Setelah selesai makan Krist mengantar Kongpob pulang dan membawa anak kecil yang baru saja kongpob temukan ."Sekarang Fiat pulang sama papa ne "ujar kongpob dan di balah senyuman oleh Fiat .
Setelah 20 menit perjalanan dari restoran menuju rumah kongpob ,mereka pun sampai dan kongpob dan Fiat turun .
"Terima kasih Krist bae "ujar kongpob dan masuk ke dalam rumah bersama Fiat .
Saat masuk ke dalam sudah ada new dan gulf yang sedang duduk .
"Papa ,Daddy "teriak kongpob membuat Gulf dan Mew berbalik .
"Sayang "teriak Mew berlari memeluk anak nya .
"Maaf kan papa ya bohong ,itu semua papa lakukan untuk kebaikan kamu "ujar Mew dan di anggukkan oleh kongpob.
"Papa tak boleh menangis kongpob gak papa kok "ujar kongpob dan Mew melihat anak kecil yang menundukkan di samping kongpob.
"Ini siapa sayang ?"tanya mew
Kongpob yang melihat Fiat menunduk hanya tersenyum.
"Papa Daddy boleh tidak Kongpob ngakat Fiat sebagai anak kongpob ,gak tega tadi Kongpob liat dia duduk di depan restoran dan dia juga alpha pria sama seperti kita "ujar Kongpob menatap Fiat .
Gulf dan Mew tersenyum ternyata kongpob mewarisi sifat penyayang Mew .
"Boleh sekarang dia adalah cucu papa "
"Maksi papa makasi Deddy sayang kalian "ujar kongpob
"Fiat sekarang panggil kakek saja ya "ujar gulf.
"Kakek xixixixixi maksi "ujar Fiat .
"Manis sekali "
"Yasudah kongpob mau ngajak dia ke kamar kongpob mau tiduri fiat ,Daddy boleh kongpob minta tolong ?"
"Apa pun itu Daddy mau "
"Makasi ,tolong siap kan kamar paling indha buat Fiat "
"Nanti malam kamar itu akan jadi "ujar gulf dan pergi sekarang juga ,Mew tersenyum melihat mereka ber dua .
"Kongpob naik dulu ya papa "ujar Kongpob dan berjalan menuju anak tangga dan menaiki satu oe satu anak tangga ,Fiat yang berada di gendongan kongpob menatap takjub dengan ruamh mewah yang akan dia tempati ini ,dia sangat bersyukur tak akan tidur di emperan toko atau cafe , terkadang dia juga di usir karena selalu di katakan anak sialan .
Setelah sampai di kamar kongpob menurunkan Fiat di kamar nya .
"Fiat tidur siang ya nanti malam kamar mu akan jadi "
"Papa "
Kongpob yang mendengar itu hati nya menghangatkan ,entah lah dia sangat suka di sebut papa oleh anak kecil yang baru dia temukan .
"Ya Fiat kenapa hum ?"ujar Kongpob
"Papa sangat baik Fiat janji bakalan lindungin papa walaupun Fiat omega xixixix"ujar Fiat dan membuat kongpob tersenyum .
"Iya papa tau Fiat bakalan jagain papa ya ,makanya Fiat tidur dan makan yang banyak trus cepet pintar jadi anak yang pintar supaya Fiat bisa lindungi papa ,papa sayang kamu Fiat "ujar Kongpob tersenyum dan dj balas senyuman oleh Fiat .
"Sayang papa juga ,Fiat tidur ya "ujar Fiat dan merebah kan tubuh nya dan kongpob menyelimuti Fiat sebatas dada dan menyalakan AC supaya anak nya nyaman dan terlelap .
"Aku harus mandi dan turun melihat kamar Fiat yang akan di dekorasi "uajr kongpob dan berlari menuju kamar mandi .
Setelah 20 menit bersiap Kongpob turun dan melihat gulf yang sibuk menyuruh ornag untuk mendekorasi kamar Fiat dnegan serba mewah .
"Papa liat ,Daddy sangat bersemayam bukan takut nya encok hahahah"canda Kongpob
Ada yang kangen gak?
Jangan lupa untuk follow dan vote ya terimakasih jaga kesehatan ya semua
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun