the untold story when fiat walked in oaujun 'play'.
🎭🎭🎭
pertama kali fiat bertemu oaujun adalah ketika fiat memutuskan untuk tinggal di dorm. oaujun adalah anak yang ditemuinya saat fiat membuka pintu kamar dorm nya pertama kali saat itu.
"hai, kamu yang akan tinggal denganku kan? namaku oaujun, tingkat dua"
suara oaujun menyapanya ramah begitu pintu terbuka. dan fiat sempat terpaku ketika melihat senyum milik anak yang akan menjadi teman sekamar nya selama tiga tahun kedepan.
saat ini, fiat merasa dejavu dengan situasi yang sama namun kondisi berbeda.
"fiat!!!"
seruan panik dari oaujun terdengar menyambut fiat yang shock melihat teman sekamar nya itu sedang berada di tengah proses melepaskan pakaian anak perempuan entah siapa yang tidak fiat kenal.
.....
"diam!! ketawa mu bikin kesal!!" ketus fiat setelah selesai bercerita pada pluem pengalaman buruknya kemarin dan sahabatnya itu justru tertawa menyebalkan.
"duh, perutku sakit" guman pluem yang masih tertawa
"pluem!! jangan sampai ini garpu nancap di tanganmu ya"
"terus terus, gimana tuh habis itu?" pluem mengacuhkan ancaman fiat
"ya nggak gimana gimana, aku keluar lagi sambil banting pintu. terus cewek itu keluar dan pergi, kak oau cuma senyum senyum tapi karena dia ada kelas jadi dia juga langsung minggat"
pluem kembali tertawa
"nggak lucu tahu. aku trauma nih, semalam aku nggak bisa tidur sama sekali gara gara itu"
"lha kenapa? bukan di tempat tidurmu kan mereka mainnya? santai aja, lagian kamu kan udah dengar gimana teman sekamar mu itu, dia memang hobi main kan"
"ya tapi kan nggak gitu juga, kalau kamar dia sendiri sih terserah, aku kan di situ juga, kalau mau aneh aneh cari tempat lain dong"
"kamu nya aja yang polos, jaman sekarang hal kayak gitu udah biasa kan"
"kamu gitu juga kalau si chimon nginep di tempat mu?"
"nggak lah, aku kan cuma butuh statusnya sampai tujuan ku tercapai. kasian anak orang kalau sampai ku gituin juga, dia udah banyak masalah"
fiat menatap pluem penuh selidik. pluem, sahabatnya sejak kecil ini mempunyai pacar bernama chimon. junior mereka di sma dulu. tapi karena satu dan banyak hal, meski di nobatkan sebagai pacar idaman yang sempurna, pluem memiliki rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain, kecuali fiat.
"he, masih tahu kasian kamu?!"
pluem mengibaskan tangannya tidak peduli. fiat menghela nafas, sudah terbiasa dengan sifat buruk pluem, berharap suatu saat sahabatnya itu bisa kembali menjadi pluem yang dulu dikenal nya saat kecil.
"lagian, dulu aku tawarin tinggal bareng kamu nggak mau, malah milih tinggal di dorm"
"sama aja, kalau aku denganmu ntar ganggu kamu sama chimon"
chimon memang sering kabur dari rumah karena memiliki masalah dengan keluarga nya. dan tujuan chimon setiap kabur adalah apartment pluem.
karena alasan itu jugalah fiat memutuskan untuk menolak tawaran pluem untuk tinggal bersama saat mereka resmi menjadi mahasiswa.
"ya seengaknya kan aku nggak bakal begituan sama mon. jadi aman, kamu nggak trauma lah"
"sama aja, lihat kamu so sweet sama chimon malah bikin kesal"
KAMU SEDANG MEMBACA
spesial chapter
Fanfictioncompilation untold story from my au. here is just some hidden story like fake chat, just in paragraphs. contain story from: 1. the kid ship (KS) 2. fake love (FL)