Earth membuka mata nya dan tersenyum menatap fiat yang sudah tertidur pulas ,dan earth menatap jam di dinding ternyata masih jam 5 pagi , earth berjalan turun menuruni tangga dan berjalan menuju dapur ,dia sudah terbiasa bangun jam segini dan masak ,earth membuka kulkas dan melihat ada berbagai macam daging ,dan earth mengambil ayam dan udang dan ikan ,dan mulai memasaknya ,memotong bumbu dan menghaluskan nya .
Earth mengambil teflon dan memberikan sedikit minyak dan menumis bumbu yang sudah dia haluskan dan menumis nya dengan udang yang sudah dia tuangkan ,earth memberikan garam dan penyedap ,dan menunggu udang matang dan dia sedang merebus ayam supaya mudah untuk di goreng nanti nya .
Setelah 30 menit akhir masakan earth jadi dan tersenyum menaruh semua makanan di atas meja dan berjalan ke kamar fiat ,dan membuka jendela dan menatap pepohonan di luar sangat indah dan menyejukkan mata .
Earth berjalan ke arah fiat dan duduk , menggoyang kan tubuh fiat perlahan.
"Ayo fiat bangun mandi ,dan makan aku akan mengajak mu berkebun dan memetik bunga dan buat liar di sini "ujar earth ,fiat yang memang dasar nya gampang di bangunkan langsung membuka matanya.
"Selamat pagi papa "ujar fiat
"Selamat pagi ,ayo mandi lalu kita makan "ujar earth ,fiat tersenyum dan mengangguk lalu berjalan ke arah kamar mandi .
Earth keluar dan masuk ke kamar oaujun dan tersenyum dan menepuk pipi oaujun .
"Sayang bangun ayo bangun "ujar earth , oaujun bangun dan tersenyum .
"Paman ,ya ini aku sudah bangun "
"Mandi ya terus turun kita makan setelah itu paman mau ngajak kamu jalan jalan untuk metik buah liar di sini "
"Wahhh mauuu "
"Mandi dulu"
"Baiklah paman "
Earth berjalan dan duduk dan menunggu fiat dan oaujun datang .
"Morning papa "ujar fiat yang baru datang
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun