Dominan omega

318 17 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

.
.
.
.
.


Singto menghajar Krist membabi buta membuat Krist terjatuh dengan luka lebam di wajah nya ,dan singto menatap Krist menarik kerah baju Krist dan menatap Krist datar .

"Apa lu lakuin sama adek gw ,lu hamilin dia sialan ,lu kabur mana tanggung jawab lu ,lu kek bajingan kek gini  "ujar singto ,Krist menutup mata nya dan air mata nya keluar begitu saja ,dia tau dia salah dia tau dia bajingan .

"Lu tau dia 2 Minggu ini gak pernah makan yang bener Krist kesian anak loh ,lu tau ge cinta sama Kongpob"ujar singto

Deg

Krist membuka mata nya dna menatap singtk tak percaya .

"Bagaimana bisa ?"tanya Krist ,singto hanya terdiam dna terkekeh.

"Cinta gak ada yang tau kan "ujar singto

"Bagaimana kalau kita berbagi ?"ujar Krist dan singto menatap tak percaya

"Berbagai ? bagaimana ?"tanya singto

"Kita berdua akan menikahi kongpob?"ujar Krist dan singto mengangguk tersenyum .

"Ayo kita menemui kongpob dia merindukan mu "ujar singto

"Baiklah tapi kita kerumah  gw dulu  ketemu orang tua ge "ujar Krist dan singto mengangguk ,singtk masuk ke dalam mobil Krist dna mereka pergi menuju rumah Krist .

Setelah 45 menit perjalanan akhirnya mobil Krist masuk kedalam gerbang dan memakirkan mobil nya di dalam garasi ,Krist dan singto turun ,lalu mereka masuk kedalam rumah Krist dan di sana sudah ada gun dan off yang sedang menonton tv .

"Papa Daddy "ujar Krist ,off menengok dan tersenyum karena dia tau anak nya sudah memenangkan pertandingan itu dan membuat mereka bangga .

"Selamat sayang "ujar off ,gun melihay seseorang yang di bawa oleh Krist dan terkejut.

"Singto ?"ujar gun ,singto yang di panggil kaget dna menatap pemilik suara itu ,dan singto juga kaget .

"Paman gun ?"ujar singto Krist terkejut bagaimana mereka bisa kenal .

"Oh ya Krist ini anak sahabat papa "ujar off ,Krist dan singto melotot dan singto menunjuk Krist .

"Dia anak paman?"ulang singto,gun mengangguk .

"Tumben kemari singto ada apa ?"tanya gun

"Begini paman Krist sudah menghamili adik saya "ujar singto gun dan off memang sudah tau tapi dia tidak tau ternyata kongpob yang di katakan Krist adalah anak dari sahabat nya .

"Krist kamu harus bertanggung jawab kita akan pergi ke sana sekarang juga "ujar gun dan menyuruh anak buah nya membawa pesawat pribadi mereka di siap kan .

Setelah 4 jam penerbangan ,Krist dan singto ,gun dan off akhirnya tiba dan langsung di jemput oleh anak buah singto ,dan mereka menuju ke rumah singto .

20 menit perjalanan mereka sudah sampai dan krisy gugup untuk masuk ,Krist dan singto masuk melihat kongpob yang sedang duduk di atas sofa menonton acara kartu kesukaan nya .

20 menit perjalanan mereka sudah sampai dan krisy gugup untuk masuk ,Krist dan singto masuk melihat kongpob yang sedang duduk di atas sofa menonton acara kartu kesukaan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Singto dan Krist berjalan menuju ke arah sofa dan mereka berdua berjongkok di depan Kongpob membuat kongpob kaget dan mata nya melotot lucu .

Mew dan gulf keluar dan melihat gun dan off ,mereka membiarkan jika singto menyukai kongpob karena sebenarnya singto bukan anak gulf bersama istri pertama nya ,karena singto adalah anak yang mereka temukan ,dan jika anak gulf dengan neen sudah meninggal saat di lahirkan ,namuj membuat mereka terkejut jika wajah singto dan Kongpob sangat mirip .

Kongpob menatap singto dan Krist yang berada di depan nya .

"Krist kamu ?"tanya kongpob melotot tak percaya jika Krist ada di hadapan nya .

"Ya ini aku kita berdua akan menikahi mu kongpob "ujar Krist

"Ya aku mencintai mu kongpob sebenarnya aku bukan anak kandung dari Daddy gulf tapi mereka sangat menyayangi ku dna memberikan ku semua ini "ujar singto , kongpob masih tidak percaya apa yang dia dnegan dan dia juga di lamar dadakan begini , sejujurnya kongpob mencintai mereka bedua dna kongpob tersenyum .

"Aku juga mencintai kalian ,baiklah aku akan menerima lamaran kalian "ujar kongpob dan singto dna Krist tersenyum dan memeluk kongpob .








Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang