Dominan omega

422 32 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Sekarang usia kandungan kongpob sudah memasuki bulan 9 jadi krist dan singto sangat waspada takut takut kongpob melahirkan sekarang .

"Daddy singto "ujar fiat yang sedang membawa permen di tangan nya dan mulut nya sudah belepotan coklat , singto melihat fiat berjalan ke arah nya menggunakan kaki mungil nya sangat menggemaskan .

"Sini jagoan "ujar singto ,fiat terkekeh dan berjalan ke arah singto lalu merentangkan tangan nya ,minta di gendong ,singto yang mengerti langsung menggendong fiat dan mendudukan nya di paha nya .

"Daddy "cicit fiat menunjuk permen di tangan nya ,singto mengambil tisu dan membersihkan bibir fiat yang belepotan coklat dan sesekali terkekeh karena tingkah menggemaskan fiat .

"Boy jangan makan coklat terlalu banyak , nanti gigi mu sakit ,mau sakit gigi?"tanya singto yang sedang memangku fiat ,fiat menggeleng brutal dan mata nya berkaca kaca , singto jadi kasihan tapi ,ini yang harus dia lakukan supaya anak kesayangan nya tidak sakit gigi ,itu lebih membuag nya sedih .

"Endak mau Daddy "lirih fiat dengan mata yang berkaca kaca ,singto terkekeh dan mencium pipi fiat yang sangat menggemaskan ,singto tau fiat alpha sejati tapi fiat sangat menggemaskan pipi tembam ,bibir yang lembut,mata berbinar binar ,Ais pasti banyak yang akan mengira jika fiat adalah omega ,jadi singto dan krist selalu waspada jika nanti fiat di culik .

2 bulan yang lalu ada anak kecil yang berbadan tinggi seumuran fiat dia menculik fiat lalu di sembunyikan di belakang semak semak dan saat ketauan dia mengatakan jika fiat adalah mate nya atau adalah omega nya ,karena feromon yang di keluarkan fiat ,singto hampir jungkir balik karena ketawa , begitu pun krist yang sudah guling guling tidak jelas .

Maka dari peristiwa itu anak kecil itu selalu ke sini untuk bermain nama nya oajun memiliki rahang tegas ,kulit putih namun tidak seputih fiat ,mata tajam dan tubuh tinggi untuk anak seumuran nya ,namun dia adalah omega ,ini seperti jungkir balik saja itu pikir singto .

Singto menatap wajah fiat yang sudah tertidur dan mengambil permen di tangan nya lalu membuang nya ke tempat sampah ,singto langsung menggendong fiat ,dan menuju ke kamar fiat di lantai atas ,singto berjalan menaiki satu persatu anak tangga lalu membuka pitu kamar fiat

Dulu saat membuat kamar fiat ingin kamar seperti seorang princess ,dan itu tentu saja di turuti oleh krist dan singto ,karena mereka ingin fiat bahagia , singto berjalan menuju ranjang fiat ,dan merebahkan tubuh kecil fiat di atas ranjang dan meny...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu saat membuat kamar fiat ingin kamar seperti seorang princess ,dan itu tentu saja di turuti oleh krist dan singto ,karena mereka ingin fiat bahagia , singto berjalan menuju ranjang fiat ,dan merebahkan tubuh kecil fiat di atas ranjang dan menyelimuti nya sebatas dada ,singto mematikan lampu dan menyalakan lampu tidur berwarna pink bergambar tokoh kartun kesukaan  fiat .


Singto melihat ke atas dan sekarang pukul 24:00 ,sudah hampir dini hari singto berjalan dan papasan dengan krist yang baru pulag dari pertandingan .

"Gimana pertandingan lu ?"ujar singto basa basi

"Ya jelas dong gw menang ,siapa yang bisa ngalahin krist perawat"ujar krisy sombong ,singto hanya mendecih ,mereka masuk ke dalam kamar dan melihat kongpob yang masih tertidur lelap ,namun sesekali meringis dan memegang perut nya yang sudah besar .


"Nghhh sa....sakit "desis kongpob ,singto dan krist was was dan berlari ke arah kongpob yang sedang menangis .

"Sayang apa kamu ingin melahirkan ?"tanya singto yang gugup , kongpob mengangguk ,dan mencakar tangan krist .

Krist langsung menggendong kongpob dan berlari di ikuti oleh singto yang keluar mengambil mobil para maid terbangun .

"Kalian jaga fiat ya "teriak singto gak nyelo dan singgo sudah berada di dalam mobil untuk pergi ke ruamh sakit demgan kecepatan tinggi bodo amat jika ada yang menyumpah serapahi dia ,mereka sudah sampai di rumah sakit dan krist berlari memanggil dokter .

"DOKTER ISTRI SAYA INGIN MELAHIRKAN ,TOLONG SELAMAT KAN DIA JILA TIDAK SAYA BAKAR RUMAH SAKIT INI "teriak krist dan singto ,pada dokter dan perawat berlari membawa bangkar lalu membawa krist ke dalam ruang operasi

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang