingin kembali, tapi dulu aku nggak segitunya"
"ya, dia kan selalu semangat, mau liburan, mau sekolah, mau apa aja juga sama" sahut kakak perempuan nya, ann "lagian, kurasa bukan sekolah yang membuatnya semangat kembali ke Hogwarts"
oaujun menoleh pada keempat orang yang mengikuti nya "quidditch is the best"
"told you" ann tertawa sembari memeluk lengan ryu.
"sudah, jangan ganggu adik kalian" tegur sang ibu ikut tertawa
oaujun mendahului keluarganya menembus dinding bata platform. satu dari hal yang disukainya adalah mendorong troli nya memasuki gerbang platform dimana Hogwarts express menunggu.
suasana di balik dinding sungguh berbeda. dan oaujun menarik nafas begitu menginjak platform 9 3/4.
"Hogwarts, akhirnya, tahun ini aku bebas!!"
plak!!!
ryu memukul kepala oaujun yang justru diam di depan dinding sembari merentangkan kedua tangannya untuk mengambil nafas
"minggir bego, ngalangin jalan aja" meski begitu, ryu mengambil alih troli dan mendorong nya melewati gerbong demi gerbong, mencari tempat yang masih kosong.
"sini aja, masih banyak yang kosong kayaknya" oaujun berhenti di samping gerbong kelima.
"perlu kubantu naikin koper?"
"nggak usah, ntar aja" oaujun melambaikan tangan pada ayah dan ibunya yang berjalan perlahan "mana ann?"
"ngobrol sama may tuh di sana" ayahnya menunjuk ann dan may yang berdiri tidak jauh dari mereka
keluarga may merupakan family friends, sehingga ann dan oaujun sejak kecil sudah mengenal may, hanya saja mereka berbeda usia. ann menjadi yang paling tua di antara mereka bertiga, di susul may kemudian oaujun. ryu tidak terlalu sering bermain dengan mereka bertiga karena terpaut usia cukup jauh.
oaujun melambaikan tangan saat keduanya menoleh padanya. dengan segera tahu jika ann meminta tolong pada may untuk mengawasi oaujun selama di hogwarts.
"bantu oau angkat koper dulu ryu" kata ayahnya lagi "kita harus segera pergi setelah ini"
"lha, dia nya nggak mau"
"nanti aja, gampang lah. kalian kan buru buru" kata oaujun sembari memamerkan senyum, membuat ryu menggelengkan kepala malas
"oau, kamu jangan buat masalah, kereta berangkat aja belum" ayahnya memperingatkan
"kapan oaujun buat masalah sih yah"
"awas ya, kalau sampai ayah dapat burung hantu dari kepala sekolah seperti kemarin, kamu langsung ku kirim ke durmstang, liburan juga biar sama pamanmu, jangan berani pulang"
"bu, ayah jahat ih sama anaknya sendiri"
"kamu anak pungut kali" sela ann yang sudah kembali bersama mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
spesial chapter
Fanfictioncompilation untold story from my au. here is just some hidden story like fake chat, just in paragraphs. contain story from: 1. the kid ship (KS) 2. fake love (FL)