Typo bertebaran !!!!!
Jangan lupa follow dan vote dan ninggalin jejak di kolom komentar.Sayang kalian 💜💜💜💜
Krist menatap kongpob malu malu langsung saja dia menggendong kongpob dan menbuat kongpob mau tak mau memeluk leher nya ,krist berjalan keluar dan di lihat oleh semua orang namun krist memang tripikel yang bodoamat jadi dia berjalan tanpa mempedulikan orang orang menatap nya dnegan kongpob yang berada di gendong Ngan nya .
Kongpob tau mereka mnejadi pusat perhatian membuat nya malu dan milih menenggelamkan wajha nya DJ dada bidang krist krist yang melihat itu tersenyum dan berjalan me masuki mobil nya dan me dudukan kongpob di samping nya .
"Krist aku bisa pulang sendiri kok "tolak kongpob dia gak enak karena krist selalu baik sama dia jadi ada perasaan gak wank yang tumbuh di hati nya .
Krist menengok ke samping dan menata kongpob yang memilin ujung baju nya .
"Diam saja lu mau kecelakaan dengan posisi kaki lu luka begini itu tambah bahaya kongpob lu gak gak perlu punya perasaan gak enak kayak gitu gw tulis kok nolongin lu jangan sedih hm "jawab krist dan melajukan mobil nya keluar dari area kampus dan menuju ruamh kongpob.
Di dalam perjalanan hanya ada hening tak ada yang ingin berbicara
Krist gak suka jika seperti ini da kriay menatap kongpob yanh sedang asik sendiri ."Kongpob "panggil krist menbuat kongpob menengok .
"Ada apa ?_
"Itu ,hm kamu gak mau mampir dulu buat beli makanan atau cake gitu buat fiat ?"tanya krist
"Hm boleh juga tuh kamu tau tempat makanan enak di mana ?"
"Tau lah yuk gw Anyer "
"Boleh deh "
Krist menuju ke restoran kesukaan nya yang menjual berbagai masakan yang tentu nya sangat lezat ,setelah sampai kongpob langsung turun dan mausk ke dalam .
"Permisi saya ingin pesan makanan yanh paling enak di disini "
"Baik tuan di tunggu ga "
"Baiklah terima kasih"
"Sama sama "
Sembari menunggu kongpob membeli coklat dan memakan nya .
"Yammm ini snagat manis"
Krist yang melihat kongpob makan dengan berantakan hanya tersenyum dan menghapus bekas coklat yang ada di sudut bibir Kongpob ,Naka itu gak merasa sama sekali dan hanya fokus dengan coklat di tanagn nya .
"Dasar uke "gumam krist tersenyum dan mengambil ponsel nya dna mengetik sesuatu .
"Oh ya kongpob singti kemana ?"tanya krist
"Oh phi singto pergu ke Jepang lagi ada urusan lusa datan kok "jawab krist dengan bibir asik mengunyah coklat .
Setelah 30 menit menunggu akhirnya makanan pesena kongpob datang dan Krist langsung membayar nya membuat kongpob malah tidak enak .
"Hy krisy kenapa kamu yang membayar kan aku yang beli ?"ujar Kongpob
"Itu kan untuk fiat jadi sekali sekali aku beli untuk nya "
"Hum baiklah "
Mereka berjalan dan mausk ke dalam mobil krist dan Krist mulai menjalan kan mobil ke ruamh kongpob setelah sampai krist berhenti dan turun dari mobil membuka pintu untuk kongpob.
"Bis agak "
"Bi auuu"desis kongpob saat mengerakkan kaki nya .
Krist mengendarai kongpob ala pengantin baru dan membuat kongpob malu .
"Udha lu gak usah malu malu kek gitu "ujar krist dan berjalan mausk ke ruamh kongpob .
"Sepi sekali papa Daddy lu kemana ?"
"Paling lagi di dalam "
Krist menaruh kongpob di sofa dan duduk di samping nya .
Gulf yang datang menato kongpob yang sedang ke sakitan lalu berlari menatao anak nya .
"Kongpob kenapa kaki nya ?"
"Itu papa jatoh "
"Ais ceroboh sekali sekarang sudha gak apa apa kan "
"Iya papa tapi hanya sakit sedikit ,oh ya ini krist teman kongpob"
"Hai Tante ,krist perawat "
"Hy seperti aku pernah melihat mu ,oh ya kamu yang menolong ku 1 tahun yang lalu saat aku di rampok kan "
"Heh om yang itu kah ?"
"Jangan panggil om papa saja ,hm itu papa maksi ya kalau gak ada kamu gte deh papa itu pasport papa mau balik ke sini "uajr mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun