Typo bertebaran !!!!
Selamat datang untuk kalian ,semoga suka sama cerita nya ,jangan lupa follow dan tekan bintang 🌟🌟🌟
happy reading everyone .Happy reading
💜💜💜💜💜💜Kongpob melihat ke depan yang masih hujan deras .
"Terus bagaimana ?"tanya kongpob menatap krist .
"Mau lu nginep di apartemen gw aja juga besok libur kan,lagian liat ini hujan deras aku tak mau ya ,aku celaka karena mengantar mu "cibir krist
"Hih baiklah aku ,menginap di apartemen mu cuma sekali saja huh "jawab kongpob terpaksa ." Coba saja tidak hujan ,ih gak Sudi gw nginep di apartemen lu pasti berantakan "ujar kongpob dalam hati .
Krist mengendarai mobil nya menuju apartemen ,yang jarak nya 10 menit dari kampus .
Saat sudah tiba , kongpob turun dan mengikuti kemana pun dia bejalan .
"Nah masuk ini apartemen gw "ujar krist dan kongpob pun masuk dan duduk di sofa .
"Makasi ,kau tinggal sendirin di sini apa kau tak takut ?"
"Tidak buat apa takut aku sudah terbiasa tinggal sendirian aku malas pergi kerumah utama "jawab krist
"Baikah ,hoh ya apa kau memasak aku lapar "tanya kongpob
"Aku tak bisa masak tapi ,ada bahan masakan kok di kulkas ,kau bisa memasak bukan ?"tanya krist .
"Ya dong aku bisa memasak '
"Bagus lah kau seperti uke saja "
"Hoiii aku alpha seme sejati se enak bokong bulat mu mengatakan aku omega "jawab kongpob .
Berdiri dan berjalan ke dapur krist mengambil udang dan ayam .
"Sebaiknya aku memasak nasi goreng saja supaya gampang huh aku lapar "
Krist yang melihat kongpob masak , tersenyum.
"Manis"gumam krist berjalan menuju dapur .
"Yakin bisa masa mau aku bantu"
"Tak usah nanti malah berantakan lagi Uh aku tak suka ya "ujar kongpob
10 menit makanan buatan kongpob jadi ,hanya makanan sederhana yaitu nasi goreng.
"Krist ayo cepat makan lalu aku ingin tidur "
"Bailah ayo makan "
Skip makan
"Oh ya krist ,aku tidur dimana ?"
"Sofa atau mau tidur bersama ku satu selimut satu ranjang dengan panas "jawab asal krist
"Sialaj berengsek kau krist !"
"Bercanda ,itu kamar mu di samping kamar ku "
"Baiklah aku akan tidur , selamat malam "
Kongpob pun masuk ke kamar dia juga sudah memberitahu keluarga nya bahwa dia menginap di rumah teman nya ,saat ingin masuk kongpob ingin sekali mengumpat dengan seluruh nama hewan untuk krist .
"Krist aku bukan perempuan krist !!!"teriak kongpob membuat krist terbahak di dalam kamar .
Kongpob bejalan ke kamar krist dan mengetok pintu kamar krist seperti kesetanan .
Tok tok tok
Krist pun keluar dan menatap kongpob.
"Ada apa ?"tanya krist .
"Apa yang kau berikan itu kamar ,aku bukan perempuan !"
"Juga hanya sehari kau menginap terima saja lah untung aku baik bukan tidur cepat aku sangat lelah "
Krist menutup pintu kamar nya sebelum melempar baju untuk kongpob.
Kongpob pun berjalan kembali ke kamar dan membersihkan diri nya menggunakan baju yang krist berikan .
"Kenapa aku sangat cute di bandingkan krist ,apa jangan ja-ah sudah lah aku tau aku seorang alpha sejati bukan omega ,pasti krist adalah omega liat saja dia sangat lucu 'ujar kongpob dan duduk di ranjang melihat seluruh kamar di warnai dengan pernak pernik seperti princess.
"Ah krist smagat menyebalkan aku ingin sekali mematahkan leher nya yang sombong itu ah ,phi singto aku ingin kah mematahkan leher di berengsek krist perawat "ujar kongpob
Siapa ya kira -kira yang jadi uke ????
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun