dominan omega

1.1K 84 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kongpop yang baru saja selesai dengan mata kuliah nya, dan ingin pergi ke kantin,tak sengaja melihat Krist yang sedang menggoda seorang gadis lugu .

Kongpop yang rasa penasaran nya yang membucah bejalam mengendap ngendap di balik pohon untuk mendengar apa yang ingin di katakan musuh nya .

Kongpop yang rasa penasaran nya yang membucah bejalam mengendap ngendap di balik pohon untuk mendengar apa yang ingin di katakan musuh nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kongpop yang melihat Krist yang seperti nya sedang marah .

"Amel  "ujar Krist menatap gadis lugu di depan nya ,gadis itu yang memegang buku nya dan membenarkan kaca mata nya yang hampir jatuh .

"I-iya Krist ada apa ?"tanya Amel  yang tak tau apa pun di tarik oleh Krist menuju halaman belakang yang jarang sekali di tempati oleh para mahasiswa di sini .

"Lu tau gw suka sama lu ,tapi kenapa lu malah suka sama Joss Jawab gw apa kurang nya gw buat lu ,gw udah 1 bulan baik banget sama lu tapi kenapa lu begini lu gak peka sama apa yang gw lakuin "ujar Krist pelan namun membuat Amel  ketakutan .

"Hm g-gw tau tapi gw gak suka sama lu ,lu kan terkenal galak,suka maik cewek atau uke manis gw gak mau jadi pelampiasan nafsu lu aja gw gak pernah sekali pun suka sama lu ,ya gw tau lu baik banget sama gw ,gw paham lu suka sama gw tapi maaf gw takut jatuh cinta sama ornag brengsek kek lu Krist maaf Fin gw maaf "ujar Amel menatap Krist .

Krist yang berusaha menahan amarah nya mendengar apa yang Amel  katakan dia tau ,dia itu brengsek tapi Krist ingin berusaha berubah untuk orang yang dia suka .

"Pergi lah atau gw buat lu segabai jalang gw sekarang "ujar Krist penuh penekanan ,membuat Amel berlari menjauh dari Krist .

"Ahhhh"ujar Krist duduk di bawah pohon dan meminum air yang dia bawa tadi menatap bunga yang ada di halam itu ,Krist tak tau dari tadi musuh nya berada di belakang pohon yang dia duduki .

Kongpop yang mendengar apa yang di katakan Krist salut dia tak seberengsek apa yang di katakan semua siswa ya sih , kongpop tau Krist suka bermain dengan uke atau perempuan di sini itu di dasari mau sama mau dan , kongpop baru tau Krist pintar mengendalikan emosi nya .

"Kongpop ,gw tau lu dari tadi nguping "ujar kerist membuat kongpop terkejut "sial "ujar kongpop dalam hati .

"Jangan bersembunyi seperti pengecut ,datang ke sini duduk di depan gw sekarang "ujar Krist dan kongpop pun berdiri dan berjalan duduk di depan Krist .

"Kenapa lu nguping mau ngejelekin gw ,tapi gw gak ada tenaga buat bertengkar sekarang sama lu "ujar Krist .

"Heh gak kok hmm anu itu "ujar kongpop gugup ,astaga dia meruntuki diri nya kenapa juga gugup seperti gadia perawan seperti ini .

"Kenapa gugup ,itu kenapa pipi mu merah "ujar Krist

"Oh itu dingin sekali di sini makanya aku kedinginan "jawab Kongpob asal ,malah di sini sangat sejuk bukan nya dingin .

Krist yang mendengar itu tanpa banyak tanya melepas jaket nya dan memakaikan nya di tubuh kongpop .

"Masih dingin atau perlu pelukan "goda Krist .

"Heh gw seme ya bukan uke ya camkan itu !!!"ujar kongpop .

"Ya gw tau ,siapa juga yang suka sama lu gr banget "ujar Krist membuat kongpop terdiam .

Sebelum mendenagr Suara dosen yang mengumumkan untuk berkumpul di depan aula .

Krist dan kongpop beserta singto sudah hadir dan mendengarkan apa yang ingin dosen sampaikan .

"Baiklah anak anak bapak hanya ingin menyampaikan kalian akan kita test siapa omega ,alpha ,atau Beta yang ada di sini satu persatu akan kita test dan kita pindahkan supaya apa yang kita ingin kan tak terjadi dan hasil nya bapak umumin Lusa selamat siang semua "

"Gw pasti alpha sejati karena jarang omega pria "ujar Krist dan pergi bersama sahabat nya new .

"Kak gw juga pasti alpha dan lu juga pasti kan kita sama sama kuat "ujar kongpop

"Iya Ayuk pulang "lanjut kongpop

"Duluan aja kakak sedang ada urusan di kantor jadi sibuk kamu pulang saja hati hati Bae kakak duluan "ujar singto meninggalkan adik nya .


Jangan lupa untuk follow dan vote
Typo bertebaran!

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang