Dominan omega 🔞🔞

702 36 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Kongpob menelan ludah nya kasar dan menatap dua dominan yang siap kapan pun akan memakan nya seperti hidangan yang nikmat untuk di terkam ,Krist menatap kongpob dengan menyeringai dan singto menatap kongpob dengan tatapan datar namun sudut bibir nya tertarik , kongpob yang melihat itu  meremang dan langkah nya mundur .

"Ah... phi aku akan mandi "ujar kongpob dengan suara rendah dan bercampur gugup ,singto dan Krist hanya terkekeh dan menatap kongpob dari atas sampai bawah .

"Mengapa mandi kids nanti kan kita kan mandi bersama "ujar singto

"Mari kita bersenang senang kamu lupa sekarang malam pertama sayanb "tambang Krist dengan suara dep nya membuat kongpob menunduk dan memilin ujung baju nya .

Singto menatap Krist dan Krist juga menatap singto dua dominan itu menyeringai dan Krist bangun berjalan ke arah kongpob yang sedang menunduk seperti kelinci yang sedang meminta wortel ,Krist mengendong kongpob ala pengantin baru dan berjalan ke arah ranjang , kongpob yang di gendong kaget dan melingkarkan ke dua tangan nya di leher Krist karena dia takut jika terjatuh .

Krist berjalan menuju ranjang dan mendudukan kongpob di atas ranjang singto berdiri dan melonggarkan dasi yang dia gunakan dan membuka jas yang dia pakai .

Krist berjalan menuju ranjang dan mendudukan kongpob di atas ranjang singto berdiri dan melonggarkan dasi yang dia gunakan dan membuka jas yang dia pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Singto membuka 3  kancing baju nya dan menatap kongpob dari atas hingga bawah .

"Mari kita bermain kids "

"Mari kita bermain buny"

Singto berjalan dan naik merebahkan tubuh kongpob perlahan dan menyatukan bibir mereka dan singto melumat bibir kongpob dengan lembut dan membuat kongpob terbuai dalam permainan singto , singto menggigit bibir bawah kongpob dan membuat nya membuka mulutnya , singto menyelusup lidah nya dan mengajak lidah kongpob bertengkar dan mereka saling mencicipi rasa bibir masing masing .

Krist menarik dasi nya dan membuang nya sembarangan dan melepaskan kemejanya melempar kan nya ke sofa ,Krist melipat lengan baju nya sebatas bahu dan berjongkok ,membual lebar paha kongpob ,dan Krist melepaskan celana kongpob beserta dalaman nya ,Krist terkekeh pelan melihat kejantanan kongpob mengacung tegak melawan arah gravitasi dan berwarna merah muda ,sangat lucu .

Krist menggenggam kejantanan kongpob dan melus tidak ada bulu yang membuat nya seperti hutan rimba ,punya kongpob putih mulus dan lucu ,Krist mengocok kejantanan kongpob dengan tempo cepat membuat kongpob mendesah di sela sela ciuman nya bersama singto ,singto menggigit bibir kongpob dan menyudahi ciuman mereka ,singto menatap wajah kongpob yang sayu dengan mata yang berkaca-kaca dan bibir bengkak yang selalu mendesah saat Krist mulai menjilati kejantanan kongpob .

Oh shittt , kejantanan singto sudah tegang dan menatap kongpob yang sedang menjilat bibir nya sendiri ,singto membuka satu persatu kancing kemeja nya dan membuang nya sembarang arah ,singto melepas ikat pinggang nya dan melepas celana beserta dalaman nya ,singto mengocok kejantanan nya dan membuat kejantanan nya mengacung dan menampar wajah kongpob , kongpob yang melihat kejantanan singto melotot ,karena kejantanan singto sama seperti Krist besar,panjang dan  berurat ,dan berwarna coklat di ujung nya .


Kongpob menjilat bibir bawah nya membuat singto ingin mengumpat dan menatap kongpob dengan mata yang bernafsu dan cinta bersamaan ,Krist asik memaju mundurkan kejantanan kongpob di Mulut nya membuat kongpob mengegeleng kepala nya ke kanan dan ke kiri karena saking nikmatnya .

"Cumm .....phi mau cummm"desah kongpob Krist menyeringai dan menjilat ujung kejantanan kongpob dan membuat kongpob menyemburkan cairan nya dan memenuhi mulut kirst ,Krist terkekeh dan menelan seluruh cairan kongpob dan menjilag nya  .

"Manis "kekeh Krist dan membuka ikat pinggang  dan membuanh nya,Krist membuka celana nya beserta dalaman nya dan menatap kejantanan nya yang sudah menegang , kongpob menatap kejantanan Krist dan singto yang sudah berada di depan mata nya ,singto dan Krist hanya terkekeh ,dan membalikkan badan kongpob dan menarik pinggang kongpob .

"Aku duluan singto "ujar Krist dan di angguki oleh singto ,Krist menatap kongpob dnegan tatapan lapar .

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang