dominan omega

979 76 3
                                    

Typo bertebaran!!!!




Happy reading

💜💜💜💜💜💜

Kongpob baru saja sampai di depan parkiran dan ingin menaiki mobil nya namun ,dia sangat kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kongpob baru saja sampai di depan parkiran dan ingin menaiki mobil nya namun ,dia sangat kesal .

"Apa apa an ini ban mobil ku kempes sialan "upat kongpob menatap mobil nya ,dan menendang nya.

"Sialan ku pulang naik apa ini ,masak bus gak mau ,jugaan halte bus dari kampus sangat lah jauh ,kalaj telfon papa atau ddy takut merepotkan ahhh sial "ujar kongpob .

Tin tin tin

Kongpob yang mendengar bunyi klakson mobil entah siapa itu ,berbalik dan menatap mobil musuh bebuyutan nya ,siapa lagi kalau bukan krist .

Krisy menurun kan sedikit jendela nya dan menongolkan kepala nya menatap kongpob yang sedang menendang mobil nya .

"Lu ngapa ,udah gila nendang mobil ,ngomong sediri dih "sindir krist .

Kongpob yang kesal ,menatap krist , berharap krist takut pada nya .

"Jangan sok galak pada ku ,kau tak menyeramkan sama sekali "ujar krist dan membuka pintu mobil nya ,berjalan ke arah mobil kongpob .

"Wah sepertinya ban mu bocor hahah ,rasakan "ujar krist

"Kalau tak mau bantu ,mending lu pergi dari sini mengganggu tau ah kesal nya"jawab kongpob menatap krist yang lebih tinggi dari nya .

"Oh ya ,sudah jam 18:00 wah sudah mau malam kau tak takut sendirian di sini hahaha ,kau tau kata nya banyak hantu yang berkeliaran malam malam di kampus ini "jawab krist ngarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Oh ya ,sudah jam 18:00 wah sudah mau malam kau tak takut sendirian di sini hahaha ,kau tau kata nya banyak hantu yang berkeliaran malam malam di kampus ini "jawab krist ngarang .

Kongpob yang terlihat biasa saja namun di dalam hati nya sudah menyebutkan seluruh nama henwan untuk musuh nya ini "sialan sekali dia berani berani nya menakuti ku ,ya sih aku takut tak berani dengan itu tapi jangan di katakan juga kali sialan krist brengsek"ujar singto dalam hati .

Krist ingin sekali tertawa melihat wajah musuh nya yang sombong ini ,dia tau kongpob sangat takut dengan hal semacam itu .

"Ayo lah krist ,tak ada hal semacam itu kau mengada ngada saja "ujar kongpob sok berani ,ingin rasa nya dia mencakar wajah krist .

Krist yang jahil membuka you tobe dan mencari suara Hantu.

"Hihihihiihi "

Kongpob yang mendengar itu ingin pingsan sekarang juga namun gengsi nya besar tak ingin berteriak .

"Kau dengar ada yang tertawa krist ?"tanya kongpob ,krist menggeleng kan kepala nya pura pura tak tau .

"HM gak tau "jawab krist mengidikan bahu nya dan ingin pergi meninggalkan kongpob .

Sebelum dia berjalan kongpob memegang erat ujung baju nya ,membuat krist hampir meledakkan tawa nya ,melihat wajah musuh nya ketakutan .

"Ada apa kenapa kau memegang baju ku ?"tanya krist

"HM anu itu ,boleh nebeng gak "jawab kongpob ragu ,berharap dia di perbolehkan nebeng sekali saja .

Krist yang sebenarnya tak tega tapi tak ingin melepaskan kesempatan yang berharga ini ,untuk menjahili kongpob

"HM maaf ya mau menjemput pacar ku sekarang "jawab krist .

Kongpob yang mendengar itu ingin sekali menangis namun malu .masa orang ganteng seperti dia menangis karena gak dapet nebeng ,ogah lah .

"HM jangan anter aku saja ya plsee "ujar kongpob mengeluarkan jurus aegyo nya membuat krist melotot .

"Astaga kenapa dia sangat imut seperti anak anjing mintak di pungut "ujar krist dalam hati .

"Humm yasudah bailah mausk cepat sudha mau mendung "ujar krist dan kongpob pun berlari dan masuk ke dalam mobil kerist.

Krist yang metap kongpob ,yang seperti nya kedinginan pun mengambil selimut di belakang yang memang di bawa oleh krist Keman mana takut jika dia dingin .

"Ini pakailah "ujar krist melempar selimut , kongpob yang melihat itu mengangguk dan mengambil selimut yang di lempar keist .

"Ah sepertinya akan macet total liat lah hujan sangat deras ,aku takut akan terjadi longsor "uajr krist

"Jangan katakan itu aku takut "jawab kongpob.

"Liat lah di depan macet total dan hujan sangat deras apa lagi jarak ruamh mu dari sekolah satu jam bukan bahaya jika kita menyalip bisa kecelakaan "ujar krist .



Typo bertebaran!!!

Jangan lupa untuk follow dan vote ya semua terimakasih

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang