Jangan lupa untuk vote dan meninggalkan jejak di kolom komentar ya semua 💜💜💜💜
Krist melihat kongpob yang memakan es krim nya berantakan malah membuat nya terkekeh dan membersihkan sudut bibir kongpob dengan tangan nya dan dia masukan ke mulut nya membuat kongpob mematung ,karena jantung nya berdetak tak karuan .
Krist yang melihat itu malah menjilat bibir nya untuk menggoda kongpob yang masih duduk di paha nya .
Kongpob yang melihat itu hampir tersedak stroberi ,dan membuat es krim nya meleleh di bibir nya membuat krist menjilat bibir kongpob .
"Hm manis "ujar krist membuat kongpob memerah dan menaruh es krim yang sudah habis di atas meja dan ingin turun tapi malah Krist memeluk pinggang kongpob sangat erat .
"Krist mau turun "ujar Kongpob pelan tapi masih di dengan oleh Krist .
"Kenapa apa tak nyaman duduk di situ "tanya krist .
"Itu hm aku ingin pulang sudah sangat malam "jawab kongpob
Krist yang peka tau kalau kongpob sedang menghiar dari nya ,membuat krist ingin sekali mencium bibir merah ceri itu .
"Hm baiklah aku antar ayo "ujar krist yang menarik tangan kongpob membuat pria pria di sana yang memang dari awal menatap kongpob dengan nafsu terdiam kaku saat Krist melotot dan membuat pria itu takut .
Saat di depan mobil kongpob masuk. Dan menatap krist yang sudah masuk ke dalam mobil nya sendiri ,Tampa lama lama kongpob menyalahkan mobil nya dan melajukan mobil nya dengan kecepatan sedang ,karena jalan masih agak ramai ,membuat kongpob ingin cepat cepat pulang entah lah jantung nya seperti berdisko ria di dalam sana saat di lampu merah kongpob melihat ke kanan menatap krist yang berada di dalam mobil ,saat Krist menatap balik membuat kongpob malu karena ketahuan menatap Krist .
Di dalam sana Krist tersenyum .
"Aku kira kau brengsek , ternyata tidak aku salah memahami mu ya aku tau lu itu sombong kongpob gw akuin lu tampan tapi muka mu sangat manis apalagi bau bunga sakura yang alami keluar dari tubuh mu ,seolah menyeret ku untuk menyentuh mu lebih dalam ,aku takut makanya aku beecada dengan mu supaya nafsuku tak menghancurkan mu kongpob "gumam Krist dan mengikuti kongpob dari belakang ,saat sampai di ruamh nya Krist pamit pulang keruamh nya .
"Ais Untung saja dia pulang aaa jantung ini kenapa gw ,apa jangan jangan aku sakit jantu ,a gak mungkin lah "ujar kongpob dengan diri nya sendiri dna memilih masuk melihat singto yang maish sibuk dnegan leptop nya .
"Phi ,masih sibuk dengan leptop ini sudah jam 1 dini hari phi istirahat lah "ujar kongpob dna membuat singto menengok .
"Lagi sebentar phi selesai bagaimana tadi ,apa ada yang macam macam bilang saja akan phi patahkan leher nya "
"Heh tidak kok sangat seru tapi ,aku juga bosan tak ada teman ,lain kali phi harus menemani ku janji "
"Iya janji , sekarang kamu sikat gigi sana ,bau alkohol kongpob "
"Heheh maaf tadi aku minum sedikit saja Vodka"
"Ais baiklah sana pergi tidur "
Kongpob mulai naik satu persatu anak tangga dan menuju kamar nya di lantai 4 di ujung samping kamar papa dan Deddy nya .
Kongpob pun masuk ke kamar nya ,dan duduk.
"Ahhh aku kenapa ya ,dih tak mungkin kan aku suka sama Krist gak mungkin ,tapi kenapa jantung ini seperti berdisko ,aku takut sakit jantung hiks "ujar kongpob dan berjalan ke kamar mandi untuk menyikat gigi nya dan mencuci muka , setelah selesai kongpob merebahkan diri nya dan memeluk bantal kesukaan nya dan terlelap.
Ciettttttt💜💜💜💜
Ada yang nunggu cerita ini gak ?????
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun