Dominan omega 🔞🔞

900 39 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.

.




Kongpob menatap Krist yang sedang mengulum ke kejantanan nya , kongpob benar benar gila ,karena obat sialan itu dia berakhir di bawah kukungan musuh nya sendiri Krist perawat .

Kongpob mengigit bibir bawah nya dan merasakan  kejantanannya  membesar , kongpob menarik rambut Krist namun di tepis kasar .

"Krist ,jorok kongpob mau pipis "desah kongpob ,Krist hanya terkekeh dan menjilat lobang kencing kongpob dan membuat kongpob cum di dalam mulut Krist ,tanpa jijik Krist menelan sperma milik  kongpob,Krist mengelap sudut bibir nya dan menatap kongpob.

"Manis "gumam Krist ,dan merasakan kejantanannya yang menegang di balik celana segitiga ,Krist membuka celana nya dan membuang celana nya ke sembarang arah , kongpob yang melihat kejantanan Krist melotot ,karena kejantanan Krist besar ,berurat ,dan panjang ,bukan seperti kejantanan nya yang mulus tanpa bulu sedikit pun .

Krist menatap kongpob yang sedang memperhatikan kejantanan nya ,Krist mendekat ,dan membuat kongpob mundur namun pinggang nya di tahan oleh krist , kongpob menutup mata nya dan membuat Krist menyeringai.

"Lihat lah kejantanan ku lebih besar dari milik mu "ujar Krist dan menggenggam kejantanan kongpob dan menyatukan kedua kejantanan mereka Krist menggesek nya membuat sensasi geli campur nikmat .

"Shittt"umpat Krist

Kongpob yang sudah di baluti dengan nafsu melihat kejantanan nya dan milik Krist di gesekan secara bersamaan , kongpob menyentuh ujung kejantanan milik Krist membuat Krist menatap nya .

"Buka mulut mu "ujar Krist , kongpob mengangguk dan Krist tersenyum , kongpob merangkak ke arah Krist ,dan memegang kejantanan Krist dengan satu tangan nya namun kurang ,jadi kongpob menggunakan kedua tangan nya untuk memegang kejantanan Krist , Krist tau kongpob bingung langsung memberitahu kongpob apa yang harus dia lakukan .

"Masukan ke dalam mulut mu lakukan seperti apa yang aku lakukan boy ,kamu paham ?"

Kongpob membuka mulutnya dan memasukan kejantanan Krist ke dalam mulut nya namun tidak muat , kongpob menjilat ,dan mengoral kejantanan Krist di dalam mulut nya ,membuat Krist menyeringai dan mengelus rambut kongpob.

"Shittt kamu nikmat "desis Krist saat twis ball nya di mainkan dengan lidah kongpob ,Krist merasa kalau diri nya akan cum , langsung melepaskan kejantanan nya dari mulut kongpob membuat kongpob melotot dan melihat Krist ,dengan wajah cemberut , seperti bayi yang baru saja ke hilangan mainan nya .

"Sabar sayang "ujar Krist dan menidurkan kongpob membuka lebar lebar paha kongpob ,Krist melihat lobang kenikmatan yang berada di tengah tengah dua bongkahan kenyal yang di miliki kongpob berwarna pink dan agak mengkerut ,shit Krist sangat tegang .

"Apa jadi nya jika kejantanan ku memasuki lobang kenikmatan mu kongpob?"ujar Krist memikirkan nya saja membuat kejantanan Krist menegang   ,Krist menatap wajah kongpob yang sayu dan bibir bawah nya di gigit ,Krist mengecup bibir bengkak kongpob dan berbisik .

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang