Dominan omega

2.5K 98 1
                                    

Typo bertebaran !!!

         

                    Happy reading

                        💜💜💜💜💜


Singto  yang berjalan di koridor sekolah ,dengan mengunakan baju hitam  dan celana jins hitam ,membuat para gadis menatap singto ,seperti tatapan memuja ada yang terang terangan berteriak ,ada yang menatap singto dengan nafsu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Singto  yang berjalan di koridor sekolah ,dengan mengunakan baju hitam  dan celana jins hitam ,membuat para gadis menatap singto ,seperti tatapan memuja ada yang terang terangan berteriak ,ada yang menatap singto dengan nafsu .

Singto hanya berjalan dan tak memperdulikan orang orang yang menatap nya ,saat telah sampai di depan kelas singto duduk dan mengambil ponsel nya .

Si tempat lain kongpop yang baru saja sampai ,dan turun dari mobil nya menata rambut nya ,membuat para gadis menatap nya .

Kongpop yang dasar nya play boy sempat sempat nya menebar pesona nya membuat para gadis berteriak histeris.

Kongpop yang dasar nya play boy sempat sempat nya menebar pesona nya membuat para gadis berteriak histeris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Krist yang sedang menyatap makanan nya ,tersedak .

"Huk huk sialan berisik sekali "ujar Krist mengambil minum dan meminum nya sampai habis .

"Kau tak papa krist ?"ujar new ,menatap sahabat nya yang tersedak naas sekali .

"Aku tak papa ,siapa sih yang teriak mengganggu saja "cibir Krist .

"Siapa lagi kalau buka si play boy yang hoby nya nebar benih kesana kemari "jawab new

"Kongpop !!dasar "ujar krist mengambil tas nya dan berjalan meninggalkan new .

"Krist lu mau kemana ?"teriak new dan berlari menyusul sahabat nya .

Krist yang baru saja sampai di depan melihat jenagh musuh nya yang asik menebar pesona kesana kemari ,Krist pun berjalan dan berdiri di depan kongpop yang memang dasar nya lebih pendek daripada krist.

"Hoi kongpop jangan sok nebar  pesona kesana kemari ,wajah lu gak seganteng gw "cibir Krist menatap jenagh kongpop .

"Gw ganteng memang bukti nya pacar lu suka sama gw hahahah dan bersedia membuka lebar paha nya di depan gw ,masih kurang bukti seberapa tampan nya gw "ketus kongpop ,membuat krist emosi .

"Dia aja yang murahan mau sama tukang tebar benih kek lu paham !"jawab Krist menunjuk wajah kongpop.

Singto yang tak sengaja lewat melihat Krist dan adik nya bertengkar ,pun berjalan ke arah kongpop dan menatap tajam Krist .

Krist yang di tatap seperti itu ,tak takut sama sekali dan malah menatap singto balik ,new yang berada di samping Krist yang memang dasar nya penakut jika di tatap , bersembunyi di belakang Krist

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krist yang di tatap seperti itu ,tak takut sama sekali dan malah menatap singto balik ,new yang berada di samping Krist yang memang dasar nya penakut jika di tatap , bersembunyi di belakang Krist .

"Krist gw takut "bisik new

"Buat apa lu takut tenang gw ada di sini "ujar Krist yang memang dasar nya tak pernah takut karena menganggap diri nya seme sejati buat apa takut sama seme .

"Apa lu natap gw ,lu kira gw takut ,lu sama adek lu gw gak pernah takut "sarkas Krist menatap tajam kongpop di belakang singto.

"Sudalah kak singto buat apa kita berurusan sama ini bocah gak berguna ,cuma suka nya nyarik masalah sama kita saja ,gak ada untung nya buat kita !"ujar kongpop .

Singto berbalik dan menatap adik nya yang menurut nya menggemaskan di mata nya .

"Baiklah demi adek kesayangan kakak "ujar singto mengusak rambut kongpop.

"Dih menjijikan kalian berdua "jawab Krist ,singto yang mendengar itu berbalik dan menatap Krist .

"Lu gak bosen Carol masalah terus sama gw ?gak bosen gak ada kerjaan lain ?apa gak laku lu sampai numpang tenar sama kita ber dua ?"sindir singto membuat Krist geram.

"Sombong sekali kalian ,gw bakalan buat lu ,dan terutama adik lu si berengsek kongpop bertekuk lutut memuja gw paham !cam kan itu "ujar Krist menunjuk wajah singto dan menatap tajam kongpop yang berada di belakang singto .

"Dasar pecundang "gumam singto dan menatap adik nya .

"Ke kelas sekarang Kakak sedang ada kelas jangan Carol masalah lagi mengerti ?"

"Mengerti kak ,gw ke kelas dulu ya !"

"Ya buru tar lu telat "

"Baik kak Pai Pai kak "

"Belajar yang bener jangan godain sana sini lu gw banyak dapet laporan lu godain uke yang punya same ,lah seme nya malah marah sama gw ,salah sasaran karena mukak kita sama "ujar singto ,dan membuat kongpop tertawa .

"Maaf kak gw balik kelas Bae"


Typo bertebaran

Jangan lupa untuk follow sebelum membaca ya semua vote juga terima kasih.

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang