Dominan omega 🔞🔞

645 29 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















Krist menarik pinggang kongpob dan membuka lebar paha kongpob dan melihat lubang pink yang berkedut milik kongpob ,Krist yang gemas menampar bongkahan kenyal yang berada di depan mata nya .

Krist membuka belahan pantat kongpob dan menyentuh lobang yang berkedut milik kongpob dan mengoda nya , kongpob mendesah saat Krist memanjangkan lobang nya dengan lidah nya ,Krist menjilat hole kongpob tanpa jijik dan menusuk nusuk nya mengunakan ujung lidah nya.

"Nghhh Krist gatal ...cepat masukan "ujar kongpob di selah selah desahan membuat Krist terkekeh dan menampar bongkahan pantat kongpob.

Plak

"Esssttt Krist masukan "ujar kongpob menggoyang kan bongkahan kenyal milik nya ,Krist menatap kongpob terkekeh dan mengocok kejantanan nya dan menggesek nya pada lobang kenikmatan kongpob , kongpob mendesah dan mencengkram tangan singto yang berada di depan nya .

"Sabar sayang aku akan memasuki mu "ujar Krist dan mulai memasukkan penisnya di dalam lobang kenikmatan kongpob "shittttt sebentar lagi "ujar Krist yang melihat kongpob kesakitan ,dan Krist mengeluarkan penisnya dan mengehentak kan nya membuat kongpob reflek mencakar tangan singto .

"Aaaaa sa..SAKITTT nghhhhh "desah kongpob merasakan penuh di hole nya karena kejantanan besar milik kirst memenuhi hole nya ,Krist mendesis dan mengelus punggung kongpob  yang sedang merintih .

"Ge..gerak Krist hole ku tidak enak seperti mengganjal "ujar Krist yang mulai mengerakkan penisnya di dalam hole kongpob dengan tempo pelan karena ingat kongpob sedang hamil satu bulan.

"Nghhhhh nikmat faster Daddy "desah kongpob , Krist terkekeh .

"No buny kamu sedang hamil "

"Tapi ini gak enak "ujar kongpob

"Tidak sayang sudah nikmati saja juga sana sama enak"ujar krist.

Singto mengangkat dagu kongpob dan menyeringai.

"Buka mulut mu sayang ,manjakan penis ku dengan mulut hangat mu "ujar singto ,Krist membuka mulut nya dan menatap singto berkedip ,sial itu membuat singto tidak tahan dan ingin menyerang Kongpob , singto mengocok penis nya dan memasukan nya ke dalam mulut kongpob dan sekarang posisi Krist yang asik memaju mundurkan kejantanan di hole Kongpob dan singto menikmati penis nya yang sedang di manjakan oleh lidah kongpob .


Tak lama Krist mengeluarkan sperma di dalam hole kongpob dan mencabut kejantanan nya , membuat kongpob mendesis , singto yang melihat itu melepaskan kejantanan nya dari mulut kongpob dan pindah ke belakang dan singto melihag sperma milik Krist keluar dari hole kongpob dan menetes ke ranjang .

Singto mengocok kejantanan bnya dan memasukan kejantanan nyake dalam hole kongpob dan membuat singto mengasah karena merasakan pijatan di dalam sana , singto mulai memaju mundurkan kejantanan di hole Kongpob membuat kongpob mendesah .

Krist yang melihat wajah kongpob yang memerah dan mulut nya masih tersisa sperma milik krist membuat kejantanan Krist menegang dan singto yang melihat itu terkekeh.

"Mari Krist"ujar singto mmebuag kongpob terkejut dan mengegeleng ribut  dan dia tidak akan mau pasti itu sangat sakit dan besok pagi dia pasti tidak bisa berjalan dengan normal .

Krist berjalan dan dan mengocok kejantanan nya dan memasukan kejantanan nya di dalam hole kongpob membuat kongpob melotoy dan mencengkram selimut nya dnegan kuat .

"AAAAA SAKIT SIALAN "teriak kongpob Krist dan singto terkekeh dan mereka memaju mundurkan kejantanan  di hole Kongpob , kongpob merasa sangat penuh di lobang nya dan merasa sakit  dan nikmat secara bersamaan karena kejantanan singto dan Krist selalu menghujam titik manis nya .

"Sialan kalian tidak memberi mu jeda "umpat kongpob  dua dominan itu hanya terkekeh dan terus menghujam hole kongpob .

Krist  mengeluarkan sperma nya di dalam hole kongpob membuat kongpob mendesah ,Krist melepaskan kejantanan nya dan di ikuti oleh singto yang baru saja mengeluarkan sperma di dalam hole kongpob .

Kongpob mentap Krist dan singto yang sedang mengelap kejantanan mereka dan membuat kongpob memerah dan mengalihkan mata nya di sudut ruangan yang penting jangan sampai melihat dua dominan yang sialan sangat perkasa .

Krist berjalan dan membuat kejantanan nya bergerak ke sana dan kemari ,Krist merebahkan tubuhnya nya dan mengecup bibir ranum kongpob yang sudah bengkak , Krist mengambil kolor berwarna hitam dan memakai nya merebahkan di samping Kongpob , singto berjalan dna mengambil kolor berwarna putih dan mengecup bibir ranum kongpob dan sedikit melumat nya mmebuag kongpob kesal , singto merebahkan tubuh nya di sisi kiri kongpob dan memeluk nya erat .

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang