dominan omega

311 32 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kongpob terus berbicara namun Krist diam saja membuat kongpob kesal ,dan Krist diam diam tersenyum tipis ,sampai tak kan ada yang melihat jika Krist sedang tersenyum .

Krist menengok dan menatap kongpob dari atas sampai ke bawah ,membuat nya tersenyum sendiri .

"Gemes"gumam Krist tentu saja tidak ada bisa di dengar oleh kongpob ,Krist menengok dan menatap kongpob yang juga sedang menatap nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gemes"gumam Krist tentu saja tidak ada bisa di dengar oleh kongpob ,Krist menengok dan menatap kongpob yang juga sedang menatap nya .

"Lu ngapain di sini ?"tanya Krist menatap kongpob yang duduk di samping nya , kongpob mendengus kesal sekali kenapa baru sekarang Krist sadar jika dia duduk di samping .

"Lu ya ngeselin banget baru sadar gw duduk dari 15 menit yang lalu di sini ,berusaha ngajak lu ngomong tapi ,lu gak nyaut  kesal "ujar  kongpob kesal  ,Krist hanya terkekeh gemas dan duduk berhadapan dengan kongpob .

"Lu kenapa HM ?gak pulang udah jam segini ,nanti malam kan ada acara ulang tahun kampus lu Dateng kan ?"tanya Krist

Kongpob mendengus dia baru ingat nanti malam ulanb tahun kampus jadi dia harus berpenampilan yang keren , bodo amat dia omega tapi harus terlihat seperti seorang dominan sejati .

"Lah gw mau liat keadaan lu  ,tapi ya benar deh gw mau pulang amu siap siap ,liat lah kongpob seorang dominan sejati"ujar kongpob berdiri dan mengibaskan rambutnya .

Krist melongo dan terkekeh menatap kongpob yang masih pede nya .

"Tapi omega "ujar Krist membuat kongpob melotot dan menghentak hentakan kaki nya ,Krist sangat gemas ingin menerkam kongpob tapi dia harus ingat jika dia dan kongpob adalah MUSUH tapi gak tau Krist apa dia masih musuhan sama Kongpob ,karena mereka terlihat sangat akrab. .

Kongpob kesal dan berjalan ke arah Krist berdiri di depan Krist dengan berkaca pinggang ,mata melotot dan berharap Krist takut ,Krist hanya terkekeh dan mengusak rambut kongpob sampai berantakan .

"Krist kamu diam aku ingin menjadi seorang dominan sejati Walaupun aku adalah omega itu tidak penting "ujar kongpob tersenyum remes menatap Krist yang tengah menatap nya juga .

"Ya , baiklah datang lah ke kampus nanti jam 7 malam dan tunjukan kamu adalah seorang dominan kongpob"ujar Krist bangun dan menarik tangan kongpob menuju parkiran .

"Krist apa ini jangan tarik tarik tangab gw Ais liat semua sedang menatap kita ,lu nanti buat hancur popularitas gw di sini "ujar kongpob kesal Krist tetap bodo amat ,dan berhenti membuat kongpob menabrak punggung Krist .

"Ais kegantengan gw berkurang sialan "ujar kongpob mengelus hidung nya ,Krist berbalik dan tangan nya memeluk pinggang kongpob , kongpob masih tidak menyadari nya ,Krist menyeringai dan meremas kejantanan kongpob dari luar membuat kongpob memikik menatap Krist .

"Nghhh"desah kongpob keluar ,dan Krist menyeringai dan menunduk berbisik di telinga kongpob.

"Lu kodrat nya di tusuk bukan menusuk paham boy "bisik  Krist dan menjilat leher kongpob ,membuat kongpob geli dan kaki nya lemas .

Krist tersenyum penuh kemenangan dan berjalan menuju mobil nya , kongpob yang melihat Krist pergi memegang pipi nya dengan ke dua tangan nya dan menepuk pelan kedua pipinya .

"Kongpob sadar ,sialan dia berani benarani nya ngelecehij gw "ujar kongpob geram dan masuk ke dalam mobil .

"Dasar gemesin "gumam Krist

Semua mahasiswa dan mahasiswi yang melihat kejadian itu ada yang berteriak ada yang suka dan ada yang tidak menyukai itu ,ada yang mimisan ,karena kaget .

Krist tidak peduli dan mengendarai mobil nya keluar dari gerbang universitas dan pergi ke apartemen nya .

Mobil kongpob baru saja masuk  ke garasi dan kongpob turun berjalan masuk ke dalam rumah dan melihag Mew yang duduk sambil memangku fiat di pangkuan nya , kongpob berjalan dan berjongkok di depan fiat yang sudah tertidur .

"Papa fiat sudah tidur kongpob mau pindahin dia dulu "ujar kongpob dan mengendong fiat .

"Yasudah bawa masuk papa mau ke kamar mau istirahat ngantuk"ujar Mew dan mencium pipi fiat langsung naik ke lantai satu .

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang