dominan omega

677 45 4
                                    

 Jangan lupa untu vote dan follow akun ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa untu vote dan follow akun ini .

Happy reading

Kongpob bingung kenapa Krist mencegah nya pulang .

"Kau mau kemana kongpob?"tanya krist

"Pulang lah ini sudah malam apa kau tak pulang "tanya kongpob .

"Pulang lah tapi ini masih jam 12 malam masa pulang apa kau tak suka di sini hm "tanya krist menarik tangan kongpob hingga jatuh di paha nya membuat kongpob melotot ingin menendang Krist namun kaki nya sudah di tindih dengan kaki Krist ,membuat kongpob susah bergerak.

"Krist apa yang kamu lalukan lepaskan aku sialan ,aku ingin pulang "ujar kongpob melotot namun malah membuat krist terkekeh gemas.

"Kenapa kau terkekeh tak ada yang lucu kau tau his lepaskan aku Krist brengsek "teriak singto malah membuat krist ingin tertawa sangat puas menjaili musuh nya ini .

"Bagaimana kau jadi jalang ku saja saat ini juga kau alpha bukan ,jadi tak akan membuat mu hamil "ujar krist enteng ,membuat kongpob melotot dan memberontak .

"Aaaa tidak mau sialan lepaskan aku ,aku tak Sudi kau tau lepas kan aku is berat "teriak kongpob membuat krist terbahak ,dia hanya bencana tak mungkin dia tidur dengan musuh nya Sendiri .

"Hahahaha kongpob kau sangat lucu tenang lah aku hanya bercanda tak mungkin aku tidur dengan mu jalang ku sangat banyak bisa memuaskan diri ku heh apa lagi kau dilihat lihat tak menarik sama sekali ,tak membuat ku bergairah kau tau jadi jangan gr "ujar krist malah membuat kongpob terdiam dan menunduk ,Krist yang melihat itu malah memeluk kongpob .

"Uh kenapa kau diam begini ,tak seperti biasa nya kau pasti akan melawan ku atau menghajar ku "tanya krist yang masih memeluk kongpob .

Kongpob juga bingung kenapa dengan diri nya cengeng sekali ,dia ingin menangis saja saat Krist berkata seperti itu malahan kongpob yakin dia adalah seorang alpha dan tak mencintai Krist tapi sekarang posisi mereka kebalik malah Krist yang memangku nya seperti sugar Daddy saja dan dia terlihat seperti sugar babby .

Krist yang menatap kongpob yang mata nya sudah berair jadi bingung sendiri ,kenapa dengan musuh nya ini sekarang jadi cengeng begini .

"Kongpob kau kenapa jangan menangis aku hanya bercanda serius ,apa mau pulang mari aku antar gapp "ujar krist tapi masih tak mendapat jawaban dari kongpob

"Hiks hiks huweee kit jahat "latih kongpob membuat krist mengigit bibir nya melihat kongpob menangis dengan mata memerah hidung yang juga memerah apa lagi pipi tembam itu ikut memerah ,dan bibir Semerah ceri itu masih mengeluarkan isakan

"Haii jangan menangis mau es krim tidak aku pesan kan ?"tanya krist berharap kongpob mau dia juga tak tega sih .

"Mau hiks es krim coklat 2 besar "ujar kongpob membuat krist melotot ,dia tak masalah dengan harganya tapi dia takut kongpob akan sakit .cie perhatian .

"Heh jangan dong nanti sakit ,mau di suntik hm kalau makan es banyak banyak "ujar krist

"Hiks engga mau sakit yaudah 1 aja tapi jumbo "ujar kongpob dan di anggukan oleh Krist dan sekarang mereka tinggal menunggu eskrim pesanan kongpob ,dengan posisi yang masih sama yaitu kongpob yang dudu di atas paha Krist .

Tak lama pesanan kongpob datang
Satu es krim jumbo demgan banyak hiasan .

Tak lama pesanan kongpob datang Satu es krim jumbo demgan banyak hiasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Es Krist kongpob

Es Krist kongpob

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Punya Krist

Kongpob yang melihat eskrim nya yang sudah datang bertepuk tangan seperti anak kecil ,membuat krist yakin jika kongpob bukan lah alpha melainkan seorang omega ,malah membuat krist tersenyum entah lah dia juga bingung .

"Wahh ini snagat imut aku tak tega memakan nya "ujar kongpob membuat krist terkekeh .

"Makan lah ini sangat manis ,liat aku sudah memakan es krim ku ,kau saja yang belum nanti cair loh gw gan mau beliin lagi "ujar krist membuat kongpob menggigit bibir bawah nya sendiri .

"Iya aku makan saja , sorry es kongpob makan ya ,emmm manis xixixixi"ujar kongpob merasakan sensasi coklat dan stroberi di mulut nya .

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang