dominan omega

387 37 4
                                    

Typo bertebaran !!!!
Jangan lupa follow dan votmen
Sayang kalian 💜💜💜💜

Mew  tersenyum karena orang yang menolong nya ada di depan nya ,mew duduk dan memeriksa kaki Kongpob yang kata nya sedang terluka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mew  tersenyum karena orang yang menolong nya ada di depan nya ,mew duduk dan memeriksa kaki Kongpob yang kata nya sedang terluka .

"Kongpob mana kaki ku kata nya terluka Dimana?"tanya Mew dengan wajah kahwatir nya .

Kongpob melihat wajah papa nya tak tega .

"Tadi jatuh di tempat parkir saat Kongpob mau pulang "ujar Kongpob , Mew mengangguk dan percaya .

"Tunggu sebentar papa mau obat kan dulu mau ngambil obat p3k "ujar Mew  tapi di tahan oleh  Kongpob .

"Papa Kongpob gak papa kok ,tadi udah di obati sama Krist di UKS "ujar Kongpob menjelaskan .

"Baiklah ,maksi ya nak Krist udah nolongin anak saya "ujar Mew  ,Krist mengangguk dan tersenyum.

"Gak papa kok om "ujar Krist

"Jangan manggil om panggil saja papa ,biar sama kayak Kongpob ,oh ya kamu jangan pulang dulu kita makan malam bersama di sini "ujar Mew

"Tapi pa "ujar Krist yang tak enak

"Tak ada anggap saja sebagai tanda terimakasih saya sama kamu "ujar mew  dan pergi ke dapur untuk mulai memasak .

Di ruang tamu hanya ada Kongpob dan Krist .

"Apa lu liat liat "kesal Kongpob melihat wajah Krist di samping nya ,Krist hanya terkekeh gemas .

"Ngalah sama uke "ujar Krist membuat Kongpob kesal

"Biarin Uke ,gw masih bisa jadi seme lu ya "tegas Kongpob membuat  Krist tertawa .

"CK apa lu bilang mau same in gw titit Segede biji kuaci aja sok sok an jadi seme gw "ejek Krist ,membuat Kongpob kesal dan ingin sekali mencakar wajah Krist yang jelek itu .

"Diem lu ya ,sini lu jadi uke gw sialan kesel gw lama lama sama curut kek lu tau !!"geram Kongpob ,dan hanya di balas dengan kekehan Krist .

"Udah ah gw mau ketemu sama Fiat di mana dia ?"tanya Krist yang melihat kanan dan kiri tapi tak ada orang sama sekali .

"Fiat ada di kamar nya masuk aja "ujar Kongpob ,tapi saat mah berdiri ,ada suara yang bergema di ruang tamu .

"Papa Piat Balu Puyang "ujar Fiat yang mengema di seluruh ruang tamu ,Krist dan Kongpob langsung menengok dan melihat anak kecil yang sedang di gendong oleh laki laki ya Krist pastikan itu adalah  gulf  pengusaha sukses  dan pasti nya Daddy dari Kongpob.

Kongpob tersenyum dan merentangkan kedua tangannya .

"Sini sayang sama papa "ujar Kongpob ,Fiat tersenyum dan merengek turun dari kendongan gulf  .

"Kakek mau cama momy "ujar Fiat

"Baiklah jangan lari lari HM "ujar Mew dan menurunkan Fiat dari gendong nya ,Fiat tersenyum dan  berlari memeluk Kongpob yang sedang berjongkok dan merentangkan kedua tangannya .

Hap
"Momy "cicit Fiat membuat Kongpob melotot dan Krist melotot kaget namun menutup mulut nya meredamkan suara tawa nya yang ingin meledak .

Krist merasa suasana tak enak dan melihat ke kanan dengan sudut mata nya ,melihat Kongpob sedang menatap nya bengis .

"Apa kamu mau ketawa ?"ujar Kongpob yang sedang menggendong Fiat di tangan kanan nya .

Krist mengidikkan nya dna tersenyum .

"Gak kok tapi cocok kamu di panggil momy hahaha"ujar Krist  sambil tertawa

Gulf berjalan masuk ke dalam ruang tamu dan duduk di sofa menatap Krist .

"Siapa kamu ?"tanya  gulf

"Saya om ?"tanya Krist  ,gulf  mengangguk

"Saya temen satu universitas sama Kongpob "ujar Krist menjelaskan gulf hanya mengangguk dan pamit pergi ke dapur menemui Mew  .

Fiat menatap Krist dan merentangkan tangan nya .

"Papa "ujar Fiat menatap Krist ,membuat Krist melotot .

"Papa ?"gumam Krist , Kongpob tersenyum diam diam melihat reaksi Krist.

"Papa mau endong "ujar Fiat ,Krist yang peka langsung menggendong Fiat dan membuat Fiat tertawa senang .

"Fiat kamu tau momy kamu bawa coklat untuk Fiat ,apa Fiat  suka coklat?"tanya Krist ,Fiat berbinar binar mendengar kata coklat yang baru saja di katakan oleh Krist .










TBC.........

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang