Hai semua ada yang kangen gak ?jangan lupa untuk follow dan vote (tekan 🌟🌟🌟)kalau GK gak mau up ,jangan lupa untuk tinggal kan jejak di kolom komentar.
happy reading everyone 💜💜
Sekarang sudah pukul 21:00 kongpob sudah bersiap dan pergi ke luar menuruni satu persatu anak tangga dan melihat singto yang duduk di sofa ,yang seperti nya sedang sibuk.
"Phi apa kau tak jadi keluar ?"tanya kongpob
"Seperti nya tidak ,aku harus menyelesaikan ini semua supaya besok bisa selesai "jawab singto yang mata nya masih fokus melihat leptop dan tangan nya sibuk mengetik .
"Baiklah kongpob pergi dulu "ujar kongpob dan berjalan meninggalkan singto .
Lalu pergi masuk ke dalam mobil nya ,melajukan mobil nya membelah jalan malam yang agak ramai karena ini adalah malam Minggu banyak pria atau wanita yang sedang kasmaran .
Kongpob yang baru sampai di club bar yang merupakan salah satu bar terbesar yang ada di sini .
"Yes akhirnya aku bisa pergi ke bar "ujar kongpob dan berjalan masuk ke dalam .
Semua pria yang ada di sana menatap kongpob dengan tatapan nafsu membuat kongpob risih .
"Apa apa an tatapan mereka liat aku sudah tampan dan cool begini"ujar kongpob.
(Baju kongpob saat ke bar yang dia
Bilang cool dan hot )Kongpob berjalan menuju salah satu barista .
"Aku ingin memesan Vodka "ujar kongpob
Vodka adalah sejenis minuman beralkohol berkadar tinggi, bening, dan tidak berwarna, yang biasanya disuling dari gandum yang difermentasi .
"Anda yakin memesan minuman itu ?"
"Ya saya yakin kau kira saya tak bisa minum hm "ujar kongpob dan tak lama minuman yang dia pesan datang .
"Ini minuman anda tuan "
Kongpob pun meminum nya dan menikmati musik yang kencang dan melihat orang orang menari dan ada banyak jalang di bar ini ,ada terang terangan mengoda dan di ujung sana ada yang benar benar melakukan seks .
"Astaga mata ku "ujar kongpob
Dia tak tau dari tadi ada seseorang yang mengawasi gerak gerik nya dan tersenyum miring .
"Wah singa manis ku ternyata pergi ke sini juga "
Ya itu krist yang dari tadi menatap kongpob ,karena Krist sering ke club ini dia pun terkejut melihat musuh bebuyutan nya berada di bar ini .
Krist mentap kongpob yang dari tadi di goda oleh pria yang umur nya sekitar 35 tahun .
"Apa yang kau lakukan "ujar kongpob yang dari tadi risih diri nya di tarik tarik dan di perlakukan seperti ini .
"Ayo lah kau pasti akan senang melakukan seks bersama ku ,jangan malu malu kalau perlu kau jadi sugar babby ku saja bagaimana "
"Cih aku tak Sudi kau dengan lepas kan tangan ku "teriak kongpob yang tak abis pikir diri nya merasa di injak injak apa apaan seme seperti nya di suruh mengangkang begitu tak akan terjadi .
"Kau sangat nakal dan suka membatah rupanya baiklah aku akan bermain kasar "ujar pria itu ingin menampar kongpob namun tangan nya di tahan .
"Apa yang kau lakukan !!"
"Hy tuan kenapa kau berurusan dengan kekasih ku "ujar krist yang membuat kongpob melotot ,apa katanya ke kasih astaga kongpob ingin pingsan saja .
Tiba tiba Krist merangkul pinggang ramping kongpob dan mengecup bibir nya ingat hanya mengecup dan ada lumatan .
Membuat kongpob melotot menatap krist yang menyeringai.
"Pergi lah atau kau ingi aku mematahkan leher mu dan memisahkan tubuh mu sekarang juga "ujar krist menatap pria tua di hadapan nya membuat pria itu takut dan lari .
Kongpob yang baru sadar mendorong Krist namun malah dia yang terpeleset dan jatuh di atas badan Krist .
Krist entah kenapa hati nya seperti berdisko ria di dalam , kongpob yang baru sadar lalu mendorong Krist dna berdiri .
"Maaf kan aku jangan berpikir macam macam kau mengerti "ujar kongpob kikuk dan pipi nya memerah untung saja di sini cahayanya agak redup dan Krist tak dapat melihat rona merah di pipi kongpob.
"Ya aku tak akan pikir macam macam ,duduk lah kau ingin di goda om. Pedo "ujar krist dan Kongpob pun duduk di samping Krist dengan terpaksa membuat krist terkekeh apa tadi kongpob tak salah liat bukan krist terkekeh .
Typo bertebaran!!!
Aduh manis nya lagi ngeliat siapa tu ???
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun