Dominan omega

336 21 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Kongpob memeluk fiat dengan erat dan mengelus rambut fiat , kongpob merasa kalau fiat sedang menangis , kongpob memangkup pipi fiat dan mencium kening fiat .

"Dengerin momy fiat anak momy anak papa singto sama papa krist ,fiat anak Kami paham jangan pernah berfikir kalau fiat bukan siapa siapa fiat anak kesayangan momy "ujar kongpob dan fiat tersenyum lalu memeluk Kongpob erat .

"Fiat sayang momy "

"Momy sayang fiat "

"Oh ya fiat sudah makan ?apa momy mau masakan makanan kesukaan fiat ayam goreng "ujar kongpob ,fiat berbinar dan mencium pipi kongpob .

"Mauu mauu momyy"ujar fiat , kongpob terkekeh dan menaruh earth di kursi khusus bayi karena anak itu anteng bermain dnegan fiat .

Kongpob berjalan dan menuju dapur yang ada di sana ,jarang sekali dia memasak setelah melahirkan earth , sekarang kongpob mengambil ayam yang sudah di bersihkan dan beberapa udang , kongpob mulai memasak ayah yang sudah di baluri dengan tepung dan mencelup kan di minyak yang sudah panas .

Setelah beberapa menit maskan buatan kongpob sudah jadi dan kongpob menghidangkan di atas meja makan .

"Fiat sayang ayo makan "ujar kongpob ,fiat berbinar dan berjalan sambil mendorong kereta eart , kongpob tersenyum dan menggendong fiat dan mendudukan nya.

"Kamu suka sayang ?"ujar kongpob dan fiat tersenyum senang.

"Momy ini sangat enak "ujar fiat yang sedang memakan ayam goreng di tangan nya , kongpob terkekeh dan sesekali membersihkan bibir fiat .

"Fiat oajun datang "teriak oajun sambil berlari kecil , kongpob terkekeh dan mengendong oajun dan mendudjkan di meja makan .

Oajun adalah anak dari tay dan new 

"Hai oajun makan dulu ya baru main "ujar kongpob DAN oajun  mengangguk .

"Ciap paman "ujar oajun dan mereka mulai makan .

Singto yang baru datang melihat meja makan penuh dnegan makanan buatan kongpob dna fiat yang lahap memakan nya .

"Hai sayang "ujar singto mencium kening kongpob ,membuat kongpob malu malu .

"Piat Jun ingin di ium kayak gitu "ujar oajun ,fiat melotot dan berjalan ke arah  oajun dna mencium pipi oajun .

Chup~~~

Kongpob dna singto melotot lalu tertawa terbahak bahak .

"Astaga receh sekali mereka "ujar singto sampai Mata nya berkaca kaca .

"Aduh nanti bagaimana mereka dewasa astaga pasti di kota fiat adalah omega hahahah"tawa kongpob pecah ,dan earth yang ada di kereta dorong  ikut tertawa gemas membuat singto menghangat ,dia tadi sangat sibuk dan menyelesaikan pekerjaan nya ,dan pulang ke rumah menemani istri dan ke dua anak nya ,krist sedang sibuk karena miting nya dengan  perusahaan luar negeri.

"Hay boy anak Daddy "ujar singto menggendong earth dna membuat bayi itu tertawa gemas.

"Ais dia sangat mengesankan "ujar kongpob dan mencium pipi earth .

"Ya lah dia anak singto "ujar singto , kongpob terkekeh dan memeluk singto .

"Ais kamu juga imut dan menggemaskan sekali "ujar singto .

Fiat dan oajun sedang berada di ruang bermain

Ruang bermain yang khusus di buat oleh krist untuk anak naka nya bermain sudah di lengkapi denga berbagai macam maiann dan boneka dan lain lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang bermain yang khusus di buat oleh krist untuk anak naka nya bermain sudah di lengkapi denga berbagai macam maiann dan boneka dan lain lain. .

"Oanjun "ujar fiat yang sedang bermain prosotan .

Oajun terkekeh dna berlari menuju fiat yang sedang bermain prosotan dan bertepuk tangan heboh.

"Yeeee mau main ugaa"ujar oajun dan bermain prosotan

"Piat cinta gak cama oajun ?"tanya oajun

"Eummn cinta itu apa oajun ?"tanya fiat yang tidak mengerti .

"Itu loh kayak papa sama Daddy kamu kan mereka saling cinta dan menikah oajun bakalan nikahin fiat trus buat piat bahagia "ujar oajun pede

"Eohhhh piat kan ceme "ujar fiat mengedipkan mata nya lucu

"Endak oajun yang ceme liat oajun lebih tinggi dari pada fiat"ujar oajun yang mengukur tinggi mereka ,fiat mengangguk setuju karena dia gak mengerti ,singto yang mendengar percakapan dua anak kecil itu tertawa gemas dan berjalan ke arah mereka .

"Hay boy ada apa ini ?"tanya singto mengelus rambut fiat

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang