Fiat dan oaujun berjalan mencari warung yang terdekat dari tempat menginap mereka ,fiat berjalan sambil tersenyum melihat ke sekitar ,ada hutan yang lebat dan banyak buah buahan yang tumbuh liat seperti apel ,pir dan lain lain ,fiat tersenyum melihat ,dan menghirup udara segar , seperti beban nya terlepas di dalam hati nya .
Oaujun tersenyum melihat tingkah fiat yang sangat menggemaskan ,ya dia akui jika fiat adalah alpha nya ,namun fiat sangat menggemaskan .
"Fiat kamu menyukai pemandangan ini ?"tanya oaujun dan memegang tangan fiat dan membuat fiat tersenyum .
"Ya ,aku sangat menyukai nya ,segar dan lihat lah banyak tanaman di sekitar rumah rumah penduduk masih asri ,dan rumah rumah ke banyak memakai kayu sebagai dinding bukan baga seperti di kota ,aku betah di sini "ujar fiat dan menatap ke sekitar , oaujun tersenyum dan melihat jika di depan ada warung kecil dan terlihat sangat bersih .
"Fiat lihat lah ada warung di depan ayo kita makan "ujar oaujun ,fiat mengangguk dan mereka berjalan ke arah warung kayu .
Mereka telah sampai dan masuk ke dalam warung dan duduk ,langit mulai gelap namun di sini masih pedesaan jadi terlihat sangat gelap karena lampu di jalan sangat sedikit dan tidak terlalu terang ,mungkin itu akan membuat takut kecuali fiat dan oaujun mereka malah nyaman dan duduk di kursi .
"Permisi tuan ingin pesan apa ?"tanya salah satu pelayan yang keluar membawa buku dan pena untuk menulis pesanan .
"Fiat kamu ingin makan apa ?"tanya oaujun ,fiat berfikir dan dia sangat merindukan ayam kecap buatan ibu nya dan udang asam manis .
"Aku pesan ayam kecap dan udang asam manis tapi banyakin bawang goreng nya aku sangat suka bawang goreng karena enak "ujar fiat
Pelayan itu mengangguk dan menulis pesanan fiat dan oaujun .
"Baiklah saya permisi ,nanti saya akan antaran kan pesanan kalian "ujar pelayan itu dan pergi .
"Oaujun lihat itu awan nya sangat indah bukan lihat bulan sudah terlihat "ujar fiat bersemangat dan oaujun melihat tersenyum setidak nya fiat bisa sedikit tenang .
"Iya indah ya fi--". "Permisi ini pesanan kalian tuan "ujar pelayan itu datang dengan makanan di tangan nya ,dan menaruh nya di atas meja fiat dan oaujun .
"Ini tuan pesanan kalian 2 ayam kecap dan dua udang asam manis dan 2 jus jeruk apa ada yang kurang ?"tanya pelayan itu , fiat mengeleng dan tersenyum.
"Terimakasih ya nona "ujar fiat .
"Sama sama jika ada lagi silakan panggil saya tuan ,saya pergi dulu "
Fiat Mulai melihat ayam dengan di lumuri kecap dan banyak bawang goreng di atas nya sangat banyak ,fiat langsung memakan nya dan mencicipi makanan yang ada di depan nya membuat fiat menutup mata nya ,merasakan ayam yang di makanya sangat mirip dengan buatan papa nya ,membuat air mata fiat menetes ,membuat oaujun terkejut .
"Fiat kenapa kamu menangjs ?"tanya oaujun
"Kenapa ayam ini sangat sama dengan masakan papa ,apa jangan jangan "ujar fiat dan memanggil pelayan yang membawa maskaan untuk nya .
"Kenapa tuan ?"ujar pelayan itu
"Apa saya boleh bertemu bertemu dengan seorang yang memasak makanan ini ?"
"Boleh tuan tapi apa maskaan nya kurang memuaskan?"
"Tidak ini sangat enak tapi aku ingin bertemu dengan nya "
"Boleh tuan ikuti saya "ujar pelayan itu dan fiat mengikuti pelayan itu mausk ke dalam dapur yang ada di belakang ,saat fiat melangkah kaki ke sana ,dna mencium aroma masakan sangat mirip dengan buatan papa nya .
"Tuan itu dia sialakn masuk "
"Terimakasih"ujar fiat dan masuk menatap punggung seorang pria dengan baju chef ,yang sedang sinbyk memotong tomat dan cabe .
"Permisi "ujar fiat dan berjalan mendekat ,namun seperti nya pria itu tidak mendengar karena buyi berisik yang di timbulkan oleh pisau yang sedang memotong tomat .
"Permisi "ujar fiat sekali lagi dan membuat pria di depan nya terjut dan menjatuhkan sendok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun