dominan omega

386 38 0
                                    

Fiat menatap ke kanan dan ke kiri mata nya jatuh pada kotak besar berwarna coklat yang berada di atas meja ,Fiat menatap Krist seolah olah berkata"ini cokeyat na Piat ?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fiat menatap ke kanan dan ke kiri mata nya jatuh pada kotak besar berwarna coklat yang berada di atas meja ,Fiat menatap Krist seolah olah berkata"ini cokeyat na Piat ?"

Krist yang melihat mengangguk tersenyum , Kongpob berjalan dan mengambil kotak itu ,lalu memberi kan nya ke pada Fiat yang berada di gendongan Krist .

"Fiat mau coklat ?"tanya Kongpob ,Fiat mengangguk dengan cepat dan mata nya berbinar binar .

"Mau momy "ujar Fiat , Kongpob tersenyum dan duduk di sofa ,menepuk paha nya berharap Fiat akan duduk di sana .

"Papa Fiat mau tuyun "ujar Fiat ,Krist terkekeh dan mengecup pipi tembab Fiat dengan gemas .

"Boleh turun tapi panggil aku Daddy Krist "ujar Krist ,Fiat tersenyum dan mengangguk .

"Daddy Krist Piat mau tuyun "ujar Fiat ,dan Krist menurunkan Fiat dari gendongan nya ,Fiat berlari dan duduk di pangkuan kongpon .

"Momy mau cokeyat "ujar Fiat sambil membuka tangan nya , Kongpob tersenyum gemas melihat tingkah anak nya ,yang menurut nya sangat lucu dan menggemaskan,mata bulat berbinar,pipi tambab ,kulit Putih dan halus ,gemas sekali .

Kongpob mengambil kotak coklat dan menaruh nya di paha kecil Fiat ,Fiat menatap coklat yang ada di paha nya bertepuk tangan ria .

"Uyeeeee Piat maam cokeyat,Piat beyum pelnah maam cokeyat cebeyum nya ,pasti cangat manis Tan momy"ujar Fiat Kongpob kaget dan hati nya teriris ,melihat Fiat yang berbicara seperti itu , Kongpob tak pernah membayangkan apa yang di terima Fiat di rumah nya dulu ,apa menjadi pembantu ,dan Setega itu mereka membuang Fiat yang masih kecil ini ke jalanan seperti itu , Kongpob benar benar tak habis pikir .

"Fiat "ujar Kongpob melihat Fiat yang asik memakan cokelat nya ,Fiat menengok dengan mulut di penuhi dengan coklat ,membuat Krist dan Kongpob terkekeh ,Krist mengambil tisu yang berada di samping meja dan menggendong Fiat menaruh nya di paha nya ,lalu membersihkan bibir Fiat yang kotor karena coklat .

Kongpob melihat Krist yang sangat penyayang , tersenyum melihat interaksi Krist dan Fiat sangat menggemaskan.

"Aku kira ,kamu pria kasar dan hanya bisa mengejek ku ,tapi aku tau kamu adalah orang yang penyayang,Ais apa yanb aku pikirkan mengapa aku memuji nya "grutu  Kongpob dalam hati ,dan menepuk kening nya sendiri .

Krist yang melihat Kongpob seperti itu hanya tersenyum namun entah apa arti senyuman nya itu .

"Lu mikirin gw ya Kongpob?"tanya Krist yanh baru selesai membersihkan bibir Fiat , Kongpob melotot dan menggeleng brutal .

"Eng....engak siapa juga yang mikirin lu gr sekali "ujar Kongpob mendengus ,Krist tersenyum menatap Kongpob dan menggeleng kepala nya sendiri , Kongpob yang melihat itu melotot garang ,namun jatuh nya imut di hadapan Krist.

"Sudah ku bilang kamu jangan sok sok nakutin ,gw malah gak ada serem serem nya , lu itu imut terima fakta aja kalau lu itu gemesin "ujar Krist , Kongpob melotot ,dan Fiat tertawa mendengar celotehan Krist ,Krist mencubit pipi Fiat saking gemas nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah ku bilang kamu jangan sok sok nakutin ,gw malah gak ada serem serem nya , lu itu imut terima fakta aja kalau lu itu gemesin "ujar Krist , Kongpob melotot ,dan Fiat tertawa mendengar celotehan Krist ,Krist mencubit pipi Fiat saking gemas nya .

"Tu liat Fiat aja tau apa yang gue omongin "ujar Krist , Kongpob berkacak pinggang dan menatap Krist .

"Aku itu dominan "ujar Kongpob mengusap rambut nya ,Krist melongo dan terkekeh.

"Omega dominan?"ujar Krist membuat Kongpob melotot dan kesal sekali ,kenapa Krist selu mengingat diri nya kalau dia adalah seorang omega dan tidak bisa menjadi dominan .

"Diem lu Krist muak sekali gw sama lu "ujar Kongpob kesal sampai air mata nya turun ,Krist terkekeh,Mew dan Gulf yanb menyaksikan mereka dari arah dapur tersenyum geli .

"Dia seperti mu dulu yang tidak mengakui diri nya sebagai omega malah ingij menjadi dominan ku "ujar gulf menatap Mew  .

"Diam lah kamu itu ,aku ingin masak biarkan mereka berdua seperti itu sangat lucu hahaha "ujar Mew  sambil terkekeh dan melanjutkan pekerjaan nya .

Gulf memeluk Mew  dari belakang dan tersenyum .

"Aku juga ingin seperti ini "ujar gulf









Typo bertebaran!!!
Jangan lupa follow dan votmen terimakasih yang sudah

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang